alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kucing Peliharaan Terus Mengeong? Mungkin Ini Sebabnya Gan!
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26f5f48d9b17279a0fce73/kucing-peliharaan-terus-mengeong-mungkin-ini-sebabnya-gan

Kucing Peliharaan Terus Mengeong? Mungkin Ini Sebabnya Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
biasanya pasti ada maunya.. mungkin kebanyakan kucing klo mengeong bisa juga sedang masa kimpoi..
Quote:


Sama Gan kucing ane juga gitu.. kucing kampung....

ngeong2 malem2 bangunin ane cuma pengen keluar.. ane perhatiin dia lari ke halaman pinggiri rumah.. terus boker.. ane tungguin ampe beres dianya masuk lagi, lucunya.. sebelum masuk dia berhenti terus ngeliat kearah ane terus ngeong 1 kali (kek bilang udah bos emoticon-Big Grin).. abis itu masuk lagi deh.

Sayang banget setahun lalu dia makan tikus yang sebelumnya udah kena racun... Dia jadi ikutan mati, padahal dia udah nurut banget. Dimandiin kagak susah emoticon-Mewek.
Kucing tetangga ane bunyinya ' maasss . . . . . . meooooong '.
Birahi bisa jadi alasan bre buat kucing 1th + sudah saatnya menikah emoticon-Selamat
Quote:


Sayang juga ya, cantik mulus putih tapi budeg emoticon-norose
Kalu kucing jantan suka ngeong2 gitu.. Aneh suara ngeongnya.. Taunya dia lagi deketin kucing cewe gw.. Padahal kucing cewe gw baru lahiran, umur anaknya baru 3 mingguan..

Ya kali tuh kucing sangeemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Dah gitu kucing jantanya. Kucing orenemoticon-Mad
Jika teringat kucing, teringat mendiang nenek 😯
Beliau suka melihara kucing
Diubah oleh seojoon
Kucing ane dilepas, sehat, bosen juga ga soalnya main mulu sama sodaranya, ancaman juga ga ada di area rumah paling cuma ada cicak. Tp tiap liat ane ngeong mulu. Udah dikasih makan, diabisin tapi masih aja ngeong. Minta makan mulu sampe takut jadi buntelan kapas nanti
yang mintak kimpoi kgk ada nih? emoticon-Leh Uga
kucing gw ngeong kalo minta kimpoi doank
Kucing ane ngeong cuma kalau lapar, mau main, sama mau pup... emoticon-Ngakak
Kalau dia sakit, bakalan diem membisu tidur seharian...
Bisa jadi lapar dan ingin di perhatikan emoticon-Wkwkwk
Pernah ane denger suara kucing kecil meong trs pas ane cari ga ketemu ketemu, smpe seminggu ada suara itu mulu. Eh pas akhirnya ternyata tuh kucing ada di bawah saluran air di rumah ane ternyata dia nyariin emaknya tp gatau emaknya dmn. Akhirnya lgsung keluarga ane, smpe akhirnya ga lama ane selamat in kucing kecil nya mati digigit tikusemoticon-Frown
mungkin dia kebelet kimpoi ?
bisa kan ya
Balasan post farinamany
Kalo itu justru diem/palingan menggeram sambil matanya fokus ke suatu tempat
karena cuma bisa meong doang suaranya gans..
emoticon-Ngakak
pernah nyelamatin kucing di genteng meong2 kebetulan kakinya pincang sii cowo pula... pas diselamatin ga mau itu kenapa ya pak dokter...
Kucing ane kalo 'ngeong...' lembut, dia lagi lapar. Kalo intensitasnya mulai tambah, 'ngeeoonnggg...', itu pas ane ngambilin makanan buat dia. Kalo tambah ganas 'ngeeeooongggggggggg....', itu pas makanan dia yang ane ambil tadi, ane makan sendiri emoticon-Malu (S)....
Kocheng ane ngeong klo minta kimpoi gan emoticon-Cool
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di