alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
JANGAN BELI! Ini 4 HP yang Mungkin Diblokir Pemerintah Karena BM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26c6abb840885e2d40bc22/jangan-beli-ini-4-hp-yang-mungkin-diblokir-pemerintah-karena-bm

JANGAN BELI! Ini 4 HP yang Mungkin Diblokir Pemerintah Karena BM

JANGAN BELI! Ini 4 HP yang Mungkin Diblokir Pemerintah Karena BM


Halo gan, belakangan ini sedang marak dibahas tentang HP BM yang bakal di blokir pemerintah dalam waktu dekat ini. Bagi agan yang ingin beli HP di luar Indonesia, mending tahan dulu deh gan.

Agan gak mau kan beli HP canggih dan mahal dari luar negeri, eh taunya pas sampai di Indonesia HP-nya gak bisa dipakai. Kali ini Jaka akan kasih tahu nih 5 merk HP beserta tipenya yang kemungkinan besar akan di blokir oleh pemerintah karena tidak masuk secara resmi ke Indonesia.

Simak infonya berikut ini.


Spoiler for Merk HP ini digandrungi masyrakat Indo:



Spoiler for HP sebenarnya bagus tapi....:



Spoiler for HP yang baru rilis:



Spoiler for HP yang sering dibeli dari luar negeri:



Itulah dia beberapa merk dan tipe HP yang bakalan diblokir oleh pemerintah. Semua yang Jaka kasih tahu adalah HP yang tidak secara resmi masuk ke Indonesia.

Yang Jaka denger peraturan ini akan dimulai pada bulan Agustus 2019 nanti tepatnya pada hari kemerdekaan kita di tanggal 17. Ada wacana bahwa yang sudah terlanjur membeli HP BM ini diberi waktu 2 tahun sampai akhirnya tidak bisa digunakan lagi.

Untuk jaga-jaga dari pemblokiran, disarankan untuk tidak membeli HP di atas ya gan.

Sekian dari Jaka, salam!

Spoiler for Sumur:



Quote:









profile-picture
davecchio memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wah yang punya stok hp BM pada gigit jari dong ya...
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
kl hp2 docomo kena ga.. ane pmake setia hp2 buangan docomo
profile-picture
LeMoed memberi reputasi
kaga bakal langsung blokir, pasti bakalan dikasih tenggat waktu dulu entah 3-5 taun mungkin
lagian mau maen asal blokir emang itu wisatawan asing suruh beli hape Indonesia dulu di bandara ya kalau mau berlibur di Indonesia
Katanya sih kalau yang skrg uda terlanjur dibeli gakan kena blokir tuh, katanya ~
blokir biar lah blokir emoticon-Baby Boy
waduh untuk pengusaha hp yang akan ajuin kredit akan sulit dong buat jual hpnya ya
One plus tuh emoticon-Ngakak


Masukin air kirain kuat ternyata bluk ...bluk ...bluk...
ane mah esia hidayah
masa ipon kena juga mbloo??
emoticon-Cape deeehh
apa penyebabnya sm gak resmi ?
yah sayang banget padahal xiaomi bener2 merk favorit ane, selain harga murah spek yang dikasih juga lumayan banget kalo cuma dipake sehari2. selamat tinggal beli hape murah deh. demi kenyamanan dan keamanan kita juga insya Allah
Kasian pedagan handphone bm dong ya, mereka ga bisa berkutik tentang peraturan yang baru dibikin oleh pemerintah ini.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di