alexa-tracking
Kategori
Kategori
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d24d8ec2f568d54f515c67b/sebuah-pertemuan

Sebuah Pertemuan

Chapter I


Sebuah Pertemuan

Keny Sumawidjaya


Hmmm.....hari ini begitu cerah,aku bisa merasakan sang surya menyapaku dan akupun terbangun karena nya.
selamat pagi senin,ujar ku berbisik.
Begitu hilang semangatku hari ini untuk beraktifitas, dan juga efek magnet kasur ini begitu besar sehingga aku tidak cukup kuat untuk melawan.

Tok...tok...tok..."Ken....bangun."
suara itu memecah keheningan lamunan ku di kasur.
"Iyaa ma,udah bangun ini".
Aargghhh...ibuku sangat cerewet fikirku.
tapi percayalah,bagi kami dia adalah malaikat tak bersayap paling sabar didunia ini.

***


Sebelumnya Perkenalkan namaku Keny, lebih tepatnya Keny Sumawidjaya, 24 tahun agustus nanti dan berzodiak Virgo, Sumawidjaya adalah nama kakek ku, entah mengapa nama itu menjadi turun temurun ke anak dan cucunya dan mungkin nanti juga ke cicitnya, entahlah, yang jelas papa dan kedua adik ku memakai nama belakang yg sama.
Hari ini aku akan beraktifitas seperti biasa yaitu kerja dan kerja, aku bergegas keluar kamar menuju toilet,dan kemudian sarapan seperti biasa.

"ma, yg lain pada kemana ? papa ??" tanyaku ke mama
"coba skrg kamu liat jam !" sambil membawa piring, mamaku menaikan alisnya yang kece badai itu dengan santai.

"Ya allah ma,udah jam 9 knp mama gak bangunin pagi" sambil merengek aku berbicara kepada mama ku.

"mama udah ketok pintu kamar kamu lebih dr 3X, tapi kamu gak bangun bangun, papa juga udah manggil manggil kamu,tapi tetep kamu gak bangun bangun,mama fikir kamu pingsan di dalem" canda mama.

bergegas akupun bersiap siap dan berangkat menuju kantor.

Wusshhhh....Aku berusaha konsentrasi mengendarai Si Nissan Juke ini.
Tiba di kantor, belum sampai 5 menit kaki ini menginjak bumi, ponselku berdering dan aku mendapat sebuah pesan Ya Tuhan dari Pak robi gumamku bergidik ngeri.

"Keny,ke kantor pusat skrg temui saya disini !"

Aarrgghhh saat membaca pesan singkat nya, aku sungguh bisa merasakan seolah olah beliau ada di dekatku, dan begitu terasa hawa hawa sebuah ketegasan. Sangat menyebalkan kenapa bapak tua ini tidak menyuruhku dari tadi saat posisi ku masih di jalan" fikirku.

***


Pak Robi adalah atasanku, beliau adalah atasan yg sangat disiplin waktu dan juga tegas, aku beberapa kali sudah pernah di tegur karena masuk kantor sering kesiangan,hihihi....tapi ssstttt...itu adalah salah satu aibku, yg masih susah untuk di ubah sampai sekarang, tapi anehnya dia tidak pernah sekalipun punya rencana untuk menendangku keluar dari kantor itu.
Baiklah, sesampainya aku di kantor pusat, aku menunggu di ruang tunggu. Aku tidak sendiri,aku di temani oleh Alex, salah satu staf di kantor pusat yg juga kebetulan adalah temanku. Sambil bercanda gurau, di saat itu jugalah mata ku tiba tiba tertuju kepada seorang laki laki berkacamata yg berbadan besar tapi tidak gemuk yg tengah duduk sendirian di sofa sambil memainkan ponselnya dan aku merasa sesekali dia juga melirik ke arahku. hmmmm...siapa dia fikirku dalam hati.

Akhirnya hati ini tidak sanggup lagi untuk menahan rasa penasaran yg begitu besar, tanpa basa basi aku berbisik kepada Alex "lex,siapa ?" kata ku sambil melirik ke arahnya.
"Staf baru,baru 3 hari yg lalu masuk,kepo ya kamu ??" dengan nada yg tinggi sambil bergurau Alex meledekku membuat beberapa orang di sekitar seketika melihat ke arah kami.
Aargghhh sial,dasar anak ini...dengan wajah yg memerah dan menahan malu, akupun tertunduk. FYI, tanpa ada drama ini dan itu, pertemuan awal tidak menjadikan aku ataupun dia seperti love for the first sight kaya cerita di FTV. Tetapi disitulah awal mula pertemuan ku dengan dia yg suatu saat akan menjadi orang terspesial di hidupku dan juga akan menjadi kisah yang memberi rasa trauma ku kepada yang namanya CINTA...


Aku Yakin setiap orang pasti mempunyai orang terspesial dalam hidupnya selain orang tuanya. Hanya saja masing masing dari kalian ada yang beruntung, dan ada yang kurang beruntung seperti aku.
Pesanku, perjuangkan cinta kalian, sebelum kalian menyesal karena waktu tidak akan bisa diputar kembali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mrsirma
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2

Aku Milikmu

Chapter II


Sebuah Pertemuan

Jensen Wijaya


***


"Kamu dimana ?? sama siapa ?" itu adalah sepenggal kalimat yang selalu wajib dia tanyakan kepadaku. Percayalah, dia adalah lelaki paling over protective dan terposesif yang pernah aku temui di dunia ini. Ya, Singkat cerita tidak butuh waktu lama untuk dia mendapatkan hatiku. Saat terakhir kalian mengetahui pertemuan awal kami, mulai dari sanalah dia melakukan segala cara untuk memenangkan hatiku.

Jensen Wijaya namanya, lelaki berkacamata yang aku lihat duduk di pojokan sofa itu kini telah menjadi kekasihku, seorang lelaki yang sangat...sangat...sangat detail akan suatu hal. Tetapi, terlalu jauh memang, jika tiba tiba aku langsung menceritakan kisah kami tanpa embel embel pendekatan, tapi untuk apa di ceritakan, justru part part terpenting dan terdramatisasi itu sendiri terletak pada saat kita bersama.
Sekilas tentang jensen, cowok berzodiak scorpio ini sangat berintelektual, terbukti saat kami berbicara pun, dia kadang selalu membawa bahasa bahasa yang kurang aku pahami. Tapi, itulah dia, dia tetap lah seorang lelaki yang punya perasaan dan cenderung cengeng...hikssss

"kita memang baru pacaran 1 bulan, tapi aku beneran serius sama kamu, tolong kamu bawa aku ke rumah mu, ada yang mau aku obrolin serius sama papa" sambil menatap mata dan menggenggam tanganku dia memohon agar aku mengabulkan keinginan nya

"Kamu yakin ? apa ini gak terlalu terburu buru ?" dengan wajah serius aku berbalik menatap wajahnya

"aku udah yakin sama kamu dari awal, ini keinginanku, tolong kamu jembatani aku" dengan mata berkaca kaca dia menatapku.

begitulah obrolan serius antara aku dan jensen di hari ini.. Flashback, sebelum aku mengenal jensen, sejujurnya banyak lelaki yang mendekatiku yang juga tidak kalah tampan, tetapi entah kenapa hanya jensen lah dan cuma jensen.

***


"Tiket yang jam berapa ?" tanyaku serius

"duhhhh, kalo nonton siang kaga mungkin, paling kita ambil yang malem, beres kerjaan langsung cusssss, gimana ??"

"Oke,deal !"

Tiket nonton bareng Angel dan Miska sudah berhasil terbooking, angel dan miska adalah 2 teman dekat ku di kantor. Mereka lah tempat ku berkeluh kesah, gila gilaan bareng dan bergosip bareng adalah suatu hal yang sudah biasa kami lakukan.

"Sayang,jam 7 malem aku izin nonton bareng angel ama miska" aku mengirimkan pesan ini kepadanya di sela sela jam istirahat.

Aarrgghhh....benar benar mata ku sangat lelah dan kepala ku sangat pusing, akupun bergegas ke pantry untuk mengambil secangkir teh. Tiiing...Tiiiing....nada pemberitahuan whatsapp dari jensen bisa terdengar bahkan sampai ke pantry, karena aku memberikan notifikasi khusus untuk pesan darinya.

Sama siapa ? kenapa kamu udah booking baru bilang sama aku, kenapa gak izin dulu ?? kalo udah gini mau gimana ? mau larang kamu,aku bisa apa ? sambil mengkerutkan kening aku membaca pesan darinya,sudah kuduga ini akan terjadi, mengingat jensen seover protective itu kepadaku,hal seperti ini sudah biasa aku alami.

Pekerjaan beres, jam kerja selesai kami berangkat menuju bioskop.

Kamu udah berangkat ? coba foto di sekitaran kamu, awas !! jangan coba coba duduk di sebelah laki laki,kamu harus duduk di tengah tengah antara angel dan miska. itu adalah pesan yang aku terima saat perjalanan ku ke bioskop.

sekilas tentang jensen wijaya, ngeselin, tapi aku cinta, seluruh hatiku sudah benar benar tertutupi oleh namanya, jujur, hanya dia dan dia...

Aku,Keny....Type cewe yang sangat menyukai pengekangan dan senang di perhatikan, aneh memang, tetapi entah kenapa, aku suka saat jensen mengekangku dan posesif terhadapku walau kadang juga gak tau aturan dan waktu...hehe


Part ini,kita masih bahagia bahagia tapi di part yang akan datang akan ada sebuah tragedi yang akan merubah pola fikir jensen kepadaku,dan berdampak pada hubungan ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodel45 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mrsirma
lanjut gan...
profile-picture
berodin memberi reputasi
nitip srandal gan
Pejwan. Dtunggu update selanjutnya gan

Takdir yang Menyakitkan

Sebuah Pertemuan

Chapter III


Aku kira, sebuah pertemuan dengan keluargaku akan menjadi tanda awal yang baik untuk hubunganku kedepan, tapi nyatanya itu adalah awal dari di uji nya hubunganku dengan jensen dari Tuhan dan menjadi renggang nya hubungan kami.

***


"Pokoknya kamu harus rapi, dan tenang jadilah dirimu sendiri, jangan jadi orang lain" sambil mengusap rambutnya yang klimis
"Percayakan padaku, kita harus bawa apa ? martabak ? roti ? atau apa yaa ?? kamu ada ide ?" dia balik memegang hidungku.
"Bawa badanmu saja udah cukup" sambil tersenyum aku pun menggodanya.
itu adalah sepenggal obrolan kami di cafe sore itu. Semua tampak lancar bahkan jensen memiliki first immpresion yang baik dari awal orang tua ku melihatnya. Aku cukup senang dan lega.

"Kak,yang ini mah TOP deh ya kan ma ?" Cecil datang dan memecah obrolan ku dengan mama di dapur saat jensen sudah pulang ke rumahnya. Cecil adalah adik perempuanku, sifatnya yang kurang aku suka adalah masih kekanak-kanakan dan sangat cengeng.

Esok hari, aku masih melihat orang tua ku masih seperti biasa, bahkan mereka menanyakan kapan jensen akan datang kembali ke rumah. Pada saat ini, aku sangat bahagia dengan di terimanya dia di keluargaku, karena kalau di fikir, orang tua ku terutama papa ku adalah orang yang cenderung kurang bisa menerima orang baru. Tetapi aku rasa kali ini jensen dengan gaya bicara nya yang begitu khas, dia mampu dan membuat orang tua ku menerima dia bahkan pada saat kali pertama bertemu.



***


Malam itu Cecil meneleponku dan menyuruhku untuk cepat pulang dari kantor karena ada sesuatu yang harus di perbincangkan, aku pun bersiap siap dan bergegas pulang ke rumah.
"Ya ma,ada apa nyuruh aku pulang cepet ?" tanyaku pada mama sesampai di rumah.
"Mau ngobrol sesuatu, tentang jensen" jawab mama dengan muka serius.
"jensen ? kenapa dengan jensen ma ?"
"kayaknya kamu harus mengakhiri hubungan dengan jensen, karena kami tidak menyetujui, ada beberapa faktor yang menjadi titik kami harus mengambil langkah ini, memang berat tapi kamu harus !!!" sambung papa dengan wajah yang serius
"Loh,pa kenapa ? ada apa ?? sebelumnya baik baik aja ? bahkan papa menawarkan kepada jensen kalo minggu depan giliran kita yang bertemu keluarganya,itu janji papa" jawabku dengan mata berkaca-kaca.

Percayalah, saat pertama kali mendengar aku harus meninggalkan jensen adalah kata kata yang paling menyakitkan, bahkan aku masih memendam itu dari jensen untuk beberapa minggu sebelum dia mengetahui sendiri yang terjadi. Kami memang di pisahkan oleh keadaan.

Cerita ini masih berlanjut, dan perjuangan kami pun masih berlanjut sampai pada titik dimana logika akhirnya mengalahkan perasaan. Masih terngiang di otak ku dia menangis sejadi jadinya atas takdir yang harus kami alami.

Too be Continue...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodel45 dan 5 lainnya memberi reputasi

Flashback ...

Sebuah Pertemuan

Chapter IV


Selama aku menjalin sebuah hubungan, baru kali ini aku benar benar merasakan jatuh cinta yang amat sangat dalam kepada seseorang dan aku benar benar sudah menggantungkan hatiku kepada DIA...

***


Pepatah mengatakan cinta sejati hanya akan muncul satu kali dalam hidup seseorang, dan sepertinya hal itu sedang aku dan jensen alami sekarang. Aku Pede pada diriku sendiri, hanya aku yang bisa membahagiakan jensen, dan hanya jensen yang hanya bisa membahagiakan ku. Ternyata memang benar jatuh cinta bisa membuat orang tergila gila, dan itulah yang sedang kami alami sekarang.

Mama bilang, aku adalah type cewe yang hanya ada 1 : 1000 orang di muka bumi ini. Bagaimana tidak di saat perempuan lain tidak ingin di kekang oleh pasangan nya, justru aku malah mengharapkan itu dari pasangan ku. Aku suka pengekangan, aku suka saat jensen overprotective dan aku suka saat jensen posesif ke aku.

Hanya satu dari sifat seorang jensen yang tidak di miliki oleh mantan mantan ku sebelumnya dan mungkin jarang di lakukan oleh laki laki lain adalah dialah orang yang super super detail dalam suatu hal. Terbukti apapun yang menyangkut tentang ku, kemanapun aku pergi,dan apapun yang aku lakukan, cara dia menanyakan dan memeriksa segalanya sudah setingkat seperti agen CIA. Kurasa dia ada bakat,Hahaha...

Yang paling membuatku kaget bahkan riwayat pemesanan ojek online ku selalu harus dia pantau dan lihat saat kita bertemu dan dia sampai menyuruhku mendownload sebuah aplikasi mata mata hanya untuk mengetahui kemana sajakah gerak gerik ku pergi. Sungguh mungkin bagi kalian dia sangat menjengkelkan,tapi bagiku justru disitulah letak ciri khas yang aku suka atas bagaimana cara dia menjaga dan memantauku.

Sebenarnya masih banyak sekali sifat sifat aneh yang dia miliki dan tentunya tidak dimiliki laki laki lain yang sangat aku suka dan membuat aku nyaman, hanya saja biarlah kenangan itu aku simpan...

Disini penulis hanya menjelaskan sedikit gambaran dari sifat jensen kepada keny.
Oh iya, sedetail dan sesempurna seorang jensen ternyata dia punya sifat buruk juga loh. Jensen itu cowo yang pelupa akut, sampai sampai password semua media sosialnya gak ada yang inget satupun. Dan juga dia agak teledor,Haha


Di Chapter kali ini penulis masih membahas tentang hubungan yang masih adem ayem ini, sampai nanti akan ada masa di mana keadaan berbalik 180° dari seorang jensen kepada keny.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodel45 dan 6 lainnya memberi reputasi
tongkrongin doeloe!! lanjut ganemoticon-Metal
profile-picture
doctorkelinci memberi reputasi
terima kasih buat agan agan dan sista sista yang udah setia nunggu lanjutan dr thread ane jangan timpuk ane ye gan emoticon-Blue Guy Bata (L) dan yg udah kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) makasih banget,udah membuat semangat ane terus buat nulis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodel45 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mrsirma
Quote:


Aku setia kok, aku setia... Hhhee
lanjut dong sista.... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Woahh mantap ceritanyaaa. Mampir juga ke cerita ane dongemoticon-Big Grin It's Me
masih baru banget nih sis gan, baru 1 part hehe
bener banget ini yang gw rasakan kemaren gan, gw kehilangan orang yang special gara gara ego gw sendiriemoticon-Sorry
profile-picture
kodel45 memberi reputasi

Takut ...

Sebuah Pertemuan

Chapter V


Quote:
profile-picture
profile-picture
kodel45 dan Kaneshi memberi reputasi
Quote:


Siap gan,masih anget juga nih ye gan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kodel45 dan Kaneshi memberi reputasi
Quote:


sabarin aja gan, elu gak sendiri emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
kodel45 dan Kaneshi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post mrsirma
iyaa gan mungkin kemaren lagi jagain jodoh orang emoticon-Matabelo
trauma yang sudah berlebihan ini sih.... :emoticon-Frownemoticon-Frown
kok bacanya bingung ya
jagain jodoh orang. hiks
Quote:


maafkan gan kalo bingung emoticon-Mewek krn ini bener bener kisah nyata yg ane alami,dan ane menceritakan apa adanya dan juga ane gak trlalu bisa merangkai kata kata aduhai yg kaya di novel novel terkenal
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di