alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pocong vs Kuntilanak, Mana yang Lebih Serem?
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26e38b68cc9512b1285829/pocong-vs-kuntilanak-mana-yang-lebih-serem

Pocong vs Kuntilanak, Mana yang Lebih Serem?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 16
Quote:


Eeh, Bang Jo hadir di sini juga rupanya, tadi neng ke BP kok kagak ketemuemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
mak nya hantu emoticon-Ngakak
bisa aja nih TS kyaknya pngalaman bgt d marahin mak"
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
lebih serem doi waktu lagi pms emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
TSnya haluu sangat
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Richy211 memberi reputasi
Klo mau adu serem gan
Dari pengalaman ane
POCONG lebih serem emoticon-Takut
Klo "KUNTILANAK" itu aura keberadaanny ae yg rada bikin merinding klo penampakan sih kek rambut panjang wajah gak keliatan emoticon-Hammer2
Klo "POCONG" udah bikin merinding, bau bangke plus WAJAHNYA NJIR SEREM ANCUR PENUH BELATUNG emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Klo dah biasa mungkin woles liat tuh peci emoticon-Betty eh salah mksud ane pocong emoticon-Ngakak
Klo gak biasa?
Siapa2 ae pingsan apalagi klo doi nongol tiba-tiba di depan muke lu gan emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
hahaha semua serem gan klo bener" ketemu langsung wujud aslinya wkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Masa sih nggak ketemu? emoticon-Bingung
Bang jo ketemu tuh sama si kakek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Alhamdulilah enggak kok emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
sama aja pak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Telat makan maksudnya laper getooo emoticon-Cool
Quote:


Ngomongin opo to mbak2 ayu 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan evywahyuni memberi reputasi

Awowowowowowowk

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

Neng tadi masuk di beberapa trit, gak nemu siapa2. Balik pulang ajaemoticon-Cape deeehh

Quote:

Baguslah kalo begituemoticon-Jempol

Quote:

Sama sama apa, Ompab?emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

Lagi versi hantu gentayangan 😁

Quote:


Nah entu karena emak2 lebih menyeramkan 😂

Quote:


Yah curhat lagi neh emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ngomongin apa hayoo?emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
lokal an selalu lebih horor daripada hantu imporan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kyamna mau lihat jalan njing.... emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sorry ane gak baca
Yang penting ninggalin jejak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
kecoak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
manusia lebih menyeramkan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Richy211 memberi reputasi
Halaman 7 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di