alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2694217e3a724ed607404f/pengacara-sebut-habib-rizieq-dijebak-bendera-tauhid-ini-kata-istana

Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana

Pengacara Sebut Habib Rizieq 'Dijebak' Bendera Tauhid, Ini Kata Istana

Jakarta - Pengacara Habib Rizieq Syihab, Sugito Atmo Prawiro, menyebut kliennya terhalang pulang ke Indonesia salah satunya karena sempat 'dijebak' kasus pemasangan bendera tauhid. Pihak Istana angkat bicara.

Bendera tauhid yang dimaksudkan adalah pemasangan bendera tauhid berlatar hitam yang dianggap menyerupai bendera ISIS di dinding rumah Habib Rizieq sehingga membuat kepolisian Saudi sempat memeriksa imam besar FPI itu. Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menegaskan pemerintah tak pernah menghalangi Habib Rizieq pulang.

"Dari awal kan sudah selalu kita bilang bahwa yang pasti untuk beliau pulang ke Tanah Air itu tidak ada satu institusi di negeri ini pun yang menghalangi beliau kembali ke Tanah Air. Bahwa kalau ada urusan, ada masalah yang terkait di luar negeri, monggo, baik di luar negeri maupun Tanah Air, ya kita berharap HRS bisa menghadapinya, menyelesaikannya dengan baik," kata Ngabalin saat dihubungi, Rabu (10/9/2019).


Ngabalin menegaskan tak ada satu institusi pun yang menghalangi maupun melarang Habib Rizieq pulang ke Indonesia. Jika Habib Rizieq bermasalah di luar negeri, Ngabalin meminta pemerintah tak dikait-kaitkan.

"Bahwa ada masalah di luar negeri tentu jangan dikaitkan dengan pemerintah maupun dengan urusan dalam negeri. Silakan saja, silakan saja, karena urusan luar negeri itu sama sekali tidak ada urusannya dengan campur tangan dengan pemerintah Indonesia, apalagi ada yang kerjain. Berprasangka baik atau berhusnuzan itu adalah ciri dasar dari orang-orang mukmin. Janganlah dikait-kaitkan dengan pemerintah maupun urusan dalam negeri," ucap Ngabalin.


Soal pengacara Habib Rizieq yang menganggap kliennya diusili dengan urusan bendera tauhid, Ngabalin mengaku keheranan. Dia menegaskan pemerintah tak mengurusi urusan luar negeri negara lain.

"Masa pemerintah bisa campur tangan urusan dalam negeri di negara orang? Presiden dan pemerintah konsentrasi mengurus dan bekerja dengan sekuat tenaga melayani kepentingan rakyat, melayani kepentingan bangsa dan negara dalam negeri," ucap Ngabalin.

sumber: https://news.detik.com/berita/d-4619...242.1544406829


jangan hinakan bendera tauhid demi tujuan politik !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jamie76
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:


Anjayy..bisa bgt nyari muka meme nya yg pas.. gg tukang fotonys
Diubah oleh axiopico
bela sampe mati dong bib
jangan sampe dicopot benderanya dr kostan ente
koq malah ente ingkari seh

emoticon-Belgia
Berita jaman kpn bendera tauhid di kosan bibib ?? Udah lamaa... Yg memenya zonky jadi hansip itu kan?
imamnya puluhan juta dari muslim indonesia cuman arab kelas dua. cicit buyut nabi muhamad cuman dianggep keset ama raja salman. bukti kita lebih bodo dari imigran arab. apalagi kalau dibanding bahlul yg beneran yg bukan sekedar bahlul keset.
profile-picture
TheTrueMayhem memberi reputasi
Berani bngtz tuh org arab mempersulit HRS, matinya bisa gak di sholatin.
Quote:


Bakal legend nih pic pic spt ini
profile-picture
bear_brand memberi reputasi
apa cuma gw yg najis sama ni orang yg disebut Imam Besar FPI?emoticon-Wakaka
Indonesia terlalu banyak ngomongin Rizieq..sampe bosen saya denger nama nya...pihak istana harus nya tidak usah terlalu nanggepin komentar2 dari "golongan mereka" media juga ga usah terlalu ekspos..cuekin aja apa sih susah nya..biar adem gitu loh..mau di kasih "Penjelasan Apapun" pemerintah akan selalu "Salah" di mata mereka..karena tujuan mereka ya cuma bikin "gaduh" biar selalu eksis di telinga rakyat..semakin di omongin semakin eksis..
profile-picture
longneversee memberi reputasi
Kambing hitam mana ya?
Balasan post ganha
setuju gan, poli-tikus cemen berkedok agama, cuman berani dari belakang.
profile-picture
ganha memberi reputasi
ane tunggu update status reality show ini gan emoticon-Ngakak
Sok penting nih kampret.. ngapain negara buang2 duit buat ngurusin kampret sampe jebak2 segala.. cukup kirim mekky tante pirza hutz kocar kacir tuh om2 kampret.
lha kan dia sendiri yg suruh pasang bendera dimana2 ? seandainya itu bukan rijieq yg masang , berarti ada yang bantuin dia masang..
kalu ada orang bantuin masang kok malah dibilang ngejebak??? ga tahu terima kasih !!!
Quote:


Iya betul kek. Bisa bisa nginep di kodim kek emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tauhid itu ga perlu di tonjolkan ke manusia, itu urusan hamba nya dengan tuhan,

Kualitas iman seseorang mana ada yg tau, yang tau ya cuma tuhan,

Orang2 yg salah kaprah pake atribut tauhid dimana2, tapi kelakuan masih suka iri dengki benci hasut, ya itu contoh orang2 yg islamnya sebagai kedok saja (tameng) atau ada kepentingan lainnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kermitz002 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mukidi : Pak, ini bagaimana ceritanya? Masak syarat rekonsiliasi dgn kubu Bapak, habib RS harus dipulangkan dulu?

Land Lord : Udah kamu iya'in aja Di. Pendukung Saya itu masih halu berat. Ntar bisa perang sodara lho? Apa kowe mau?!. Soal biaya gampang itu, sssstt...nanti biar si Uno yang bayar!

emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nah, kalo udah gini mau ngomong apa lagi itu pembela2 khilapa?

Bibib berkoar2 memerintahkan bela bendera, bahkan dia menyuruh laskar2nya untuk kompak pasang bendera di rumah masing2 sebagai wujud kecintaan agama.

Kocaknya waktu polisi Saudi mencokok Bibib karena ada bendera item yang terpasang di kontrakannya, Bibib justru berkelit ngomong dijebaklah, tidak tau menahu lah, lepas tanggung jawab, dll.

Mangkanya kalo ada orang yg masih mau berbaiat ke sosok plin plan pengecut seperti itu ya, udah akhiratmu tanggung sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
bendera tauhid kok dijebak, bendera yg sungguh diagung agungkan dimari.....tulul, harusnya bangga dongemoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
asik...abis uit...gk tahan opengne pulang mintak dibayarin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Nah itu dia ,tauhid itu memang seperti yang agan tulis. Kalo tauhid yaa yang tau diri dia aja ....btw kalo "kalimat" tauhid nah yang bendera betul tuh soalnya kan kalimat aja....emoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di