alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manusia Bermuka Dua VS Si Tukang Cari Muka, Mana Lebih Berbahaya?
4.73 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d250b510577a9226d315df5/manusia-bermuka-dua-vs-si-tukang-cari-muka-mana-lebih-berbahaya

Manusia Bermuka Dua VS Si Tukang Cari Muka, Yang Mana Lebih Berbahaya?

Manusia Bermuka Dua VS Si Tukang Cari Muka, Mana Lebih Berbahaya?


Manusia adalah makhluk sosial. Jadi mustahil bisa berdiri sendiri tanpa bantuan orang lain.

Orang kaya akan butuh orang miskin untuk mengembangkan kekayaannya.

Orang pandai akan memerlukan orang bodoh agar bisa mengamalkan ilmunya.

Pun orang berwajah cakep sangat membutuhkan orang berwajah tidak menarik agar kelebihannya ada yang mengakui.

Sebuah ketergantungan yang berkesinambungan, seperti mata rantai yang tidak terputus.

Didalam kehidupan bermasyarakat ada kode etik attitude serta aturan yang harus diperhatikan, baik itu aturan yang tertulis maupun tidak tertulis.

Pada kehidupan sehari-hari kita tidak akan terlepas dari jasa orang lain. Dimulai dari para Supir alat transportasi, penjaja makanan hingga rekan kerja.

Namanya manusia pasti memiliki sifat, akhlak dan tabiat yang berbeda-beda. Maka adalah sebuah keberuntungan jika kita terhubung dengan orang-orang yang baik. Segala aktivitas akan berjalan dengan lancar.

Lain halnya jika kita bekerja sama dengan orang-orang yang sebaliknya. Harimu pasti akan terasa melelahkan.

Diantara sekian jenis sifat orang yang perlu kita waspadai, ada dua spesies manusia yang gak beda jauh sifatnya dan kalau bisa mesti dijauhi. Mereka adalah Si tukang cari muka sama Manusia bermuka dua.

Si tukang cari muka adalah orang yang licik. Biasanya doi adalah orang yang pandai memanfaatkan situasi. Orang yang kena getahnya dia yang makan nangkanya. Eh, kebalik gak sih? 🤔

Ya intinya, doi tuh orang yang suka pamer kebaikan dengan memiliki maksud tertentu. Walaupun aslinya doi tidak baik-baik amat, namun demi ambisinya doi bisa melakukan apa saja.

Si tukang cari muka adalah seorang yang ambisius, dia tidak akan suka jika ada orang disampingnya untuk menyaingi. Doi akan mendepak saingannya dengan cara licik, memitnah bahkan merebut kesempatan yang dimiliki orang lain.

Walau begitu, biasanya Si tukang cari muka suka membuka topengnya sendiri, kemudian.

Sampai detik ini saya tidak paham, itu Si tukang cari muka entah kehilangan mukanya dimana.

Krik ... krik ... krik ... garing ya? 🙄

Manusia Bermuka Dua VS Si Tukang Cari Muka, Mana Lebih Berbahaya?


Yang kedua adalah Manusia bermuka dua. Doi adalah jenis spesies yang lebih ganas dari sebelumnya. Sebab doi melakukannya dengan cara lihai nyaris tidak terlihat kasat mata. Elaahh ... tapi bukan makhluk halus ya Gansist!

Manusia bermuka dua alias Pemain peran di dunia nyata ini bisa juga dimasukkan kedalam kategori pengkhianat, bunglon, atau penipu ulung. Doi bersikap manis di depan namun menusuk di belakang.

Doi juga bisa memerankan dua karakter sekaligus untuk meraih tujuannya. Pepatah mengatakan Srigala berbulu domba Artinya doi berpura-pura baik untuk memuluskan niatnya yang buruk.

Agar terjalin keharmonisan dalam bermasyarakat, bagaimana kalau misalnya kedua jenis spesies diatas itu disuruh berkolaborasi.

Manusia bermuka dua sebaiknya berbagi muka dengan Si tukang cari muka 🙄 Setuju Gansist?

Dikarenakan mata sudah tinggal dua watt, sebaiknya saya akhiri saja thread kali ini. Semoga saja kita semua selalu dilindungi dari orang-orang yang berhati busuk.

Jangan bosan, ikuti, intipin, cendolin atau komentarin thread saya. Tapi inget! No SARA! NO PORNOGRAFI! selamat menikmati hari Gansist! dan jangan lupa bahagia.

See you ....

Manusia Bermuka Dua VS Si Tukang Cari Muka, Mana Lebih Berbahaya?



Sumber : Oppri
Picture : Pinterest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gats66 dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ceuhetty
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Kek sampah2 penjilat jualan dogma gan😂

Demi fulus😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fahrithejackzZ dan 6 lainnya memberi reputasi
Banyak bgt nih tukang cari muka di kampus. Cukup tahu aja ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icecreamcupcake dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Manusia bermuka dua, doi bisa menusuk kita dari belakang emoticon-Takut (S)

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
mr.yuhuu007 memberi reputasi
Quote:


Humuuzz ... bisa jadi gan
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Dimana-mana spesies kek gini tuh banyak berkeliaran
Quote:


Yups, itu emang tujuannya
Quote:


Di kampung ane alhamdulillah enggak ada. Jadinya ane menikmati hidup dengan tenang dan penuh gairah
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan ceuhetty memberi reputasi

Pengalaman gue sendiri
yang terpaksa pindah kerja
padahal punya temen-temen yang seru,
gaji bagus, nyaman kerja, dsb

Masalahnya cuma 1,
punya atasan langsung yang model kayak itu...
cuma ngebacot dan ngejelekin anak buah doang
demi menutupi kekurangannya.
Tapi yang penting hubungan gue masih berjalan baik
dengan para mantan teman-teman kerja gue
kecuali yang satu itu

Eh, kemaren dapet info dari teman-teman di situ
kalo nama gue masih dibawa-bawa di meeting
padahal gue udah pindah kerja 2 tahun lalu
(maaf, gue dapet perusahaan yang lebih bagus)
Positifnya dia ngak bisa move on dari gue
Dan cemburu karena nama gue jauh lebih bagus
di mata owner dengan prestasi bukan ngebacot

Salut ama TS yang selalu rajin bikin thread

Pesan :
Hindari orang yang seperti judul di thread ini
Tapi pepet terus yang bikin thread ini
emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol

Bonus (penampakan mantan bos gue) :
Manusia Bermuka Dua VS Si Tukang Cari Muka, Mana Lebih Berbahaya?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
n4n7094 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh storm69
Lihat 1 balasan
sama sama bahaya dan alangkah baiknya jauhin saja teman macam itu karna hanya akan menyusahkan saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah...ini nih yg sering gw temuin di tempat kerjaan gw yg lama. Tapi stelah difikir2 yg namanya kerja sama orang pasti bakalan ketemu yang seperti itu. Makanya ane lebih suka usaha sendiri saat ini gan. Karna lebih mandiri n ane ga ketemu sama orang-orang para pencari muka n ane juga terhindar dari yang namanya sifat mencari muka
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Harvey dent alias two face cok...
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
lebih benci dengan orang yang selalu menilai ini itu tentang kehidupan orang lain berasa jadi tuhan sok maha tau dan maha mengadili.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Dua2 nya sama2 berbahaya.. emoticon-Toast Meningan juga beristri 2.. emoticon-Toast

profile-picture
profile-picture
kolollolok dan ceuhetty memberi reputasi
Diubah oleh chimot.9826
enakan beristri dua sist..
emoticon-Hammer2

bahaya tuh, orang munafik bermuka dua yang sukanya mencari muka..
emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zonaberontak dan 3 lainnya memberi reputasi
dua2nya berbahaya, karena dapat saling menghancurkan emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan ceuhetty memberi reputasi


Quote:


Batman mania juga ente, Bray... kayak ane
emoticon-Wkwkwk emoticon-Shakehand2 emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan ceuhetty memberi reputasi
rada ga khawatir kalo ada tipe orang kayak begini toh seiring waktu bakal ketahuan juga yang paling bahaya malah tukang adu domba sama tukang fitnah yang mirisnya makin banyak aja populasinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shintasansss dan 2 lainnya memberi reputasi
lebih bahaya itu tukang gibah merangkap fitonah karena mereka juga biasanya penjilat dan muka dua emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shintasansss dan 2 lainnya memberi reputasi
Jipan dong,,,, emoticon-Ngakak
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di