alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah akan Deklarasikan Garbi Jadi Partai
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2699fb8012ae361240bcb3/fahri-hamzah-akan-deklarasikan-garbi-jadi-partai

Fahri Hamzah akan Deklarasikan Garbi Jadi Partai

Fahri Hamzah akan Deklarasikan Garbi Jadi Partai

VIVA – Politikus Partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah menyatakan akan mendeklarasikan organisasi yang dia dirikan, Gerakan Arah Indonesia Baru (Garbi), menjadi partai politik.

Fahri mengklaim, jika sudah resmi menjadi partai kelak, Garbi akan menjadi kekuatan penyeimbang bagi kekuasaan pemerintah, terutama dalam hal visi pembangunan Indonesia.


"Garbi insya Allah akan kita deklarasikan jadi parpol supaya ada kritik terhadap arah lama di Indonesia yang beku, kaku, dan membosankan," katanya dalam diskusi Indonesia Lawyers Club di tvOne, Jakarta, Selasa malam, 9 Juli 2019.


Menurutnya, Indonesia memerlukan tesis-tesis baru dan memfasilitasi pikiran-pikiran baru yang lebih segar sebagai etalase dari sumpeknya cara memahami demokrasi setelah 21 tahun reformasi.

Sebagaimana semangat reformasi melawan feodalisme, Garbi pun mendeklarasikan menolak sistem-sistem berkarakter feodal dan membangun Indonesia menjadi negara yang demokratis.

Ia menilai dalam negara demokrasi, orang tak hanya bersembunyi menjadi dalang, tapi bisa berbicara terbuka agar publik mengetahuinya. "Itu arah baru kenapa saya akan buat partai baru," ujarnya.


SUMBER:
https://www.viva.co.id/berita/politi...partai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Waduh makin banyak partai ni, apa yang dicari ya. Kalo semua buat partai, banyak yg cari kepentingan berarti. Biaya partai dr pemerintah kan juga besar,
seet dah neh orang, ga ada partai yg mau dia, gue bikin partai sendiri
profile-picture
ganha memberi reputasi
Semoga sukses emoticon-Hammer (S)
Quote:


nambah bini kayanya sih kagak emoticon-Malu
profile-picture
salahakan memberi reputasi
Balasan post galuhsuda
Quote:


30M itu haknya si fahri soalnya tanpa persetujuan langsung di pecat emoticon-Frown

kalo masalah duitnya mo digimanain suka2 fahri donk emoticon-Leh Uga

siapa tau mo nambah koleksi bininya lagi emoticon-Busa
asek 2024 PKS bisa gurem emoticon-Ngakak (S)

pecah suara di grassroot emoticon-Leh Uga

bisa2 civil war antar militan emoticon-Ngakak (S)
Fix nambah 1 partai baru 2024
malak 30M ke induk cuma buat ngidupin kumpulan kunyuk baru isi sama2 makhluk sampah dengan induknya emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Selamat datang partai baru yeay
Muncul lagi partai garbi ditengah maraknye pemilu..
Semangat semangat partai baru dtg yeah
Quote:


didepak ama partainya kan dia.gmn gk bikin baru
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
partai mulut comberan 😁
Quote:


emoticon-Bingung ehm ... yg gak balik balikah ...
kebanyakan partai. tak ada manfaatnya.

emoticon-Traveller
Quote:


Gimana ga shock... Otak gue masih bekerja soalnya...

Dan menurut akal pikiran gue, harusnya ga bakal ada 16-15 juta manusia dungu di era digital seperti ini...

Eh ternyata ada....
Quote:


Dulu,,, beliau prnah ngepost,,, mau konsen ke pekerjaan dulu... nggak mau ikut2an urusan politik... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh kakekane.cell
gak akan jauh dari PSK, melacurkan agama demi titid yg ngacengan..
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Tau darimana bro?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kalau dikaskus... brubah mnjadi anak baik... emoticon-Ngakak
Quote:


Bung TEMONOID,, sdh keluar dari PKS juga GARBI... emoticon-shakehand
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di