alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Males.. Serba salah di tempat kerja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d268ad2e83c7275f3169c8f/males-serba-salah-di-tempat-kerja

Males.. Serba salah di tempat kerja

Heran ane. Rasanya ingin meledak tempat kerja

Jadwal kerja ane udah di atur. Hari ini masuk jam 11 siang

Cuma ane inisiatif aja masuk jam 7 agar bisa bantu bantu di tempat kerja. Malah ane dianggap aneh.

Bahkan supervisor ane aja bilang ane sakit. Karena ane masuk tidak pada jadwalnya

Kan keki aja kalau udah di posisi kayak gini

Emang salah kalau ane masuk di luar jadwal kerja?
Ane kan ingin menunjukkan semangat kerja. Tapi kok di tanggapin lain sih sama rekan 2??

Emng dunia kerja itu gak boleh menunjukkan inisiatif kerja yg tinggi?

Pernah nih jadwal ane emang libur. Terus ane masuk kok teman2 kerja ane kok anggap ane aneh. Banyak pertanyaannya,

Entah lah
profile-picture
profile-picture
Raeinn dan dbaa6pointy memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hahahaha kocak lu ahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan dbaa6pointy memberi reputasi
mungkin dirasa aneh karena inisiatifnya kurang. kalau bisa sekalian tinggal di tempat kerja. Jadi kalau dibutuhkan bisa langsung dipanggil emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
falin182 dan causechooser memberi reputasi
Quote:


Bngcyt komen luhemoticon-Wakaka
Diubah oleh kucingkuncung
Kalau lo libur ngapain kerja.. Dapat gaji kagak... Kalau dapat gaji malah bagus kerja walau harus libur... Kalau gak dapat gaji ngapain kerja di hari libur.
ya udah pindah kerja aja...
mungkin ente dikira lagi cari muka gan sama yang lain
kurangin aja lah, kerja pada porsinya
profile-picture
profile-picture
falin182 dan enam.kehendak memberi reputasi
Klo di tempat kerja yg dah ada aturan mainnya, ya klo bs jgn dilanggar... Kecuali ente kerja di industri kreatif, silakan pake waktu sepuas anda untuk berkreativitas...
Ya salah lah
Ntr klo agan nuntut uang lembur gmn?
Klo dijam kerja agan malah nganggur gmn? Krn dah diselesaiin pas jam awal itu

Ya aneh lah emoticon-Nohope

Inisiatif kerja bkn gtu caranya

Agan berbuat baik, tp harus dibarengi dgn cara yang baik juga

Bnyk org rajin, pinter dan berskill, tp blm tentu mreka punya pemahaman ttg sosial yg baik (trutama attitude)
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Misal boss ente lihat
Trus ente dijadiin patokan buat pegawai lain
"Sekarang kerja dari jam 7 karena faisal juga gitu"
"Tapi gaji gak naik"

Pasti temen-temen kamu jengkel kan?
Kamu enggak salah, tapi agak sedikit berlebihan
Kesanya kamu pengen cari muka.




"Nicholas, You can't be the sheriff of london"
Diubah oleh seihanda
nganggur aja gan emoticon-Leh Uga

tinggal ikuti aja aturan di tempat kerja, kalo ada instruksi langsung dari atasan lah baru inisiatif.
tetep fokus dg deskjob agan

gw pernah gitu
niat baik tapi lingkungan toxic

ya sudah gw cabut aja
drpd ga bagus buat perkembangan ane

tapi agan bertahan aja d situ
sampe ga kuat lagi
mereka mungkin anggap ente cari muka emoticon-Big Grin
santai ajalah, apapun alasan ente bersikap demikian kan cuma ente yg tau. abaikan tatapan aneh teman2
Biasanya yg terlalu rajin kyk ts ini yg malah dimanfaatin oleh staf lain (disuruh2 ngerjain job descnya mereka). Lha ini kok malah diomeli emoticon-Big Grin

Cuekin saja lha.
Diubah oleh Echizen.Ryoma
Yaudah sesuain lingkungan situ aja gan.

Inget gan masih banyak orang diluar sana yang juga pen meledak karna ga dapet" kerjaan.

Ente yg sekarang punya kerjaan tinggal jalani aja dengan segenap jiwa raga emoticon-Toast
Goblok.
Lah ya jelas salah lah kamu. Pengaturan jam kerja itu ada pertimbangannya. Kalo kamu mestinya masuk jam 11 tapi jam 7 udah datang, berarti begitu kamu mulai ngerjain kerjaan kamu yg sebenarnya kamu sdh bekerja selama 4 jam, justru itu kontra produktif.
Lagian orang kerja overtime itu ada itungannya, ga boleh sering-sering, malah jadi gampang sakit kamu nanti. Malah jadi beban di tempat kerja.

Kerja yg benar itu bukan kerja keras, tapi kerja cerdas. Kalo memang sangat diperlukan ya ga masalah kamu overtime. Tapi kalo ga ada kebutuhan, ngapain?
Ente terlalu rajin gan, padahal pemilik usaha walapun ente terlalu rajin uang gaji gk dinaekin emoticon-Ngakak (S)
orang mah dateng telat, ini malah keduluan emoticon-Ngakak (S)
Kerja jam 11 ngapa dateng jam 7 gan emoticon-Ngakak (S) hidup harus seimbang. Waktu kerja ya kerja, waktu santai ya santai. Ente boleh semangat di tempat kerja, cuma ga dateng kepagian juga woyyy emoticon-Ngakak (S) bisa disalurkan dengan cara lain, misalnya ente kerja dengan cermat, teliti, bantuin temen, pokoknya ngasih bantuan dan kerja dengan maksimal. Di sisi lain, coba nikmati hidup ente, jangan kerja mulu emoticon-Angkat Beer
Ini msh kerja dtempat laundry? Gaji 2jt?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di