alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2694217e3a724ed607404f/pengacara-sebut-habib-rizieq-dijebak-bendera-tauhid-ini-kata-istana

Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sekelebatan.aja dan 8 lainnya memberi reputasi
nunggu meme singa bendera emoticon-Stick Out Tongue
Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Goblok sih


Ngoahaha emoticon-Ngakak
Gak ada institusi yang menghalangi, justru ada yang menerima dengan senang hati kalau neliau pulang, yaitu..LAPAS

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana
profile-picture
adriol43 memberi reputasi


Dikira aturan disana sama ama disini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


berarti dia menjebak dirinya sendiri emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Anak buahnya tiap demo bawa bendera, bosnya pasang bendera juga di kos2an ya ga usa heran dan nyalahin orang lain yg pasang
Balasan post cocacolabottle
Quote:


Jadinya orang2 negara lain mandang Indonesia ky apa yaa...
Lho kl di ngarab ja dilarang kok nyuruh" anakbuah ngabarin bendera ngisis. itu namanya sontoloyo. Majikan yg jadikan pendukungnya martir juga sontoloyo
bacot sama perbuatan beda maksud.. emoticon-Cape deeehh


Quote:


bacot rijik mah ga usah didengerin bree emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
ini bukannya kasus yg dulu yah?? kok dimunculin lagi??
Jadi pengecut di mana-mana, elah bul cabul! emoticon-Wakaka
Tauhid itu gak pake bendera2an..

diimani dalam hati.
diucapkan dengan lisan.
dibuktikan dengan perbuatan.

Sapa yang ngajarin tauhid pake bendera, slayer, topi, kaos??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Nyuruh orang lain pasang bendera, eh saat dipasang di tempatnya malah mewek terkaing2 emoticon-Wkwkwk

Bacotannya doang yang gede, dasar banci emoticon-Wakaka
lah yang suruh kobar bendera kan dia emoticon-Big Grin
1. gak mungkin dong orang yang suruh "mari kita kibarkan bendera di sluruh rumah kita semuaaa emoticon-Ultah " kemudian tidak kibarin bendera di rumahnya sendiri
2. tidak mungkin khan gembong petamburan ini 'menjebak' pengikutnya sendiri? (tau di ngarab ga boleh tapi kemudian suruh penboinya yang di indonesia ngibarin?)

jadi yang masuk akal adalah = rijek suruh kobarin bendera di seluruh rumah para umat, rijek juga kobarin bendera di kost2an, rijek dicyduk pemerintah arab -> rijek mewek2 dijebak? emoticon-Bingung (S)

alternatif 2 adalah rijek tahu bendera item adalah bendera yang dilarang dinegara ngarab, tetep suruh penboi tak berotaknya kibarin bendera yang dilarang oleh ngarab emoticon-army sementara dia sendiri gak mau kibarin bendera (karna udah tau dilarang emoticon-army ) jadi begitu ada penboi yang baik hati melihat kok kos2annya rijek ga dipasang bendera yang rijek suruh2 supaya dipasang jadinya dia baik hati pasangin sesuai anjuran cocote rijek emoticon-Leh Uga eh terus rijek mewek "kenapa malah dipasangin goblooooook, itu bendera kan terlarang, mangkanya meski ane jejeritan umat yang di indonesia musti pasang dengan gagah berani emoticon-Marah ane ngumpet di kos-kos an doang emoticon-Frown

jadi antara 1. goblok atau 2. sengaja menjebak kaum radikal tolol yang gampang dimanfaatin (sementara dia sendiri munafik ngumpet) emoticon-Leh Uga pilih yang mana hayooooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bear_brand dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di