alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Breaking News Gubernur Kepri Nurdin Basirun Kena OTT KPK
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26404e2f568d72e243224f/breaking-news-gubernur-kepri-nurdin-basirun-kena-ott-kpk

Breaking News Gubernur Kepri Nurdin Basirun Kena OTT KPK

Breaking News Gubernur Kepri Nurdin Basirun Kena OTT KPK

Jakarta, CNBC Indonesia - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang baru saja dilakukan.

KPK mengatakan ada 6 orang yang diamankan dalam OTT tersebut.

"Enam orang dibawa," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Rabu (10/7/2019).


OTT ini terkait dengan izin reklamasi. "Terkait izin lokasi rencana reklamasi," kata Febri.

Keenam orang itu dibawa ke Polres Tanjung Pinang. Febri belum menjelaskan detail kasus terkait OTT ini.

"(Dibawa) ke Polres Tanjung Pinang," katanya dilansir detikcom.

Pihak yang diamankan terdiri dari unsur kepala daerah, kepala dinas dan swasta. Namun, Febri belum menjelaskan detail identitas yang diamankan.

Pihak yang diamankan saat ini masih berstatus sebagai terperiksa. KPK punya waktu 1x24 jam untuk menentukan status pihak yang diamankan.

Sehari sebelumnya, Nurdin Basirun sempat meresmikan pabrik perusahaan asal Taiwan yang bergerak di bidang industri komputer, barang elektronik dan optik, PT Pegatron Technology Indonesia di kawasan industri Batamindo. Namun belum diketahui apakah OTT tersebut berkaitan.

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...n-kena-ott-kpk

Riau gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Semoga kedepannya udah jarang ada lagi berita tentang ott ataupun kasus korupsi lainnya. Sedih bacanya, ditengah negara mau terus berkembang tapi disatu sisi masih ada pihak pihak yang terjerat kasus korupsi dan yang lainnya. Semoga makin banyak yang sadar dan malu ketika mau korupsi
Proses dan beri hukuman berat, jangan dibiarkan.
Supaya ada efek jera.
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Partai Nasdem terguncang.....
profile-picture
mylaff memberi reputasi
Quote:


Yaelah ditanya kok muter2 denial emoticon-Leh Uga
Apa perlu gw jelasin yg ketangkep berasal dari partai apa? emoticon-Wakaka
Diubah oleh sipit.siput
Balasan post r3tfl4g
@r3tfl4g

ah, hanya perasaan agan saja itu
emoticon-Embarrassment

enih gub ga kaya pendahulunya alm ayah
pembangunan sarpras minim sih
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan jon.lenong memberi reputasi
ane sempet ketemu ama ini Gubernur waktu berkunjung buat solat subuh.... emoticon-Sorry

kronologi OTT nya kayak mana ini, ada ketangkep bawa duit ga ya?


Terima BATA only emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan sipit.siput memberi reputasi
Balasan post alexprison
Coba agan telisik lebih dalam.... rasanya semua pejabat yg di tangkap KPK dapat aliran pusat semua itu... emoticon-Ngakak (S)

Mulai bupati batubara.... selama itu aman" saja.... tetapi sejak proposal pelabuhan baru di acc... langsung keciduk gk sampai setahun kemudian emoticon-Ngakak (S)
Black Market country
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Quote:


bukan parte suci nan agamis
emoticon-Embarrassment
makanya ga bisa dibilang koalisi pakde
wong dibawah semua nyampur
emoticon-Embarrassment
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
kepri mah uda tradisi
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Quote:


Intinya die itu kader partai apa? Kalo cuman ngusung mah semua juga bisa.. Tapi die itu kader partai apa? emoticon-Cape deeehh
Quote:
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Breaking News Gubernur Kepri Nurdin Basirun Kena OTT KPK
nasdem ga sendirian ngusung nih wagub.
die naik karena gub sebelumnya wafat.
emoticon-Embarrassment
nambahin link
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Pemilihan_umum_Gubernur_Kepulauan_Riau_2015

Quote:

beda
kayanya baru kali ini deh KPK turun langsung mantau Kepri
kalo di Riau aka Pekanbaru sering
emoticon-Embarrassment


Quote:

Toss dulu gan
gubernur ga ada progres
karimun mulu yg dibangun die
emoticon-Embarrassment
Diubah oleh alexprison
Lihat 2 balasan
Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat, tapi juga karena ada kesempatan. Sudah banyak kasus kepala daerah yang terkena tangkap tangan oleh KPK terkait kasus korupsi. Namun kenapa masih saja ada yang mengikuti perilaku tersebut, adakah yang salah dengan hukuman yang dikenakan kepada para koruptor ?
matiin aja lah koruptor.
kelamaan idup juga baek buat indon.
emoticon-Traveller
wakaka
ane dri bintan sekitaran tanjungpinang, pling ingat ane setiap ad MTQ pasti mukanya yg dpajang d spanduk
makin banyak kepala daerah tertangkap, semakin jelas juga kredibilitas cerminan politik kita. gubenur dari partai nasdem sangat disayangkan mencoreng nama partai, tapi harusnya sudah bisa disaring dari awal oleh partai. semoga partai nasdem selalu mendapat citra baik
Korupsinya sedikit ya gapapa, suka-suka lo bangciatemoticon-Ngakak (S)
padahal daerahnya katanya sangat relijius, tapi kok berkali kali kena ciduk KPK
yg warga riau nohhh
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di