KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bejat! Tiga Pria Mabuk Cabuli Anjing Tetangganya Hingga Pingsan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26f0fae83c725178325bb1/bejat-tiga-pria-mabuk-cabuli-anjing-tetangganya-hingga-pingsan

Bejat! Tiga Pria Mabuk Cabuli Anjing Tetangganya Hingga Pingsan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
agh yg boneng emoticon-Najis
ngacengan
emoticon-Traveller
Anjing bener! (Lha?)
Judul nya cukup ambigu, kalau gak baca trit nya jd bingung. Antara anjing diperkosa sampe pingsan atau si cabul merkosain anjing sampe pingsan emoticon-Smilie
kelakuan member damai
emoticon-DP
profile-picture
rz.m memberi reputasi
bar bar emang zoofilia
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Kok go-blog

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
edan euy emoticon-Leh Uga
Entah kenapa kalo orang rebutan cewe ane ngeliatnya aneh aja, kaya engga ada cewe lain. Lah ini labih cacat lagi kelakuannya 😃
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
kayaknya negara mereka brutal banget. hampir sering banget klo di berita untuk kasus pemerkosaan. sampe binatang aja kena juga. emoticon-Marah
waduh saya rasa faktor penyebab yg sdh disebutkan diatas masih kurang gan. sdh dari dulu saya pantau di situs bokep ada kategori sex sama hewan. terutama anjing. mungkin dari situ si pelaku terinspirasi disaat mabuk.
ga heran kalo pelakunya dari negara indihoi bray emoticon-Big Grin
memperkosa sptnya makin marak di india apalagi skrg beralih ke hewan. aduh ini mgkn kelaminnya mesti pada digembok kali ya biar kaga nasting
menurut cerita beberapa kenalan ane yang pernah "sekolah" di nusa k*mbangan hal kaya gitu memang sering terjadi gan.. bahkan disana ada kerbau yang namanya tepleng yang biasa dijadikan pelacur sama penggembalanya.. jadi warga binaan yang sagne bayar entah pake rokok atau makanan atau komoditi yang lain hanya untuk diperbolehkan menyet*buhi si kerbau betina.. anehnya itu kebo malah mapan bukannya berontak waktu mau dikimpoi paksa.. ada lagi yang sama bebek,ayam dan unggas2 lain peliharaan s*pir di lingkungan situ gan.. amit2 jabang baby ya gan..
najis banget, mendingan coli dah
emoticon-Cape d...
Sakitt jiwa tuh yg perkosa
emoticon-Wakaka
Bejat! Tiga Pria Mabuk Cabuli Anjing Tetangganya Hingga Pingsan
Balasan post bpln.boss
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Buakakakak....
1. Mabuk
2. Kebanyakan waktu luang
3. Trlalu berkutat dengan binatang2
4. Libido yg tinggi
5. Rasa penasaran ingin mencoba
6. Kesetanan
7. emoticon-Wakaka
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di