alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Aneka Varian Rasa Mie Instan Indonesia yang Unik, Mana Yang Anti Mainstream?
4.7 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d267123af7e935cf2198c94/aneka-varian-rasa-mie-instan-indonesia-yang-unik-mana-yang-anti-mainstream

Aneka Varian Rasa Mie Instan Indonesia yang Unik, Mana Yang Anti Mainstream?

Membicarakan tentang mie instan tentu banyak sekali jenisnya, tak sedikit orang menggemari mie instan termasuk di negeri ini penggemar mie instan selalu ada. Harganya yang terjangkau dan masaknya yang tak ribet membuat mie instan digemari banyak orang. Tak di warung kelontongan ataupun di warkop pasti ada mie instan yang dijual. Mie instan menjadi satu hal yang tak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari di negeri ini.
Aneka Varian Rasa Mie Instan Indonesia yang Unik, Mana Yang Anti Mainstream?

Credit : swa.co.id

Bicara tentang merek mie instan sendiri di negeri ini cukup banyak yang ditawarkan termasuk varian rasanya sendiri beraneka ragam mulai dari varian rasa yang mainstream hingga varian rasa yang unik seperti citarasa makanan khas daerah ataupun rasa lainnya yang unik. Dari sekian banyaknya Rasa Mie instan, ada beberapa rasa mie instan yang unik di indonesia dan anti mainstream menurut ane, lalu apa saja varian rasa mie instan yang unik dan anti mainstream? berikut paparannya..


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang varian rasa mie instan indonesia yang unik dan anti mainstream, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 18 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Reserved
profile-picture
upasara.wulung memberi reputasi
Reserved
profile-picture
upasara.wulung memberi reputasi
mie rasa coklat gimana gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pmbbersatu dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane belum nemu bre emoticon-Big Grin
profile-picture
upasara.wulung memberi reputasi
Quote:


Setau ane mi campur coklat bikinnya sendiri emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RastaGamboet dan 5 lainnya memberi reputasi
ts sales indimoe ya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RastaGamboet dan 8 lainnya memberi reputasi
Makanan sejuta umat ntuh om tafa emoticon-Leh Uga
---
Rasa rendang sepertinya enak emoticon-Genit

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
partonic dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg salted egg enak emoticon-Genit

#25,522

Yang nomor 1 kayaknya kelanjutan dari ini.
Aneka Varian Rasa Mie Instan Indonesia yang Unik, Mana Yang Anti Mainstream?
Pertama lihat pas di PRJ bulan lalu.
Ane ingat banget pas Indomie Rendang keluar awal 2012. Enak gan. Tapi sayang, rasa sate udah gak dijual lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 8 lainnya memberi reputasi
white curry enak!!
but still, indomie goreng ori tanpa rasa2 tetep juara 💃
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
indomie rendang favorit deh..
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kesakwil69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Semuanya enak, kecuali yang mie nya warna ijo.
Ane kagak doyan kaya banyak pewarna buatan nya
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan 2 lainnya memberi reputasi
rasa mbayar gak ada yaaa emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
partonic dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Enggak kok, itu ada srimi sama si sedap emoticon-Embarrassment

Quote:


Gak ada emoticon-Hammer2
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


di lingkungan ane, indimoe kurang diminati gan, paling banter disini tsedap dg ciri khas bumbunya yang kuat.
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
yang rendang demenan keluarga ane gan

yang pecel blum prnah nyobain, daerah ane jrang ada kayknya
Favorite gw:

Indomie rasa(h)-bayar.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 2 lainnya memberi reputasi
sambel ijo ane sering beli berkarton2 diterbangin mesir buat dijual lagi
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan tafakoer memberi reputasi
Gembokemoticon-Cool
indomie sambel ijo asli enak banget breemoticon-Belo
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di