alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Masih Pacaran Tapi Doi Dijodohin?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2592d28012ae3ec0188134/masih-pacaran-tapi-doi-dijodohin

Masih Pacaran Tapi Doi Dijodohin?

Quote:




Hay gansis. Pernah gak sih kalian ngalamin hal kayak gitu? Status masih pacaran, tapi tiba-tiba denger kabar kalo pasangan lu mau dinikahin sama orang lain? Nyesek kah? Frustrasi kah? Emosi kah?


Mungkin beberapa dari gansis pernah ngalamin. Entah gansis mau memperjuangkan si doi atau malah relain si doi. IKHLAS ATAU TERPAKSA!!

Dan.... Apa sih penyebabnya?
Ada beberapa kemungkinan. Bisa jadi gansis kurang gercep alias gerak cepat buat segera cusss lamar doi. Bisa juga karena doi emang dituntut orang tuanya buat segera nikah dan lu belum siap.
Bisa juga karena cinta gansis belum direstui /tidak direstui. Gansis bisa coba semaksimal mungkin buat bisa bersatu dengan pasangan. Dan kalau pun masih gagal, plis gansis.... Relain! Meskipun itu periiihhhhh.... emoticon-Matabeloemoticon-Mewek

Quote:



Kenapa? Karena mungkin setelah gansis udah berjuang semaksimal mungkin tapi tetep gak direstui, plis gansis. Lu tuh boleh sedih karena cinta yang kandas. Tapi inget! Meskipun doi tuh berharga buat lu, tapi lu sendiri JAUH LEBIH BERHARGA buat diri lu bahkan keluarga lu.

Dan menurut gw pribadi ya gansis, move on itu tidak melupakan. Karena meskipun lu berusaha lupain, suatu saat ketika ada sesuatu yang bisa ingetin lu ke mantan yang udh jadi pasangan idup orang, pasti emosi lu/suasana hati lu ngilu lagi.

Jadi, ikhlasin. Relain. Simpan kenangan doi di satu sudut di hati lu. Tapi buka sisi lain di hati buat orang baru. Biarkan aja kenangan soal mantan lu jadi bagian dari idup lu. Ikhlas itu susah gansis. Dan butuh waktu serta perjuangan yang lumayan berat.

Percaya deh, dengan relain mantan yang udah sama pasangan halalnya, suatu saat lu bakal nemuin orang yang emang ditakdirkan buat lu.

Kalo lu udah umur 20an trus 30an bahkan 40an belum nemu jodoh lu. SANTAI! BANYAK kok nenek2/kakek2 yang ternyata nikahnya sama yang daun muda. Jadi santai. Bikin idup lu bahagia gansis. Karena bahagia tuh katanya kita yang buat. Bener gak? Menurut gw sih bener.
emoticon-Ngakak


Sekian thread gw yak. Kalo ada salah kata /menyinggung, mohon dimaafin. Salam sayang emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raeinn dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
belum pernah ngerasain sih, pasti lelah setelah perjuangan yang tak membuah kan hasil, tidak semua itu ada hasilnya hukum tuhan itu adil, selama kita selalu berbuat baik pasti dibalas baik
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
Quote:

percuma dapat jodoh, kalau jodohnya seorang wanita

yang suka ngangkang kepada lelaki yang bukan suaminya

emoticon-Sundul Up emoticon-Ngakak
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
Quote:



Njirr.. emoticon-Ngakak
Quote:


Semoga jangan ngalamin gan. Periihhhh emoticon-Cape d...emoticon-Mewek
Quote:

tawa aja lu

setuju gak?


Quote:


Gw bingung mau jawab emoticon-Mewek
Diubah oleh saasa2
Quote:

ente gak pernah gituan kan?
Ane jujur gak kebayang sih kalo harus ngalamin kayak gini, udah pasti juga perih ya dari sisi yang ditinggal nikah sama orang lain. Tapi coba yang ninggalin nikah sama orang lain terus nggak ikhls ninggalin pasangannya, bisa ga ya mereka jalanin kehidupan rumah tangga dgn bayangan masa lalu? emoticon-Frown
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
Quote:


Yang pasti kasian suaminya gan. Pasti ada hati yang lebih sakit. Mungkin si istri dan mantan rasain sakit. Tapi si suami juga pasti sakit banget emoticon-Mewek
ya cara move on yang baik menurut gua lu berusaha untuk tidak jadi terpuruk ketika lo udah ga bersama dia. karena misal contoh case yang masih anget2nya pisah nih ya.. kalo obsesi lu cuma gimana caranya untuk lupain dia, ya bakal susah pasti di 24jam kehidupan lu tiap hari pasti sedikitnya bakal ada terus bayang2 dia. ketika lo keluar atau lo maen sama temen2 lu untuk ngelupain dia lalu ada saatnya lo kembali pulang dan masuk kamar disitu lo kembali gulana. jadi intinya bangkit aja atas diri lo dengan cara berpikir bahwa kebahagiaan bukan cuma dari dia.
ini sih cara yg ane lakukan gan..
Quote:


bener nih gan, kayak semua pihak disini tuh sebenernya sama-sama sakit ya cuma karena permintaan orangtua yang belom tentu baik buat anaknya, malah jadi bumerang buat berbagai pihak. mau ngulang waktu juga gimana lagi udah nggak bisa selain pasrah dan jalanin atau pisah demi kenyamanan semua pihak
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
Quote:



Tapi hati gk ada yg tau gan. Mungkin emang udah takdirnya. emoticon-Mewek
relain deh...
bucin bucin......


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di