alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Jangan Jadi Gembel di Negara Orang, Biar Nggak Malu-maluin
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d256dca337f93535c0c9281/jangan-jadi-gembel-di-negara-orang-biar-nggak-malu-maluin

Jangan Jadi Gembel di Negara Orang, Biar Nggak Malu-maluin

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Bule itu sudah mengerti betapa manisnya bisnis mengemis di Indonesia.

Lah wong penghasilan pengemis lebih banyak dari orang kerja kantoran.
Mikir dapur ngebul ae susah.

















Ini malah traveling coeg.....
Ka em ple pe eL o








Kemplo
benar sekali, malah di bali makin banyak jumlah bule yang melakukan hal tersebut. mereka sangat berani melakukan hal itu karena masyarakat indonesia juga terkenal ramah dan baik kepada sesama sehingga mereka juga dengan mudah mendapat simpati dari masyarakat. boleh si kita berbagi, tapi harus berpikir juga perbuatan mereka bisa dinilai tidak pantas dan malah semakin banyak yang meniru
profile-picture
citiciti memberi reputasi
Balasan post Vandisk
tuh mangkok buat wadah sperma bray.. dia traveling ngumpulin sperm orang2 dari seluruh penduduk negeri..
backgembel emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh dimaznibiru
ane mau keliling indonesia aja blom kelar emoticon-Hammer2
nyimeks breh
bibib udah ngemis blom ya di ngarab sana
Alias begpacker ya.. heheheh
tuch yg yoga ketemu ane boyong dah jd PRT
Yoi gan ane sendiri bingung perhitungannya gimana itu orang bisa sampe jadi pengemis dadakan, apa mungkin kerampok atau ngejudi secara umum ane liat mereka orangnya poya-poya
emoticon-Travelleremoticon-cystg
Duh miris ya sampe harus ngemis kayak gini. Bener kata TS, harusnya kalo emang udah mau melancong keluar negeri udah harus dengan persiapan yang matang, jangan sampe disana malah jadi luntang lantung apalagi sampe ngemis. Pun kehabisan uang, kan bisa usaha cari kerja dulu atau freelance gitu
Meskipun gembel, tapi mereka punya kelebihan dibanding kita. Mereka berkulit putih emoticon-Smilie
profile-picture
aztec.wannabe memberi reputasi
Napa kaga ke kedubes masing masing terus minta dibalikin
Gara2 gabener gembel... Netijen gembel... Para gembel...
Quote:


MataBeloo
emoticon-Cool
klo bule cewek ya bungkus aja lahemoticon-Ngacir
Diubah oleh Helm.Proyek
budget liburan habis , atau terkena musibah seperti kerampokan atau copet ? kalau tindak kriminal pasti udah di tindak sama kedubes sana sih ya ?
weh saingan ma kaypang
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di