alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26049fd4397259ec1b9ed4/aku-rindu

Aku Rindu

Ada yang rindu dengan suasana sekolah disini ??
Rindu dengan semua sudutnya, rindu dengan suasananya, rindu dengan aktifitasnya, atau rindu dengan apapun itu.
.
Ya, aku orangnya.
.
Entah angin apa yg membuatku tiba² saja sangat rindu dengan sekolahku dulu
Saat bercanda bersama teman
Saat tidur dikelas saat pelajaran
Atau bahkan pergi ke kantin saat jam pelajaran emoticon-Ngakak
...
Aku benar² rindu dengan itu semua
Masa putih-biru atau putih-abu²
Masa yg paling menyenangkan menurutku
Masa dimana kita masih lugu dan lucu emoticon-Malu
..
Iya, aku benar² rindu
Rindu mereka semua :')
Semoga Kita bisa berkumpul kembali dan bernostalgia bersama²
..
..
..
Halo gan hehehe, tolong masukannya ya
Ane baru soalnya dan nyoba2 nulis aja
Setidaknya utk mengurangi rasa rindu ini, emoticon-Smilie)
..
..
Matursuwun Gannn🙏
profile-picture
profile-picture
Raeinn dan archaengela memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
aku rindu "dia" emoticon-Frown
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
gua rindu sama guru yang cakep. di sekolah gua dulu ada, guru bk bener2 cakep asli. gayanya centil dan bodinya bohay emoticon-Leh Uga

gua rindu dia.
Aku rindu jadi paskib di sekolah emoticon-Frown
Quote:


Wahhh "dia" siapa nih gan ?? emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwk, guru muda bro ?? emoticon-Sundul
Quote:


Sama bro, gw juga dulu ikut paskib disekolah.
Kangen waktu panas²an dilapangan sama kumpul² bareng temen2 yg lain..,, hahhhh emang bener² kenangan yg tak terlupakan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
aku rindu sama adek kelas yg dulu ane ajakin belajar anatomi tubuh emoticon-Ngakak
Aku rindu kamu emoticon-Betty (S)
ane malah rindu masa kuliah gan, ane lebih explore masa kuliah gan, soalnya masa sma jam nya kaku, kuliah kan kita bisa bebas milih jadwal
Quote:


emoticon-Bingung
Quote:


Kamu siapa nih ??
Kamu yg disana atau yg disini wkwk emoticon-Malu (S)
Quote:


Mantulll Gannemoticon-Blue Guy Peace
Kalau ane blm kuliah sih gan jdi blm tau rasanya, tapi kayaknya bakalan lebih menarik dari sma ya gan ?? Wkwk
Quote:


Aku disana tapi keseringan melipir disini emoticon-Malu
Quote:


Wkwkwk emoticon-Big Grin jangan kebanyakan mlipir gan, nanti yg disana ikut mlipir lagi wkwk emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Disana dimana? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
aku rindu... aku pun rindu... rindu semua tentang sekolah...
profile-picture
prasukma20 memberi reputasi
Quote:


Hanya Tuhan yg Tau gan emoticon-Ngakak
Quote:


Mantull Gan emoticon-Sundul
profile-picture
Raeinn memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wink emoticon-Smilie


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di