alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2587a88d9b1776ef0dbb36/fenomena-alat-kelamin-ganda-cacat-atau-kelainan

Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:


Hermafrodit itu dialamin sm makhluk yg bukan manusia gan. Mereka2 ini ga pgn kek gtu. Jd alangkah baiknya jgn dsamain ya. Monmaap ni gan emoticon-Maaf Aganemoticon-Imlek

Quote:


Ga harus jd kelamin ganda jg ada yg doyan nusuk sendiri. Kalo cowo ketagihan ngocok sendiri. Jangan mendiskreditkan org kek gtu plis gan. Maap2 aja nih emoticon-Maaf Aganemoticon-Imlek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kelebihan kan ganda emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalo punya kelain ganda alias intersex, jangan buru2 dioprasi kelaminnya. Banyak tu kasus orang tua yg punya anak. Intersex trus langsung dioprasi dgn kelamin yg sesuai keinginan ortu. Soalnya bisa jadi perkembangan tubuhnya tu malah mengarah ke kelamim sebaliknya. Jd lbh baik ditunggu atau biarin anaknya nentuin sendiri
profile-picture
masnukho memberi reputasi
menurut mitos karena si calon bapaknya makan pisang gandaemoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wah om fattah pasti
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dilihat hormonalnya dan fisiknya lebih Kemana,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kasian gan kalo liat mereka emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Iya kasian loh...harus dibantu operasi dan tentukan...
Liat saja dada nya numbuh gak
Rahim nya ada gak
Itu saja
Baru putuskan jadi apa...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Wah iyaa juga sih bisa jadi aib, padahal klo coba diungkap ke masyarakat kan bisa jadi edukasi buat kita juga tentunya dgn cara yg baik dan benar shg tidak mempermalukan pihak terkait
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Wah iyah? Kocak juga ya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ekoontorjo dan masnukho memberi reputasi
Gatau sih serem aja gitu. Mungkin gaksi krn kurang gizi? *serius tanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
padahal kalo ga dioperasi enaknya dobel emoticon-Malu
kadang kita harus ngeliat kelebihannya, jangan kekurangannya mulu emoticon-Malu

kalo cuma kekurangan aja mah thitit mini juga bisa jadi bahan buli emoticon-sad
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh cloudible8
no pic hoaxemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Gagal pertamaxemoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Berarti si emak saat hamilnya gimna tuh? Mungkin bisa dr faktor makanan atau faktor x yg ane gak tau.. 🙄
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung berkah

Quote:

emoticon-Hammer2 Ane juga bingung

Quote:

Bukan hemaprodit oy

Quote:

emoticon-Matabelo iya Gan

Quote:

emoticon-Ngakak ya akagak gitu jg

Quote:

Iya Gan

Quote:

Yap kelainan

Quote:

emoticon-2 Jempol Aaamiiin

Quote:

emoticon-2 Jempol bener Gan

Quote:


emoticon-Bingung jelasin coba
Lihat 1 balasan
Quote:

Beda lah😆

Quote:

emoticon-2 Jempol bener Gan

Quote:

emoticon-Ngakak belum tentu

Quote:

emoticon-Matabelo bener Gan jangan sampai salah

Quote:

emoticon-Ngakak emang iya

Quote:

emoticon-Hammer2 LL

Quote:

emoticon-2 Jempol yap bener

Quote:

Iya apalagi kalau sampai kenak bully

Quote:

emoticon-Matabelo bener

Quote:

Iya. Tapi kebanyakan orang emang menilai negative orang lain

Quote:

emoticon-Bingung

Quote:

emoticon-Ngakak terserah

Quote:


Kayaknya karena salah atau gagal hormon waktu pembuahan
bentar gan ane bayangin dulu emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Matabelo kenapa dibayangin?
Lihat 1 balasan
Balasan post masnukho
soalnya ane kagak pernah liat ada dua barang dalam satu tubuh gan emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di