alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2694217e3a724ed607404f/pengacara-sebut-habib-rizieq-dijebak-bendera-tauhid-ini-kata-istana

Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
pokoknya gerombolan mereka yang paling benar. selain itu salah semua.

emoticon-Hammer2 emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi


Quote:


tapi diindo dipuja emoticon-Big Grinp
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bentar2.... dijebak? emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


disini bendera tauhid juga bukan suatu yg normal.
itu muncul gara gara politik.

kasus dewa19 dulu aja cuma FPI yg koar koar dan masyarakat cuek aja dan gada orang yang beli kaos tauhid, pasang stiker tauhid, ngibarin bendera tauhid.

dan skrg dhani sama fpi sekubu, udah jelas trend bendera tauhid di Indonesia bkn kepentingan agama tp kepentingan politik salah satu capres.

dan makin lama kepentingan politikny ilang nanti jg balik normal lagi, bkn cuma bendera, aksi aksian,penjahat tp teriak kriminalisasi dll juga.

dr sebelum coblosan pun cuma rame di medsos, dan skrg sisa sisa buzzer sakit hakit hati doang.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh KuwuRT
Rijik si cabul tolol

Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana
profile-picture
profile-picture
bear_brand dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Geblek ente ganemoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
knp bibib ga kasih komando aja ke pendukunngnya buat biayain plg ya.. susah amat. pdhl pendukungny jg pasti ad yg tajir bisa donasiin
profile-picture
profile-picture
10031635 dan kakekane.cell memberi reputasi
Selalu ada berita lawakan.

emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

Damai kalo duit denda dia bayar sendiri buat balik kesini. Kalo dibayarin negara mendingan ribut aja. Udah bikin rusuh ,kabur eh pulang minta tolong. G Ada itikad baik pula terhadap negara emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan kakekane.cell memberi reputasi
Soal pengacara Habib Rizieq yang menganggap kliennya diusili dengan urusan bendera tauhid, Ngabalin mengaku keheranan. Dia menegaskan pemerintah tak mengurusi urusan luar negeri negara lain.

nah ini.. yang bener ya begini..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
terkena shziofernia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Meme singa lion king sama sibga cisewunya mana? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan kakekane.cell memberi reputasi
doi sendiri yg blo'on. arab mana yg kagak blo'on? kita nya malah ikutan mereka. kita pribumi selalu nyari majikan. gak pernah jadi pemimpin untuk diri sendiri. teringat buya hamka memimpin ijtima para ulama menganggap dai nippon adalah rahmat allah. sekarang gilirannya arab. kesian banget kita ini
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan kakekane.cell memberi reputasi
banyakan drama, langsung eksekusi aj kepalanya, biar dinilai tegas Indonesia sama hal yg merugikan Negara, apalagi ini satu komplotan pakai bawa agama, yang ga pendidikan cetek pasti ke cuci otaknya, terbukti masa demo dari pihak mana emoticon-Cape deeehh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lha..katanya tamu kehormatan raja arab saudi, keturunan nabiemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Huft manusia, kalo udah ngomong ngerasa paling bener semua...

emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lha dia nyang nyuruh" pasang bendera sialan itu ditiap" rumah, ya dia juga mesti pasang juga dong, biar adil goblokny !!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
selamat siang gan/sist emoticon-Nyepi
minta bata nya gan/sist emoticon-Big Grin


emoticon-Bata (S) bata colector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
axiopico dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah itu dia ,tauhid itu memang seperti yang agan tulis. Kalo tauhid yaa yang tau diri dia aja ....btw kalo "kalimat" tauhid nah yang bendera betul tuh soalnya kan kalimat aja....emoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di