alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya
4.5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2690f165b24d23387c91d8/habib-rizieq-overstay-di-arab-saudi-fpi-minta-pemerintah-bayarkan-dendanya

Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Jika benar ada permintaan ini, apa nggak malu ?
Dulu sering hujat pemerintah, sekarang minta tolong.
ckckckck
knapa sih nih orang ga ada yg tembak mati cok...
hidup kok nyusahin orang lain...
sdangkan sampah aja masih ada guna buat kompos..
tolong djidjik jangan poelang
ternak onta sama berkebun koerma adja
profile-picture
nightclown memberi reputasi
dasar onta paok kagak tahu malu, sudah putus urat malunya
hahaha ada ada aja
over stay boleh diarap
di indon stay awayemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Balasan post mana.mana.aja
masih gan. . .
eh tp bisa jadi itu mobil, fasilitas dari jamaah
udah diemin aja. kan pergi juga niat sendiri.
ngga sudi uang pajak gw dipake buat bayarin denda si cabul... emoticon-Mad (S)

suruh aja emak2 sama fans diehardnya yg bayar dr pajak mereka.. itupun kl mereka bayar pajak...
profile-picture
nightclown memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:
wahahaha
Ini lagi ada ada aja, emang ngga ada orang lain yang butuh bantuan. Mendinh bantuin 1000 umat dibanding 1 umat gan
Pemerintah bukannya nggak mau bantu, cuman sepertinya permasalahan ini begitu komplek. Sebaiknya saling duduk bersama antara keduanya hingga permasalahan yang ada bisa diselesaikan. Jika terus menerus di negara orang tentunya akan semakin bertambah besar biaya yang akan ditanggung.
Dasar preman ?...., siape aja mau dipalak termasuk jokowi..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di