alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kucing Peliharaan Terus Mengeong? Mungkin Ini Sebabnya Gan!
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26f5f48d9b17279a0fce73/kucing-peliharaan-terus-mengeong-mungkin-ini-sebabnya-gan

Kucing Peliharaan Terus Mengeong? Mungkin Ini Sebabnya Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
ane sih paham

karna banyak kucing masuk kerumah
Quote:


hooh, tapi kadang dia malah ngeong-ngeong heboh mondar-mandir ga wajar (bukan kaya mau minta makan) gitu deh
profile-picture
anxiousyads memberi reputasi
Birahi juga bisa ganemoticon-Betty
Kucing ane berisiknya minta ampun kl Deket kucing cewekemoticon-Ngakak
musim kimpoi kucing jadi lebih berisik.
Quote:


wah baru tau ane... pernah liat sih di video kucing-kucing tuli ngeongnya kuenceng banget. ternyata emang ada hubungannya yah huhu kasian si meng emoticon-Frown
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
gitu ye gan
seringnya laper hehe...emoticon-Big Grin, banyak artinya ye
Kalau lagi lewat dapur, suka ngeong-ngeong kucing ane gan emoticon-Ngacir
Kebetulan ane piara kucing lumayan banyak dirumah. Dan kucing ane biasanya mengeong terus itu ketika dia lg gaboleh main keluar, minta keluar jadinya mengeong mulu.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Di warung makan langganan ane diperantauan, banyak banget tuh kucing meong meong rebutan makan. Akhirnya ane kasih ikan setengah yang ane makan tapi balik meong lagi. Saking lapernya mungkin ya. Gemes sih kalo meong ngajak main, tp kl ternyata dia liat yg tak kasat mata sih serem juga gan
yaelah agan,klo emg it kucing bsa ngmg “tolong”. ente auto lari jg kale gan. wkwkwk
tergantung karakter vocal meongnya sih, klo yg plihara pasti apal meongannya, entah mo pup, lapar, minta kluar kandang, vermak celana, ajuin kredit ke bank, atau mau daftar mma, lah cuma bisa meong doang suaranya emoticon-Ngakak
Diubah oleh viper16
wiiippppp
kucing birahi jg ngeong mulu...
keseringan dengen pasti klo gak lapar, berantem , kawiinn emoticon-Ngakak
ane ga pelihara kucing, tapi tiap ada kucing, ane berusaha buat treat mereka layaknya temen.. apalagi kalo kucing nyamperin kita pas lagi makan, katanya ada sebagian rezeki kita buat kucing tsb. mari sayangi hewan!
nice info sistaaa 😍
pengen nganu
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di