alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Ruqyah (Kisahku Mengenal Gaib)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25c12d5cf6c4015c34750b/ruqyah-kisahku-mengenal-gaib

Ruqyah (Kisahku Mengenal Gaib)

Welcome to my thread....

.

.

Ruqyah (Kisahku Mengenal Gaib)

Ruqyah.
Adakah dari kalian yang tau apa itu ruqyah? Gw kenal istilah itu sejak gw kelas 1 SMA. Yah.. Masa dimana harusnya putih abu abu yang indah dengan kisah remaja justru menjadi kisah paling buruk yang gw alami sepanjang idup gw sampai saat ini.
Masa dimana gw tau apa itu setan dan semua gangguan nyata yg gw alami.

Dan dimasa itu. Gw jd pribadi yg berubah ubah. Kadang ceria, pemarah, kalem, dan tentu saja labil.

Sebelumnya, kenalkan... Gw sasa. Yah, sebut saja begitu. Gw lahir sebagai cewek. Meskipun gw sering banget ngeluh kenapa gw kudu lahir sebagai cewek.

Hal ini disebabkan karena irinya gw sama adek gw sendiri. Gak cuma gw, mbak gw pun sering sedih karena kenapa slalu ada perbedaan perlakuan antara kami tiga bersaudara.

Balik lagi ke cerita SMA gw...

Ini dimulai di tahun pertama SMA. Saat itu gw baru masuk masa-masa awal SMA. Dimulai dari MOS dimana gw kudu pake kantong kresek merah besar yang digunting bagian bawahnya menyerupai rompi. Kalender bekas dibuat slempang. Rambut diikat 8. Dan besoknya lagi dibuat kepang. Ember sebagai topi. Dan segala hal yang berhubungan dengan masa-masa jadi Junior yang selalu salah. Dan setelah masa MOS yang menyebalkan, gw resmi jadi siswa SMA. Saat itu gw merubah penampilan. Gw disuruh pakai jilbab sama nyokap. Awalnya gw nolak. Dengan alasan gw susah buat kalem kayak orang orang berjilbab. Setelah berdebat akhirnya gw ngalah, pakai jilbab.

Sebulan setelah masa awal SMA, gw daftar jadi anggota OSIS. Gw lolos tahap seleksi anggota. Lalu gw dipanggil untuk tahap anggota inti. Hal yang paling membekas di ingatan gw adalah pas gw di tes langsung oleh sang ketua. ( Yang sampai saat ini deket sama gw bahkan menemani disaat gw terpuruk). Sebut saja dia Mbak Nia. Siswa kelas 3 ipa. Saat itu gw di tes di ruang perpustakaan.
Dia ditemani oleh Mas Septa, siswa kelas 2 ipa.

Quote:


Saat itu gw bener-bener nurut apa aja instruksi dari sang ketos (ketua OSIS). Apa saja pertanyaan gw jawab. Dan seminggu kemudian saat upacara hari senin, gw resmi diangkat jadi anggota OSIS sekaligus menjadi bendahara osis berdampingan dengan Mbak Tari kelas 2 ipa. Gw dengerin apa aja instruksi dari pembina OSIS. Ada kesan bangga karena gw masuk jajaran inti OSIS. Dan gw jg sadar ada pandangan benci dari temen sekelas gw sendiri. Tapi gw gak peduli. Biarkan mereka berkarya dengan rumpiannya.

Hari sabtu masih di minggu yang sama, gw ada kegiatan latihan dasar kepemimpinan khusus anggota OSIS. Gw berangkat diantar bokap. Gw tentu semangat. Tanpa gw sadari itu adalah awal dari semua gangguan gaib yang membuat gw mengenal ruqyah.


Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayabaik46 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saasa2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mungkin kamu cuma ababil lol
Quote:


Ahahaha iya kk dedek ababil
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Tu setan gedor ae iga nye bray

lo tau gue gemana dah

Ah elah emoticon-Traveller
btw dapat jin apaan pas di ruqyah?
satu lagi pas di ruqyah, kamu ngerasa panas gak?
Terus gimana lanjutannya?
kentang jirr
Quote:


Ahahaha
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Quote:


Ngerasa jatuh cinta kyknya emoticon-Mewek
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Quote:


Sabar ya kk
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Quote:


Sabar ya kk. Lg otw ngetik
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Hari sabtu. Setelah bokap gw nganter sampe depan kampus, gw pamitan dan langsung menuju ruang khusus osis cewek. Saat itu udah jam 2 siang. Ya, pada masa gw masih SMA, gak ada hari libur di sekolah gw kecuali hari minggu dan hari libur nasional atau pas masa ujian bagi kelas 3. Paginya gw belajar kayak biasanya. Sorenya baru ldk.

Acara ldk berlangsung lancar. Dimulai dari upacara. Setelah upacara kami diajarin tata cara upacara di sekolah itu baris berbaris, bimbingan dari eks osis kelas 3. Ceramah dari pembina. Semua kita lalui sampe jam setengah 5. Kami diarahkan untuk ishoma (istirahat sholat makan) sampai isya.

Jam 8 acara dimulai dengan ceramah lagi. Gw gak bener-bener dengerin guru ngomong apa. Atau memperhatikan layar lcd. Gw fokus bisik-bisik sama temen gw. Menebak nebak apa yang akan terjadi ntar malem. Karena kami melihat anak kelas 3 sibuk di lapangan.

Fyi, lapangan di sekolah kami berada di belakang gedung kelas 2. Diapit oleh 2 gedung. Sebelah kiri gedung kelas 1 dan sebelah kanan adalah lab ipa, gedung seni, dan toilet. Dan di urutan paling belakang (dekat pagar) ada pohon beringin tua yang katanya gak bisa ditebang.

Jam 10 malam, kami disuruh tidur di ruang masing-masing. Ada 2 ruangan kelas yang dipake. 1 ruangan khusus cewek. 1 ruangan khusus cowok. Kami akan dibangunkan saat tengah malam. Jadi kami harus tidur agar tidak ngantuk saat dibangunkan. Gw pun langsung tidur pules karena kelelahan.

Tepat jam 12, pintu ruangan kami digedor. Kami diteriakin suruh bangun. Pusing. Gw bangun dengan kaget yang akibatnya kepala gw nyut nyutan. Mau gak mau kami harus bangun. Cuci muka dan kumpul di lapangan.

Kami disuruh buat posisi melingkar di tengah lapangan. Setelah ambil posisi. Instruksi selanjutnya adalah kami harus tidur di posisi kami. Berhubung gw masih agak ngantuk, gw langsung aja tidur. Gak peduli rumput lapangan yang nusuk nusuk kulit gw.

Sebelum gw terlelap, gw denger temen sebelah gw bisik-bisik.

Quote:


Saat itu gw gak peduli. Gw ngantuk. Disuruh tidur lagi ya tidur. Entah berapa lama gw tidur. Gw terbangun setelah mendengar suara gonggongan anjing. Anjing? Dahi gw mengernyit. Gimana bisa di sekolah ini ada anjing? Gw penasaran dan gw muka mata gw. Gw liat semua lampu yang ada d sekitar lapangan mati. Kk tingkat gantian mondar mandir bawa senter. Ada 4 orang anggota osis baru dibangunkan. Diarahkan ke tepi lapangan. Tepat di depan beringin tua.

Suara gonggongan itu kembali terdengar. Terasa dekat dan kemudian terasa jauh. Entah kenapa gw deg deg an kayak lagi jatuh cinta.

Quote:


Gw dikagetin oleh suara dari arah samping kiri gw. Tanpa gw sadari gw udah di posisi duduk. Pantes gw ketauan. Akhirnya gw baringkan badan dan pura-pura tidur. Padahal gw ngintip dari sudut mana gw apa aja yang terjadi.

Anak-anak dibagi menjadi kelompok. Diarahkan ke pos-pos yang udah ditentukan. Hanya kelas 3 yang membawa senter. Sementara osis yang baru tidak. Suara anjing itu kembali terdengar. Kali gw takut. Entah karena apa.

Selang beberapa waktu, gw dibangunin (padahal gw gk tidur). Gw dapet kelompok 4 orang. 2 dari kelas 1 dan sisanya kelas 2. Kami diarahkan ke depan beringin. Kami disuruh baris dan dikasih wejangan dari kakak kelas soal hal dasar jadi osis. Gw gk dengerin mereka ngomong. Gw fokus nahan dingin. Entah kenapa rasanya dingin banget. Padahal gak ada angin sama sekali.

Lepas dari pos 1. Kami diarahkan ke pos 2. Di belakang gedung lab. Hampir sama dengan pos sebelumnya kami diberi wejangan yang sama. Kami lewati pos 2 dan 3 tanpa hambatan. Tepat di pos 4. Kami berada d lapangan basket. Kami ditanya oleh kakak kelas 3.

Quote:


Gw bisa rasain dia kataku. Siapa yang gak takut. Pohon jati yang dimaksud kakak kelas 3 itu adalah pohon jati di pojok sekolah. Rimbun, dan menyeramkan rasanya liat di malam hari.

Selang beberapa waktu, temen gw belum balik. Padahal kakak kelas udah teriak minta dia balik. Keduanya tiba-tiba panik. Salah satu dari mereka akhirnya nyusul temen gw. Gak lama, muncullah temen gw bersama kakak kelas.

Quote:


Gw gak bisa liat jelas ekspresi wajah temen gw. Gw cuma liat dia ngasih daun jati ke kakak kelas trus balik ke barisan kelompok gw. Gw cuma heran, angin dari mana? Sejak tadi gak ada angin. Posisi pohon jati pun gak jauh dari lapangan basket. Harusnya dia denger teriakan kakak kelas. Saat itu gw hanya heran dan mulai takut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayabaik46 dan 2 lainnya memberi reputasi
nyimak sambil emoticon-Cendol Gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan saasa2 memberi reputasi
Quote:


Tidur teh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
nyimakk
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan saasa2 memberi reputasi
gelar tenda ah... moga2 ga ada penjual kentang
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan saasa2 memberi reputasi
Kentang kayaknya
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
Quote:


kuontol emoticon-fuck
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
lanjutttt
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan saasa2 memberi reputasi
Setelah temen gw balik ke barisan, kami jalani rangkaian kegiatan ldk pada malam itu. Lanjut dari pos ke pos. Sampai terdengar azan subuh berkumandang di masjid samping SMA gw. Setelah semua kelompok kumpul, kami diarahkan menuju masjid untuk sholat subuh. Lepas sholat subuh, kami diberi waktu sampai jam 7 untuk istirahat.

Tentu saja hal ini kami langsung menuju ruangan istirahat masing-masing. Saat masuk ke kelas khusus osis cewek, pandangan gw tertuju ke Dena dan Intan. Mereka bisik-bisik gak jelas. Raut muka keduanya pucat. Mereka temen satu kelas gw. Tapi beda kelompok dengan gw.

Quote:


Mereka nyusul gw buat tidur. Kami udh gak peduli sama temen lain yang berisik becanda atau rumpi. Meskipun bisik-bisik mereka masih ada yang gw denger. Gw buka mata gw. Lirik ke kanan dan gw liat 2 temen gw dah mulai masuk alam mimpi. Gw belum tidur. Masih kepikiran perkataan mereka. Gimana bisa ada keranda di sekolah?

Kalo dipikir pikir. Tadi temen satu kelompok gw juga ada gangguan. Meskipun dia gak nyadar sih. Entah kenapa gw jadi keinget omongan Rendi soal dia liat pocong di kelas pas malam api unggun. Malam api unggun diadakan di hari terakhir MOS.
Tapi kalo dipikir lagi. Bukannya tiap tempat ada setan ya? Katanya sih. Apalagi sekolah? Banyak cerita mistis yang beredar di masyarakat kalo setiap sekolah ada penunggunya.

Hari itu gw gak jadi tidur. Terpaksa melek karena udah ilang ngantuk gara-gara mikirin soal kejadian aneh malam itu. Jam setengah 7 kami gantian mandi. Tepat jam 7 upacara penutupan dimulai. Setelah upacara, kami menutup acara hari itu dengan sarapan pagi bersama. Di perjalanan pulang pun gw masih kepikiran soal kejadian ldk.
profile-picture
sayabaik46 memberi reputasi
Quote:


Silakan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di