alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26d7e49a972e46c44ff0cc/psi-bpn-saling-berkelahi-doa-agar-penghancur-islam-dihancurkan-terkabul

PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?

PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?
Emak-emak peserta aksi menangis saat mengikuti aksi di kawasan Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (27/6). 




Quote:




Suara.com - 
Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia Dedek Prayudi menduga, doa ulama yang memohon agar orang yang hendak menghancurkan Islam agar dihancurkan, benar-benar terkabul.

Melalui ungkapan itu, Dedek Prayudi menyindir berbagai peristiwa perpecahan yang terjadi dalam kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pascaputusan sidang Mahkamah Konstitusi (MK).

Dalam sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), sejumlah perempuan berdatangan ke sekitar Gedung MK, tepatnya di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.
Di sana mereka menggelar doa bersama dan salat zuhur berjemaah.
Dalam doa bersama tersebut, seorang ustazah memanjatkan doa agar Sang Pencipta memberikan kehancuran bagi orang-orang yang berniat untuk menghancurkan Islam.

"Doa ustazah dikabulkan?" kata Dedek Prayudi melalui akun Twitter @uki23 seperti dikutip Suara.com, Kamis (11/7/2019).

Dedek Prayudi menyoroti beberapa kejadian yang terjadi setelah MK memutuskan untuk menolak seluruh gugatan yang diajukan oleh Prabowo - Sandi.
Pascaputusan tersebut, relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga saling berkelahi fisik.

Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade kini terus menerus diserang oleh para akun buzzer di sosial media.
Sementara itu, Wasekjen PAN Faldo Maldini berseteru dengan rekan BPN Prabowo-Sandiaga lainnya.
"Dan seketika, MK menolak gugatan BPN 02, relawan mereka saling berkelahi fisik, bang @andre_rosiade dihajar oleh buzzer mereka sendiri, mas @FaldoMaldini berseteru dengan teman-teman BPN 02, sedangkan Pak Jokowi menerima penghargaan dari PGRI & ADB," ungkap Dedek Prayudi.
Cuitan dari Dedek Prayudi tersebut mengundang perhatian warganet.

Banyak warganet yang menduga doa sang ustazah dalam sidang MK tersebut benar-benar terkabul.
"Jangan-jangan malah mereka 02 itu yang hancurkan Islam kalau begini, plot twist!" ujar @irfansr1911.
"Bisa jadi," kata @dickyfsaputra."Doa yang berbalik arah sama seperti doa Rizieq Shihab kepada Jokowi supaya hidupnya sulit, ternyata Allah mengabulkannya, hidupnya menjadi sulit di Arab Saudi.

Pulang tidak bisa, harus pula membayar denda Rp 110 juta/orang," ungkap @kapuyuak_24285.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 20 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
akhirnya Allah sendiri yg menunjukan siapa mereka sebenarnya
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Makanya dilarang doa yg tidak baik, krn akan berbalik kepada yg mendoakan. Krn sesungguhnya hanya Dia lah yg tahu Kebenarannya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 19 lainnya memberi reputasi
Quote:


PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kesian amat.
Cape2 berdoa sehari 7x
Tp ga Amei dengerin.
Siapa tuhan mu sebenar nya?





emoticon-Traveller
Kalah ama org yg berbeda agama nya ama elu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 5 lainnya memberi reputasi
Tp kenapa mereka tidak pernah sadar, bahwa yang ingin menghancurkan islam itu"mereka"sendiri???



emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
halahhh taeee PSI ...ckckckkc kek partai lo bener aja, palingan juga sama kek pdi p emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nielzone dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tutuppintu
Bikin ngakak.. haha
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post Auto.Banned
bisa putih yak ketiaknya..
enak itu di cium..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 4 lainnya memberi reputasi
Walaupun ane sebenernya males ngomongin takhayul, tapi seru juga ngeliat akhirnya jadi begini. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 8 lainnya memberi reputasi
Tinggal tunggu doa pada murtad terkabul aja lagi ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Saling sikut, lah wong kubu isinya setan semua emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
kok gw pengen ngakak ............. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan satyabot memberi reputasi
Terbayar lunas emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Doa org kafeer didengarkan...emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post wirocx
tp belon kapok2 tuh gan
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan satyabot memberi reputasi
doa terkabul dan mubahalah terkabul. mampus kalean nasbung emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


lah cebong aja sering doain prabowo yg jelek2 berarti doa itu balik ke cebong sendiri.. ati2 lu pada bong.. awasin pleerrr kelean2 semua jangan sampe ilang.. emoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Quote:


#2019GANTITUHAN
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan greedaon memberi reputasi
wih PSI dapet berapa nih kursi?
cici grace emoticon-Wow
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di