alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25824f6df231769b5bf87a/yakin-mau-mempermalukan-mantan-pikir-dulu-sebelum-bertindak

Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
Quote:


mantan musuh terus balikan musuhan lgemoticon-Ngakak
Quote:


begitulah kira kiraemoticon-Hammer2
gak boleh apalagi aib mantan suami atau istri

Dosa besar
Hmm
Bentar
Coba ane bayangin



Huft
Ga jadi deh
Ngebayanginnya

emoticon-Najis
Quote:


Betul sis, kayak anak kecil aja
kasian dikata2in padahal cakep mantan istrinya, apa karena cemburu *ehemoticon-Hammer2
Quote:


hancurken az gan pertlepisian ntuh gan
emoticon-Coolcool
gimick atau real, ngga sepantesnya ngumbar aib pasangan/mantan
profile-picture
profile-picture
cor7 dan ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Iya setuju sis, walau sudah menjadi mantan. Harusnya tetap menjaga hubungan baik demi anak
profile-picture
cor7 memberi reputasi
emoticon-Marah
tindakan laki² pengecut gan...
entah apa motif dari mempermalukan mantannya, entah krn sakit hati atau nyari sensasi ya salah. mau mempermalukan siapa pun ya salah. gak harus berpikir beribu-ribu kali untuk mempermalukan mantan karena harusnya sadar bahwa itu salah. mau baru niat pun ya juga salah, hadeeeeh braaay itu ibu dari anak lo sendiri plis deh. (gak mau nyinyir tapi gatel) emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
Quote:


Perlu dipertanyakan kelaki2anya
profile-picture
cor7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Setuju gan, harusnya lebih menghormati wanita, apalagi dia ibu dari anaknya
gw ngerti konsepnya, kita emang ga boleh nyebarin aib orang lain. tapi jujur berita ini buat gw pribadi ga penting sama sekali.
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Balasan post ymulyanig3
Betull....
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Emang nggak penting, jadiin pembelajaran saja gan
profile-picture
kidd.rawrr memberi reputasi
Quote:


Siip, makasih udah mampir
profile-picture
cor7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Lebih lebih ke kecewa kayanya dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jajaran BSH yang biasanya kalo nyerang ga jauh jauh dari selangkangan
Kalo pengen tujuannya permalukan orang itu....
Cukup jadi sukses di mata masyarakat.
Nga perlu ngatain orang.

Gw nga tertarik sama kasus ikan asin, karena kesannya tuh cuma urusan sepele 1-1 person.
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Diubah oleh jengkling
Halaman 3 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di