alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kucing Peliharaan Terus Mengeong? Mungkin Ini Sebabnya Gan!
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26f5f48d9b17279a0fce73/kucing-peliharaan-terus-mengeong-mungkin-ini-sebabnya-gan

Kucing Peliharaan Terus Mengeong? Mungkin Ini Sebabnya Gan!


Apakah Agan Sista memelihara kucing? Jika iya, pasti kalian udah nggak asing dengan suara meong dari peliharaan kesayangan ini. Biasanya anak kucing lebih sering mengeong jika dibandingkan dengan kucing dewasa. Salah satu sebabnya bisa jadi adalah karena anak kucing tersebut mengeong pada induknya karena merasa kelaparan.

Tapi ternyata dalam beberapa kasus, nggak cuma anak kucing aja lho Gan Sis yang hobi mengeong. Ternyata kucing dewasa pun juga sering mengeong kepada pemiliknya. Nah biasanya apa sih yang Agan Sista lakukan kalau kucing kesayangan sudah memanggil-manggil?

Kucing Peliharaan Terus Mengeong? Mungkin Ini Sebabnya Gan!

Jika suara meongan hanya terdengar sekali, hal ini bisa diartikan jika bukanlah sebuah masalah besar, karena kucing dewasa bisa dibilang memang jarang mengeong. Nah tapi kalau kucing yang kita miliki ini mengeong terus menerus, harus diwaspadai dan cari tahu sebabnya Gan Sis.

Dilansir dari bobo, berikut ini merupakan beberapa penyebab kenapa kucing Agan Sista terus-terusan mengeong. Cekidot Gan Sis!


Quote:


 

Kalau menurut Agan Sista gimana nih? Biasanya kucing terus-terusan mengeong disebabkan karena apa sih?

Intinya sih kalau Agan Sista mendengar suara kucing yang mengeong-ngeong tanpa henti, coba deh cari sumber suaranya dan cari tahu penyebabnya. Karena kucing kan nggak bisa ngomong dan bisanya ngeong. Kalau dia bisa ngomong pasti teriaknya "tolong" bukan "meong". 

Ok. Siap.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
mylyly dan 16 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pengen nganu
ane ga pelihara kucing, tapi tiap ada kucing, ane berusaha buat treat mereka layaknya temen.. apalagi kalo kucing nyamperin kita pas lagi makan, katanya ada sebagian rezeki kita buat kucing tsb. mari sayangi hewan!
nice info sistaaa 😍
keseringan dengen pasti klo gak lapar, berantem , kawiinn emoticon-Ngakak
kucing birahi jg ngeong mulu...
wiiippppp
tergantung karakter vocal meongnya sih, klo yg plihara pasti apal meongannya, entah mo pup, lapar, minta kluar kandang, vermak celana, ajuin kredit ke bank, atau mau daftar mma, lah cuma bisa meong doang suaranya emoticon-Ngakak
Diubah oleh viper16
yaelah agan,klo emg it kucing bsa ngmg “tolong”. ente auto lari jg kale gan. wkwkwk
Di warung makan langganan ane diperantauan, banyak banget tuh kucing meong meong rebutan makan. Akhirnya ane kasih ikan setengah yang ane makan tapi balik meong lagi. Saking lapernya mungkin ya. Gemes sih kalo meong ngajak main, tp kl ternyata dia liat yg tak kasat mata sih serem juga gan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Kebetulan ane piara kucing lumayan banyak dirumah. Dan kucing ane biasanya mengeong terus itu ketika dia lg gaboleh main keluar, minta keluar jadinya mengeong mulu.
Kalau lagi lewat dapur, suka ngeong-ngeong kucing ane gan emoticon-Ngacir
gitu ye gan
seringnya laper hehe...emoticon-Big Grin, banyak artinya ye
Quote:


wah baru tau ane... pernah liat sih di video kucing-kucing tuli ngeongnya kuenceng banget. ternyata emang ada hubungannya yah huhu kasian si meng emoticon-Frown
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
musim kimpoi kucing jadi lebih berisik.
Birahi juga bisa ganemoticon-Betty
Kucing ane berisiknya minta ampun kl Deket kucing cewekemoticon-Ngakak
Quote:


hooh, tapi kadang dia malah ngeong-ngeong heboh mondar-mandir ga wajar (bukan kaya mau minta makan) gitu deh
profile-picture
anxiousyads memberi reputasi
ane sih paham

karna banyak kucing masuk kerumah
Kocheng ane ngeong klo minta kimpoi gan emoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di