alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Jangan Jadi Gembel di Negara Orang, Biar Nggak Malu-maluin
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d256dca337f93535c0c9281/jangan-jadi-gembel-di-negara-orang-biar-nggak-malu-maluin

Jangan Jadi Gembel di Negara Orang, Biar Nggak Malu-maluin

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


setujuhhh... ane jg ga setuju ni ama yg ngegembel gini...

masa iya ngegembel di negara org... smcm jd memperburuk citra negara itu ye kan...

yahhh kalo mau berlibur, ya harus persiapan dong, tiket pulang dan kesiapan finansial, jgn malah jd fakir di negara org... kalo mau cari duit, yg bener kan ya bisa sih... online shop atau apa gitu...

dan kalo gaada uang, jgn liburan je negara org dong
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalau di daerah ane

Biasanya triknya pura-pura gila

Biar bisa d deportasi gratis
Sebenernya balik lagi ke diri sendiri sih gan kudu pinter pinter bikin skala prioritas. mana yg penting didahulukan. Kan travelling itu kebutuhan tersier, nah jadi kalo misalnya memang belum ada rejeki yaa keinginannya ditahan duluu. Jadikan itu sebagai motivasi agar makin semangat bekerja dan menabunggg yeayy
profile-picture
profile-picture
lintanghartanta dan citiciti memberi reputasi
jangan sampai kayak gini dehhh pokonyaaaa. Kasian dan sedih nanti keluarga di rumah gannn heheheheh
profile-picture
citiciti memberi reputasi
Kebanyakan turis yg ngemis tipe2 backpacker & emang gak punya cukup uang dari awal emoticon-Big Grin
sebenernya coba ditanamkan di lubuk hati yg paming dalam kita masing masing untuk memiliki tekad untuk jangan sampai jadi gembel DIMANAPUN. agar kita semangat kerja dan selalu produktif gannn. Dimanapun ya usahakan jangan sampai jadi gembel lahh :"") Ayo semangat bekerja dan berbisnis semwanyaaaaa
Quote:


Stop stop stoppp. Mari hentikan nyang begini beginiaann gaannn. Udah ga asik ahhh ejek mengejek hehehe Diskusi yang sehat sehat ajaaa kitaaahhhh
Quote:


Lah ente kira die feeder, pegang lalu kenyot


emoticon-Ngakakemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
di indonesia keknya dulu ada deh.. bule asal mana gitu ngemis buat ongkos pulang.. emoticon-Hammer2
gembel dimana aja malu maluin, dinegara orang dinegara sendiri tetap memalukan
fisik sempurna masih kuat ya kerja apapun bisa
jangan senang berharap belas kasihan
susah dbkin sendiri ya ini cntohnya. emoticon-DP
hhmmm hal sperti ini bisa saja dilakukan biasanya oleh para backpaker yg mmg dtg ke sebuah tempat dgn jiwa atau prinsip nekad...ane jg gatau apa yg mmbuat bule tsb butuh uang, knp uangnya ga cukupp...klo bingung ya lgsg tnya aja ke bulenya, seringnya kita msyarakat indo adlh berasumsi...

klo gatau ya tanya aja biar jelas, lagian mnrt ane selagi yg dilakukannya masuk akal ya knp gaboleh, misal ane pergi keluar negri trus ane bisa nyanyi, ya sah sah aja dong ane buka mini konser di pinggir jalan buat nyanyi...ya kan
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Quote:


Nah kecuali yg emang minta minta secara gamblang tanpa usaha...cuma pake topi baju celana sobek trus muterin mobil waktu lampu merah sambil nodongin tangan...paling sedih klo liat fisiknya masih kuat tapi sudah menodongkan tangan...rasanya ya eman emann donggg, tenaganya masih bisa buat cari duit yg emg dgn usaha...jadi aja tukang parkir atau tukang tambal ban...
Quote:


yup betul gan
masih banyak koq lapangan kerja jadi kuli tkg parkir dll
sifat malas justru menjadi dasar dlm merendahkan harga diri
gw percaya orang indo sih gabakal kek gini, orang indo kalo jalan jalan mah pasti sultan emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
maslahnya qta bebas visa atau VOA utk bnyak negara
Nggak mau ah ane gan,maunya pas liburan aja!asik kan h hehee
Tapi ane sering lihat di luar negeri gelandangan itu untuk dapet duit.Kreatif mereka ada yg nyanyi,show,pantomim dll
Pokoknya cara cari duitnya krwatif nggak cuma nodong sih hahab keren
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
prosotin aja buat pelajaran emoticon-Marah
Quote:


Bener, iya sih niat backpackeran untuk meminimalisirkan budget. Tp se backpackeran nya ya kudu punya uang dulu, jgn gapunya tp nekat. Ini mah jd ngerugiin orang lain sm diri sendiri. Mau traveling kok minta sponsor, makanya perlu di perhitungkan budgetnyaa
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di