alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! Demi Stalking "MANTAN PACAR", Pria Ini Nekat Sampe Ga Mandi Sebulan!
4.94 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d254a097e3a7262de5f863b/duh-demi-stalking-quotmantan-pacarquot-pria-ini-nekat-sampe-ga-mandi-sebulan

Duh! Demi Stalking "MANTAN PACAR", Pria Ini Nekat Sampe Ga Mandi Sebulan!

FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Pria Ini "GA MANDI SEBULAN" Demi Stalking MANTAN Dari Mobilnya

Duh! Demi Stalking "MANTAN PACAR", Pria Ini Nekat Sampe Ga Mandi Sebulan!

Duh! Demi Stalking "MANTAN PACAR", Pria Ini Nekat Sampe Ga Mandi Sebulan!


Stalking mantan, ya tentunya bukan hal yang aneh di jaman serba teknologi seperti ini, siapapun entah anak muda,sampai yang tua pun banyak juga yang melakukan hal tersebut, tiada lain dan tiada bukan karena kemudahan teknologi, kita bisa dengan mudah memantau mantan kita melalui media sosial, aplikasi chatting dan sebagainya,
sebenarnya tidak ada yang salah dengan aktifitas menstalking mantan tersebut, selama dilakukan masih dalam batas yang wajar dan tidak merugikan siapapun,
tapi berbeda halnya dengan apa yang dilakukan oleh seorang pria bernama liu asal china ini,
awalnya liu adalah seorang pria yang sudah menikah, tapi pada suatu saat dirinya berkenalan dengan seorang wanita bernama tang melalui permainan online,
saat itu liu tidak terus terang kepada tang soal statusnya yang sudah menikah,
hingga hubungan liu dan tang berjala setahun lebih barulah fakta jika liu sudah menikahpun terungkap,
tanpa berlama-lama menerima kenyataan pahit itu lantas tang pun memutuskan hubungannya dengan liu....

Duh! Demi Stalking "MANTAN PACAR", Pria Ini Nekat Sampe Ga Mandi Sebulan!

Liu yang sudah terlanjur jatuh cinta kepada tang akhirnya menceraikan istrinya untuk mengejar tang,
selama 2 tahun liu membuntuti tang yang didapati jika tang sudah menemukan kekasih barunya, dan sayangnya hubungan percintaan tang dengan kekasih barunya itu harus berakhir karena sebuah kecelakaan mobil,
tang kemudian memutuskan untuk pindah dari kota asalnya di hunan menuju ke jiangsu untuk mencari kedamaian,
tapi ternyata diam-diam liu berhasil menemukan lokasi tempat tinggal tang, dan selama satu bulan liu membuntuti tang dari dalam mobilnya dan tanpa mandi emoticon-Hammer (S)
ya, liu tinggal selama sebulan didalam mobil hanya untuk memata-matai tang dan menunggu waktu yang tepat untuk memintanya kembali padanya,

Duh! Demi Stalking "MANTAN PACAR", Pria Ini Nekat Sampe Ga Mandi Sebulan!

Dan tibalah pada tanggal 24 mei, malam hari liu memutuskan untuk masuk ke dalam rumah tang dan mencekiknya dengan tangan kosong,
tang mencoba melawan dan untungnya berhasil lolos walaupun dirinya mengatakan hampir saja pingsan saat mencoba melepaskan diri karena bau badan liu yang diakibatkan karena selama sebulan tidak mandi,
tidak lama setelah itu polisi berhasil menangkap liu, dan ketika ditanya alasannya memata-matai mantannya hingga hidup didalam mobil tanpa mandi selama sebulan, jawaban liu adalah karena dirinya sangat mencintai tang.... emoticon-Ngakak (S)


wkwkwk Parah nih orang, udah masuk kategori psikopat kayanya sih, pantes aja si ceweknya sampe pindah dan pengen menenangkan diri,
yang ane bingung dia sebulan didalam mobil ngapain aja ya? ga mandi pula emoticon-Ngakak (S)



Duh! Demi Stalking "MANTAN PACAR", Pria Ini Nekat Sampe Ga Mandi Sebulan!

Duh! Demi Stalking "MANTAN PACAR", Pria Ini Nekat Sampe Ga Mandi Sebulan!

Duh! Demi Stalking "MANTAN PACAR", Pria Ini Nekat Sampe Ga Mandi Sebulan!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Duh! Demi Stalking "MANTAN PACAR", Pria Ini Nekat Sampe Ga Mandi Sebulan!


Duh! Demi Stalking "MANTAN PACAR", Pria Ini Nekat Sampe Ga Mandi Sebulan!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://simplenews.co.uk/general/chi...o-stalk-ex-gf/
Pic : google


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orangemonkey dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
edan betul nih, ga mandi sebulan terus pengen balikan sama mantan? emoticon-Ngakak




Duh! Demi Stalking "MANTAN PACAR", Pria Ini Nekat Sampe Ga Mandi Sebulan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 1 balasan
dicekik ?
:kagets
serem gileeeee..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 8319801
emoticon-Ngakak (S) si cewek ampir pingsan gara2 bau badan mantannya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gyrate dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


wkwkwk ane bilang juga apa nih cowo pasti psikopat, si ceweknya udah ga mau ya jadinya begitu, banyak sih sebenernya yg begini, alasannya klasik 'karena masih cinta', parah asli dan bukan cuma cowok doang, cewek juga ada emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
temen gua sma dlu abis jabat tangan sama jkt48 langsung ga mau mandi beberapa hari emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kurang kerjaan tuh orang emoticon-Leh Uga
Tp tekadnya mantep juga ya emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
citrus.maxima dan 2 lainnya memberi reputasi
tang emoticon-heart palu
profile-picture
citrus.maxima memberi reputasi
Quote:


anjiirrr jabat tangan doang sampe ga mau mandi berhari-hari? emoticon-Matabelo
btw tangan jkt48 pasti lembut banget yaaa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan kakekane.cell memberi reputasi
Dasar Kambing
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
padahal kalau dalam sebulan, mandi rutin plus wangi bisa dapat cwek baru gan yang lebih cantik dan bohayemoticon-Wow emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


susah kalo sudah cinta gan, ane aja sampe sekarang masih inget cinta ane jaman SMA emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo otak sama silit udah ketuker jadinya ya gini emoticon-Big Grin miris
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
"setelah itu polisi berhasil menangkap tang," yang ditangkap tang apa liu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post fellgrey
gak merasa bau badan tuh, emoticon-Ngakak cuma masalah waktu aja gan. inget itu bukan berarti cinta, tapi hanya kenangan nya yang tersimpan dalam dan terngiang ngiang.pasangan yang baru memang belum tentu se perfect yang lama tapi setiap orang punya kelemahan dan kelebihan gan, just qoute ganemoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hmm.. ini mah uda kategori psikopat emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


wkwkwk teorinya sih memang sesederhana itu gan, tapi fakta dilapangan kadang berbeda hasilnya pada masing2 orang emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
selama ada kemauan pasti ada jalan keliar..
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


jiakakakak asli ga kebayang gimana seremnya si cewek punya mantan kaya gitu, palingan di penjara setahun, setelah keluar ya begini lagi pasti
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post fellgrey
tetap semangat gan, masih banyak ikan di laut emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ada juga lo orang yang beneran seperti ini. Teman ane dulu habis putus sama pacarnya gak mandi 18 hari. Katanya biar berubah beda dengan dulu. Waktu pacaran sih tiap hari bersih kinclong. Ada2 aja emangnya tingkah orang patah hati
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di