alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Karir Game atau Kantoran ? Both Them !
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2584568012ae463b57274c/karir-game-atau-kantoran--both-them

Karir Game atau Kantoran ? Both Them !

emoticon-Om Telolet Om! Haloo pembaca, selamat datang di thread Kaca yaa emoticon-Om Telolet Om!


Kali ini kaca akan membahas mengenai karir yang dianggap sebelah mata yaitu Game
emoticon-Om Telolet Om!



Budayakan membaca detail thread



Sebelum berkomentar mengenai threadnya



Sikap kalian membawa nama baik bangsa ini



Karir Game atau Kantoran ? Both Them !

Quote:


Karir Game atau Kantoran ? Both Them !


Quote:


Karir Game atau Kantoran ? Both Them !
Quote:


Karir Game atau Kantoran ? Both Them !
Quote:


Karir Game atau Kantoran ? Both Them !
Quote:


Karir Game atau Kantoran ? Both Them !
Quote:


Karir Game atau Kantoran ? Both Them !
Quote:



Terima kasih telah berkunjung dan membaca thread Kaca emoticon-Shakehand2



Kaca minta cendolnya yaa emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Serta ratenya juga yaa emoticon-Rate 5 Star



Jangan lupa tinggalkan jejak yaa emoticon-Ngacir2




Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bellviani dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
fokus kegame saja gak boleh juga gan
profile-picture
profile-picture
kardusadi dan sherinxy memberi reputasi
masih sulit sperti nya gan kalau mau cari uang dari game..lebih baik cari kantor yang santai bisa main game buat cari uang tambahan emoticon-Toast
Yg mana aja asal dikerjakan dengan senang emoticon-Big Grin

Paling enak main game cari duit tapi pake kompi kantor emoticon-Hammer2
Diubah oleh wasetdah
Quote:


bener gan, era game sekarang sedang naik, apalagi beberapa olimpiade olahraga menyatakan game termasuk dalam olahraga

Quote:


50:50 dari game yang di usung, adu nasib dah disitu emoticon-Toast

Quote:


betul gan, sulit kalau hanya fokus game kecuali udah tajir di awal emoticon-Ngakak
karir game tuh masih fluktuatif terutama kalo ada game baru, jadi lebih beneran kayak sepak bola aja ngga pasti jangka panjangnya tapi memang kadang bisa ngasih penghasilan lebihj


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di