alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25dcc8af7e936fdd6467b3/pemotor-as

PEMOTOR AS*!!

PEMOTOR AS*!!!

Tenang gan .. ga semua pemotor itu as* ...karena ane sendiri adalah pemotor juga.

Ane mau curhat disini bukan untuk mendeskriditkan pemotor....ane sendiri sehari hari kerja naik motor..bukan cuma kerja doang tp aktivitas2 lain ...tp kalau lg mood dan memang situasional kadang ane nyetir mobil juga

Nah sebagai pemotor dan pemobil kalau dijalan raya ane tau betul perasaan pemotor dan pemobil...seperti ketika ane bawa motor ane akan hati2 betul terhadap mobil org...jgm sampe deh ane lecetin mobil org....contohnya nih..kalau ane liat celahnya sempit ane ga maksain buat nyelip gan...krn ane tau meskipun bayar asuransi. Tp kan OR mobil lumayan juga 300rb per panel/titik
Pun ketika ane bw mobil ane hati2 betul jgn sampai senggol pemotor karena ane tau .motor kesenggol dikit aja jatoh dan itu bahaya
Baru kejadian sore ini. Dijalanan yg lebaar...didaerah astra yg mau kearah papanggo.ane mau putet balik...ane dah ijin ama.pak satpam dekat astra...pak izin putet balik...ane liat kiri kanan ...ada 1 motor yg msh jauh. ..tau dong ..mobil ane dah muter setengah jalan..mestinya tuh org punya otak kan...kalau liat mobil kyk gitu berenti dulu kek...atau ambil jalan yg msh lebar...ini mobil ane buuummm ditabrak ...assuuu emang ..kabur dia..ane kejar....ane bilang tanggung jawab lo

Eh diaa nya malah jwb ..tng jwb apaan sy lg bw anak kecil (lho memang nya urusan gw apa lo bw anak kecil...lo salah dongo!!)

Eh dianya langsung tancap gas kabur dan ga ada satupun org yg bantuin ane...dan ini bukan sekali doang...pernah jg kejadian...celah sempit..maksain masuk..dan breeet...baret cuma lambai tangan

Wahai pemotor yg tdk bertanggung jwb....apa sih yg ada dibenak kalian....apa krn kalian naik motor terus seenaknya aja..mgerasa raja jalanan ..coba kalau kejadian kalian yh diserempet mobil....kalian udah main hakim sendiri..banyak yg bantu nyalah2in mobil ..pdhl belum tentu mobil yg salah

Jgn mengatas namakan wong cilik lah...pemobil jg sm kyk kalian wong cilik...brpa bnyk mobil buat dijadikan cari nafkah bukan buat gegayaan doang

Asuu lo pemotor td sore yg kabur ke papanggo....jgn lupa segala sesuatu itu ada karmanya

Maaf ya agan2 kepanjangan...ane kesel dan spontan buat trit
Kalau ada yg bilang lebay...segitu aja..lo kan kaya punya bs beli mobil masa bayar perbaikan aja ga mampu.. salah tetap salah gan siapapun pelakunya ..mau kaya mau miskin...dan ane ga sekaya itu...ane beli mobil hasil kerja keras ane ...bukan hasil korupsi...dan ane sangat menghargai setetespun butir keringat ane....emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewekemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinhogiloba dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh luluvi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kl sdh kyk gt ga salah kl berlaku hukum rimba.
Quote:


Iya gan. Jalaan emang begitu...udah saling egois aja
kenapa nopol tidak dicatattinggal laporin pak polisi
Quote:


Perkara begitu gan . Cecurut lah istilahnya.....ane cm mau dia minta maaf...motornya butut gan...bukan under estimate ya sm.org...tp kan ane bs perkirakan...ganti ga seberapa...malah nanti keluar uang banyak dipolkis....ane pernah jg naik motor..ditabrak sm pemotor jg..sampe pecah spion ane...udh dibantu sm anggota TNI...ya gt lah..cm adu bacot...solusinya ga memuaskan


Siapa tau tuh org kaskuser jg..
Diubah oleh luluvi
kelakuan saudara sebangsa lu tuh.
Ancam lapor polisi pasti kicep gan
Quote:


Ya gan..sedih kan..dan kessel
Quote:


Ane keluar mobil dianya langsung kabur ke gang sempitemoticon-Lempar Bata
Mnding ngalah aja bray sm org motot di jalanan
Lu g bakal menang
Di jalan org motor slalu menang
Mtor tabrak mobil ttp yg salah mobil bray
Soal nya motor di anggap lbh miskin dr mobil
Lu berani nuntut mreka sm aja penindasan rkyat kecil walo lu g salah
Quote:


Ngalah ane bray cabut...tp tuh org sempet dipelototin sm bpk2 serem...cm ya gt doang...mungkin krn kasus senggolan biasa..ga ada korban org gt kali
Mereka adalah contoh orang2 yang edan wkwk
Gmana ya, ane mau ikutan marah kek TS tpi ane sendiri pernah ugal-ugalan naek motor (gk pernah nyerempet sih) serba salah emoticon-Ngacir Tubrukan
ane pernah spion mobil patah ditabrak ojek online bonus penyok juga ,dia jatoh ane ambil kunci motor suruh kepinggir eh dateng pasukannya rame2 padahal mereka gatau kronologinya emoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan
Kebanyakan pemotor emang begitu. Ane juga yang biasa bawa motor seringkali dipepet sama motor yang mau belok dan pakai spion datar. Karena spionnya cuma pajangan doang, mereka main belok aja tanpa lihat kiri kanan dulu. Otomatis kita yang ada di sampingnya yang harus ngerem kalo enggak mau terjadi kecelakaan. Kalau lagi bete, ane pepetin enggak kasih jarak sama sekali dan klaksonin kenceng-kenceng kalo ada motor yang kayak gitu.
Balasan post gynomericks
Kalo ane sih mau di kerubutin berapa orang pun kalo ane bener enggak akan nyerah. Malah pernah preman tiga biji ane nasehatin karena minta jatah preman ke pedagang dekat rumah ane. Akhirnya mereka pergi. Orang kayak gitu biasanya beraninya ngotot doang. Kalau diajak ke kantor polisi pasti nyalinya ciut.
Quote:


Ugal2an membahayakan nyawa org gan...ya mending kl yg dicium mobil..kl org ..gimana2 pasti dikejar gan
Quote:


Dapat ganti rugi ga? Nyesek jg kalau ga dpt gantian tuhemoticon-Cape deeehh
Quote:


Apes dijalan raya ada aja ya...pemotor perlu bgt di edukasi mengenai safety riding nih
Quote:



Kadang liat situasi jg gan...kalau kabur ke gang sempit gimana ane kejarnya..greget bgtemoticon-Lempar Bata
Quote:


emang kadang ada aja ojol yang agak ngawur bawa motornya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di