alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Diminta Pulang Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d256be8a2d19534c15928b9/habib-rizieq-diminta-pulang-sendiri

Habib Rizieq Diminta Pulang Sendiri

Pembahasan mengenai Rizieq Shihab emang gak ada habisnya.

Sejak meninggalkan Indonesia menuju Arab Saudi pada 26 April 2017, setidaknya Rizieq sudah berencana pulang ke tanah air sebanyak lima kali, namun batal semuanya.

Kini, wacana mengenai kepulangan Rizieq Shihab menjadi pembahasan antara kedua kubu paslon yang bertarung pada Pilpres 2019 yang sedang ingin menggodok upaya rekonsiliasi.

Kubu BPN 02 melalui Danhil Anzar mengatakan melalui akun twitternya jika mau rekonsiliasi politik, maka beri kesempatan untuk Rizieq pulang.

Menanggapi cuitan Danhil tersebut, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, mengatakan bahwa jika Rizieq pulang sendiri saja. Karena ia merasa tidak mengusir Rizieq ke Arab Saudi. Moeldoko juga menambahkan jika Rizieq tidak punya tiket, baru ia belikan.

"nggak beli tiket, baru gua beliin." ujar Moeldoko saat ditemui di Istana Bogor, Selasa (9/7/2019).

Quote:


Quote:


SUMBER
Detik
Suara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Titikhitam198 dan 20 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
numpang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 2 lainnya memberi reputasi
set, pengendali muslim emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jet empritairnya boss lg nganggur tuh! Dah jud sukur dan jadi pleciden baliho van kertonegoro sesuai janji baginda akan dijembut kelanjotannya bijimane?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post unwell
Quote:


Avatar yg sesungguhnya!sereem!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 2 lainnya memberi reputasi
apa untungnya balikin nih orang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
Indonesia ngk butuh perusuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 5 lainnya memberi reputasi
Dasar residivis...

Katanya pemuka agama, masa tersangkut kasus hukim bukannya jalani malah kabur ???

Pengecut...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 5 lainnya memberi reputasi
apalah yg dibanggakan dari pendukungnya ya.. idola kok riziq?

goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 6 lainnya memberi reputasi
Terus kalo dia beneran balik siapa yang mau keberatan?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yavidrahmat dan 2 lainnya memberi reputasi
bib . . . pulang sendiri ya . . . emak gk bisa jemput
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yavidrahmat dan 6 lainnya memberi reputasi
sian amad.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yavidrahmat dan 2 lainnya memberi reputasi
lion of Allah ga bisa balik ?
ayam kampung aja balik srndiri cuk

Ganti nama aj jadi ciken boiler of Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yavidrahmat dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh carlito256gmail
Sedepresi inikah umat monaslimin sampe ngemis2 sambil mewek minta junjungannya balik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yavidrahmat dan 4 lainnya memberi reputasi
Pergi siapa yg suruh,
pulang mau diurus.

Emang ente lagi perjalanan dinas.
PP diongkosin

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yavidrahmat dan 4 lainnya memberi reputasi
ape perlu hastag

#tiketbuatriziek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 7 lainnya memberi reputasi
yailaaaaaaaa, tiket dibeliin? butuh patungan ga nih kita?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
pergi pergi sendiri
pulang pulang sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
ya pulang aja, dulu aja gg dianterin.

dulu katanya pergi ibadah, eh gak pulang-Pulang,
ingat loh bohong itu dosa, niatnya dulu mau ibadah atau bukan tuh ?

Kalau takut karena tersangkut masalah hukum, ini negara hukum loh, barang siapa yang melanggar hukum tentu harus diproses dan setiap warga negara wajib mematuhi undang undang yang berlaku.

Demi keutuhan dan keharmonisan kehidupan berbangsa dan bernegara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yavidrahmat dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gledexzz
ngapain dia pulang ??? engga ada guna buat negara.emoticon-Najis emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yavidrahmat dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kayak ANG/KORRA aja... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yavidrahmat dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di