alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Divonis 2 Tahun Penjara
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27080dc0cad7260471aa78/ratna-sarumpaet-divonis-2-tahun-penjara

Ratna Sarumpaet Divonis 2 Tahun Penjara

Ratna Sarumpaet Divonis 2 Tahun Penjara

Quote:


https://m.cnnindonesia.com/nasional/...-tahun-penjara

Lebih rendah dari tuntutan jpu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lanank.jagad
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
capres aja sukses ditipuemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
doa orang yg dizalimi akan didengarkan oleh Tuhan..
Tuhan asli lo bukan Tuhan mu yg lu suruh2 jadi pembantu sama lu ancam emoticon-Ngakak
sayang masih kurang lama cok
mampus kau nenek gayung
hadeuh gak bisa molor sambil santai dong didalem bui.
terima aja lagian emank sudah terbukti bersalah
yg penting fokus berkelakuan baik biar dapat ptongan tahanan



Terima BATA only emoticon-Bata (S)
Cukup sesuai, mengingat timing hoax-nya ketika suhu politik sedang panas malah disulut sama dia emoticon-Ngacir
Seberapa greget lo?

Bisa membohongi sebagian bangsa Indonesia, khususon bani kampret al monaslimin yang hobi demo
emoticon-Hoax
Kapok ora?
Quote:


gw sujud sukur di monas siang bolong klo bener ini gembongnya bisa diciduk rame2 emoticon-Mad
lucu sih, harusnya dia dapet hukuman lebih dari ini..
korban fitnahnya ini pemerintah lho, coba misalkan polisi ga gercep dan sampe kebawa berhari2 atau bahkan fitnah itu masih berlangsung sampe sekarang? udah ga tau deh chaos nya kaya gimana, bahkan mungkin joko ga jd periode 2 skrg..

tolonglah para hakim terhormat, kalau ngasih vonis itu juga sesuai sm kerusakan yg dibuat pelaku, kalau udah tingkat nasional harusnya diatas 5 tahun lah minimal
yang kepingin banget pulang tapi ga berani...
di tunggu tanggal mainnya.
Sebuah perbuatan haruslah dipertanggung jawabkan. Ngapain juga waktu itu dia melakukan tindakan konyol dengan membuat sandiwara agar masyarakat menyalahkan pemerintahan yang sedang berkuasa. Sayang kan reputasi yang sudah dimiliki selama ini harus hancur akibat perbuatan sembrononya.
udah junjungan kalah,
eh masuk BUI..
nasib nasib..
emoticon-Malu (S)
Quote:


Berarti negara kita hebat

Di pelem aja mati"an basmi itu valak

Lah ini modal ketok palu udah masuk bui itu valak
Ratna Sarumpaet Sekarang

&list=UUS7qjBMLVY_U567121NWP9A&index=7
Kurang, terlalu ringan.
Efek hoax nya sangat merusak tatanan sosial saat ini.
Dan yg lain ikut2 menyebarkan, belum ditindak
Quote:


99% banding keknya
2 thn kedikitan bray .. emoticon-Turut Berduka

Masi bingung

Ane masi tdk habis pikir dan btuh masukan dari agan2...

Untk bu ratna nya, yg mati2 an nyebarin hoax, apkh ad dari tim badan pemenangan nasional yg memberi support atau bantuan, baik itu secara moril dan materi ??

Soal ny kasian jg... dy menjagokan jagoan ny.. tp di tinggal seorg diri ketika mendapatkan masalah sperti ini

emoticon-shakehand
Kawan2 kubu kampret gaada yg bantuin apa nih? Kan kasihan beliau jadi kambing hitam. Pada cuci tangan semua nih. Ckckck
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di