alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pocong vs Kuntilanak, Mana yang Lebih Serem?
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26e38b68cc9512b1285829/pocong-vs-kuntilanak-mana-yang-lebih-serem

Pocong vs Kuntilanak, Mana yang Lebih Serem?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 18
Quote:


Jiwa junkernya pada keluar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dih, dipanggil tante emoticon-cih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ehhh maap om
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:

Mau ane kasih cindul kagak?emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cendol Gan

Quote:

Belum tau aja diaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan YenieSue0101 memberi reputasi
Sesungguhnya lebih seram melihat atau mendengar nama mantan......
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwkwk, malah om emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
wah cakep, ane malah tertarik sama info yang diberikan TS tentang sejarah si kuntilanak ini, baru tau kalo ternyata kuntilanak ini udah lama keberadaannya di masyarakat luas, dari masih jaman kasultanan tahun 1700an.. long live prosper mbak kunti
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Jangan cendolin tante. Bata aja buat bikin sempak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Jangan ngancem orang pake cendol dong, nanti kamu serem kek kunti beneran emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Sempak dari bata? emoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iya omtante. Maap
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Ente kira ane lucinta luna apa? emoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
yg lebih serem itu...
Mantan ngundang keNikahanny...

...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak gara2 softex disebut tante :maho
Quote:

Sejak kapan ane nikah ma Om ente?emoticon-Mad ane bukan spesialis bata, cuma punya cendol, kalo mau ane bom post ente sekarangemoticon-Metal

Quote:

Kan ane cuma niru kamu, beib? Si aidi merah hampir jadi ijo semua, kan?emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan YenieSue0101 memberi reputasi
serem pocong karena perwujudan orang mati
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
bahaya guru bp gan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Selama Muka Mereka ga Standart tetep ditakuti
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Yang lebih serem itu saat orang tua bertengkar hebat, atau
terlilit hutang online sampai berpuluhan juta, atau
keluarga ada yang dibegal, atau
ibu, saudara, anak jadi korban pemerkosaan, dan masih banyak lagi.

Kenapa masih takut sama hantu kalo hal yang lebih menyeramkan dan dekat dengan kita itu ada?

profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Jangan niru aku beib. Aku udah tobat, kenapa sekarang giliran kamu emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan evywahyuni memberi reputasi
Halaman 5 dari 18


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di