alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2694217e3a724ed607404f/pengacara-sebut-habib-rizieq-dijebak-bendera-tauhid-ini-kata-istana

Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana

Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana

Jakarta - Pengacara Habib Rizieq Syihab, Sugito Atmo Prawiro, menyebut kliennya terhalang pulang ke Indonesia salah satunya karena sempat 'dijebak' kasus pemasangan bendera tauhid. Pihak Istana angkat bicara.

Bendera tauhid yang dimaksudkan adalah pemasangan bendera tauhid berlatar hitam yang dianggap menyerupai bendera ISIS di dinding rumah Habib Rizieq sehingga membuat kepolisian Saudi sempat memeriksa imam besar FPI itu. Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menegaskan pemerintah tak pernah menghalangi Habib Rizieq pulang.

"Dari awal kan sudah selalu kita bilang bahwa yang pasti untuk beliau pulang ke Tanah Air itu tidak ada satu institusi di negeri ini pun yang menghalangi beliau kembali ke Tanah Air. Bahwa kalau ada urusan, ada masalah yang terkait di luar negeri, monggo, baik di luar negeri maupun Tanah Air, ya kita berharap HRS bisa menghadapinya, menyelesaikannya dengan baik," kata Ngabalin saat dihubungi, Rabu (10/9/2019).


Ngabalin menegaskan tak ada satu institusi pun yang menghalangi maupun melarang Habib Rizieq pulang ke Indonesia. Jika Habib Rizieq bermasalah di luar negeri, Ngabalin meminta pemerintah tak dikait-kaitkan.

"Bahwa ada masalah di luar negeri tentu jangan dikaitkan dengan pemerintah maupun dengan urusan dalam negeri. Silakan saja, silakan saja, karena urusan luar negeri itu sama sekali tidak ada urusannya dengan campur tangan dengan pemerintah Indonesia, apalagi ada yang kerjain. Berprasangka baik atau berhusnuzan itu adalah ciri dasar dari orang-orang mukmin. Janganlah dikait-kaitkan dengan pemerintah maupun urusan dalam negeri," ucap Ngabalin.


Soal pengacara Habib Rizieq yang menganggap kliennya diusili dengan urusan bendera tauhid, Ngabalin mengaku keheranan. Dia menegaskan pemerintah tak mengurusi urusan luar negeri negara lain.

"Masa pemerintah bisa campur tangan urusan dalam negeri di negara orang? Presiden dan pemerintah konsentrasi mengurus dan bekerja dengan sekuat tenaga melayani kepentingan rakyat, melayani kepentingan bangsa dan negara dalam negeri," ucap Ngabalin.

sumber: https://news.detik.com/berita/d-4619...242.1544406829


jangan hinakan bendera tauhid demi tujuan politik !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jamie76
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
sok penting si onta emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Darth Skywalker dan 8 lainnya memberi reputasi
Berarti Arab Saudi anggap Bendera item itu Benda Terlarang.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post anying.kau
Quote:


Anehnya disini bnyk yg make bendera tsbt bahkan bnyk mbl mbl yg kaca blkngnya ditempelin bendera tsbt.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 16 lainnya memberi reputasi
Coba bikin statement publik tentang bendera itu Bib, plus sikap ente ttg pergerakan kilafuckersr emoticon-EmbarrassmentPengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahyuyudistiro dan 24 lainnya memberi reputasi
FITNAH KAMPRET TIADA HENTI
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
gampang nya gini, lo ngocok trus muncrat kena muka lo sendiri, tp lo nyalahin bapak lo karena bapak lo gak ikut bantuin megangin konth*l lo saat muncrat emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeledi dan 17 lainnya memberi reputasi
Habib Bahar pas vonis malah cium bendera merah putih ? Ga kompak nih pada ulama al ijtimak

Yg satu koar di yusub keagungan bendera tauhid..pas ketempelan malah kaya anggora lemes

Udahlah Jieq..orang muslim indonesia pada berebut mau umroh bahkan waiting list haji di mekkah..TKI pun bnyk nambang riyal di timteng sana..koq ente malah minta pulang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
umigami dan 12 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hmmm... kalau di sini,,, udh kayak bendera PALU ARIT ya.... emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 4 lainnya memberi reputasi
Pemerintah Arab bangkek nya udah bisa sholat sendiri kah?


Lastcar emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 11 lainnya memberi reputasi
Di Arab masang bendera tauhid hitam langsung diciduk.

Sementara disini....malah nantangin dgn masang bendera hitam/bawa2 bendera hitam setiap kali demo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 6 lainnya memberi reputasi
dah jelaskan sekarang "status" bendera tauhid latar hitam... klo masih ngeyel ya emang niatnya wajib dipertanyakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
yg koar2 nyuruh masang kan dia sendiri, salahin dia sendiri dong


profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ayolah damai semua...
لحم الخنزير المقلي البطن
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan kolollolok memberi reputasi
lah katanya itu bendera yg dipakai Nabi???

ya kenakan dengan penuh kebanggaan dong.....

emoticon-Request




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan kolollolok memberi reputasi
Ayo aksi bela tauhid lagi, habis aksi benderanya buang ke got lagi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Di dlm kena masalah di luar jga kena masalah.. emang biang masalah ni orang emoticon-Leh Uga
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
fix demo didepan dubes arab emoticon-Shutup emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
mulut mu harimau mu ... yg koar berani pasang bendera tauhid siapa ya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Si bibib kaga tau tuh bendera dilarang disana, doi cm ikut2an d indo lg bela bendera tauhid
Giliran di tangkep ngeles di jebak, pake bilang cctv d rumahnya d curi sehari sebelumnya

Lagian kamera Cctv d curi kan servernya mash ada d dalem rumah emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wangbadan dan 7 lainnya memberi reputasi
astajim emoticon-EEK!
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di