alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Jangan Jadi Gembel di Negara Orang, Biar Nggak Malu-maluin
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d256dca337f93535c0c9281/jangan-jadi-gembel-di-negara-orang-biar-nggak-malu-maluin

Jangan Jadi Gembel di Negara Orang, Biar Nggak Malu-maluin

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
berarti ane ga salah nyebut klo mereka bule gembel dongemoticon-Ngakak
Klo yg overstay kena charge, trus nyalahin pemerintah gmn bre? 😂
profile-picture
profile-picture
didi_skywalker dan weiliang memberi reputasi
Lebih baik memberi daripada menerima
Quote:


Itu mah bngsat gan😂
profile-picture
weiliang memberi reputasi
Meminta2 ssuatu yg hina
sesuatu banget deh
Quote:


Babang tamvan bangkit lagi emoticon-Cool
kadang kasian juga yah, klo ada orang luar kaya gtu, knp gak ke dubes aja, minta dipulangin, ntar pas pulang ke negaranya digantiin ongkirnya emoticon-Hammer (S)
profile-picture
lintanghartanta memberi reputasi
bangsaaaat
kalau mau ke Indonesia
tanya reservasi hotel
tanya tiket pulang
tanya saldo di tabungan
ga punya semua ga boleh ke Indonesia
apa ngak malu ya itu bule gan?
tampang bule cakep tapi ngemis
emoticon-Cape deeehh
mending nelpon ke kampung minta transfer teman atau sodara.
profile-picture
aztec.wannabe memberi reputasi
Kalau lagi Backpacker gembel jangan ngemis dong mending kerja lain misal cuci piring yang lebih mulia gitu,jangan ngandelin belas kasihanemoticon-Traveller
beneeeeer ane bingung banget kenapa begpacker gini jadi ngetren sih???? kalo emang mau liburan tuh ya siapkannn sematang-matangnya itinerary dan anggaran. jangan dateng-dateng visa turis pulangnya molor lah trs ngemis astoge. harus ditegasin yang gini-gini, suruh pulang
Kalimat pertama yang ingin ane sampaikan gan...
Beserta emoticonnnya...
emoticon-Cape deeehh

Parah parah ...
Pengamen, pengemis, pedagang emperan aje dah merumput gan di Indonesia...
Ditambah lagi dari luar...

Lagi deh...
emoticon-Cape deeehh

Sungguh memprihatinkan gan...

Amit-amit banget deh ya ane bangga ke luar negeri tapi ujung-ujungnye ngemis...

Duh Yungalah...
Ampunilah hamba...

Mikir panjang deh gan kalau mau ke luar negeri...
Bener-bener diatur tuh uang dan waktunya...

emoticon-Cape deeehh
enak bener yee abis liburan..foya² senang² lupa ama kawan sodara, giliran susah tereak² di jalan
ane baru kaget pas di KL taun lalu sih, dulu2 di bangkok sama bbrp kota di thailand ky khon kaen sama chiang mai tuh ga nemu ginian. katanya di bali juga banyak ya gan? ane rada ga pernah perhatiin kalo di indo
pas liat pertama tuh agak mikir lama bgt, ini orangnya ngapain duduk dibawah, dijalanan lg. ternyata oh ternyata -___- rada2 ngeselin ya
kalo bukan karena musibah atau apa, yang jelas-jelas pasang tulisan "ane liburan tolong bayarin dong" bah monmaap neeeeeee tau diri dikit lah.
Pertanyaan ane kok ada ya gan org macam itu? Minta2 demi liburan gt, apa emg ada niatan kek gitu ya? emoticon-Bingung

Klo emg ada masalah smp duitnya abis kan bisa mnt tolong ke dubes buat mulangin dia ya
Quote:


Klo model gini ya langsung bawa KUA aja ganemoticon-Ngakak
yg cwe itu gw bwa pulang
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di