alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Hati-hati! Bahaya Ini Mengintai Sista Jika Jarang Ganti Underwear!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d244cd8349d0f6683379cbe/hati-hati-bahaya-ini-mengintai-sista-jika-jarang-ganti-underwear

Hati-hati! Bahaya Ini Mengintai Sista Jika Jarang Ganti Underwear!

Hati-hati! Bahaya Ini Mengintai Sista Jika Jarang Ganti Underwear!

Sista!

Kamu jangan menjadi orang yang jorok dan malas ya, karena pasti akan banyak bahaya mengintaimu jika kamu jorok dan malas bersih-bersih. Sista juga pasti sudah tau kan kalau menjaga dan merawat kebersihan tubuh itu sangat penting untuk dilakukan. Apalagi yang berhubungan dengan organ intim, sangat diharuskan untuk senantiasa bersih deh. Untuk membersihkan daerah kewanitaanmu, banyak cara yang bisa dilakukan loh Sis, selain membersihkannya dengan sabun atau cairan pembersih lainnya, Sista juga harus rajin untuk mengganti celana dalam ya. Karena jika Sista malas dan jarang mengganti celana dalammu, maka bisa timbul berbagai masalah yang akan mengganggu kesehatanmu loh, Sis.



Timbul Rasa Gatal

Sista pasti sudah tau kan, kalau daerah kewanitaan akan mudah lembab, dan kelembaban ini akan menjadi sumber bakteri. Nah, kalau bakteri yang ada pada celana dalammu menempel pada kulit vagina, tentunya akan mengakibatkan area vagina yang tidak sehat, Sis. Misalnya, hal ini akan menimbulkan rasa gatal yang mengganggumu, dan jika dibiarkan dalam waktu yang cukup lama akan menimbulkan iritasi pada daerah intim kalian Sis.



Muncul Ruam Pada Kulit

Bakteri akan menyebabkan rasa gatal pada daerah kewanitaanmu, Sis. Nah, kalau muncul rasa gatal, kamu pasti bereaksi akan menggaruk bagian tersebut kan? Nah, hal inilah yang dapat membuat ruam pada kulit vagina muncul. Jika kamu sudah mengalami hal ini, kamu harus semakin rajin untuk membersihkan daerah kewanitaanmu dan juga rajin mengganti celana dalammu ya, karena semakin kamu jarang mengganti celana dalammu, maka ruam akan semakin parah. Duh, seram!


Hati-hati! Bahaya Ini Mengintai Sista Jika Jarang Ganti Underwear!



Timbul Bau Tidak Sedap

Bukan hanya dari makanan saja yang bisa menyebabkan organ intim-mu berbau tidak sedap, melainkan saat kamu tidak mengganti celan dalammu juga. Jamur dan bakteri yang berkumpul akan menciptakan bau yang tak sedap. Apalagi jika kamu mengalami keputihan, maka bau yang muncul pun akan semakin tajam.



Infeksi Jamur

Sista, kalian jangan pernah menyepelekan masalah infeksi jamur ya, karena infeksi juga bisa muncul saat kamu malas mengganti celana dalam. Hal ini biasanya terjadi karena kondisi organ intim yang lembap disertai banyaknya kuman dan bakteri di celana dalam yang akan mendukung tumbuhnya jamur dengan baik. Tentunya, hal ini bisa menyebabkan infeksi jamur pada bagian organ intimu.



Rambut Vagina Berkutu

Sista jangan berpikir kalau kutu hanya akan hadir pada rambut kepalamu yang tidak sehat ya, ternyata kutu juga bisa muncul pada rambut yang ada di organ intim lho. Bukan hanya gatal saja yang bisa kamu rasakan, jika hal ini dibiarkan terus menerus maka infeksi parah pun akan terjadi juga.



Duh, ternyata banyak sekali hal menyeramkan yang mengintai ya jika Sista tak rajin mengganti celana dalammu. Jika hal ini tidak mau terjadi, cobalah untuk selalu mengganti celana dalammu setiap hari ya Sis!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
yukinura dan triwinarti memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yg terakhir extrim bgt, emang ada ya yg smpe kek gitu, biasanya klo cewek kan gmpang risih rajin ganti dong
profile-picture
yukinura memberi reputasi
benar sekali, celana dalam yang jarang ganti dapat menimbulkan beberapa masalah karena celana dalam menjadi sumber bakteri. selain celana dalam, perhatikan faktor lain juga sis seperti jangan terlalu sering menggunakan celana ketat, gunakan sabun yang cocok dan selalu jaga kebersihan pasinya
profile-picture
profile-picture
yukinura dan dhinyzfrn memberi reputasi
adudududu geli banget sis emoticon-Frown jangan males-males ganti, apalagi perempuan, harus dijaga banget area sensitifnya emoticon-Frown sehat muahal lho harganya emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
b4perman dan yukinura memberi reputasi
Hayolo!
Sistah sistah makanya jangan jorok ya,jangan lupa ganti setiap hari.bAhkan ane bilang sehari dua kali gan haha
Karena bagian yang penting dan jangan sampe kotor apa nggak terawat

Lagian itu asset dari semua wanita di dunia ini,jadi harus bener2 dijaga dengan baik
Bener nggak sista sista?
Thanks ya
🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


iya gan... ga cuma wanita doang sih yang harus jaga kebersihan daerah intim.. pria juga harus dong hehe.. karena kesehatan tidak mengenal gender cihuy
profile-picture
profile-picture
yukinura dan b4perman memberi reputasi
Yes bener! Hahaa
Lakik wanitak harus sama sama jaga kesehatan alat vital
Karena kesehatan itu mahal harganyaaa ya khan kak hahaha
emoticon-Shakehand2

Quote:


profile-picture
profile-picture
yukinura dan blunar memberi reputasi
Cowok cewek mari bersih bersama sama gan
Karena kebersihan sebagian dari iman
Bener nggak sih?hehhee
Mmari hidup sehat bersama yeayy emoticon-Perancis emoticon-Perancis

Quote:


profile-picture
dhinyzfrn memberi reputasi
berarti normalnya satu hari 2 kali gantii ya??
Quote:


iyaaa hayu mari gansis semuanya menjaga kebersihan biar sehat
Quote:


yup yup... hidup sehat itu penting.. ingat kebersihan sebagian dr iman.. jd bersih luar dlm...
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
dhinyzfrn memberi reputasi
ane pernah denger tuh masalah kutu di bagian alat kelamin, ngeri banget sih itu pasti risih banget
Siapapun itu, laki-laki ataupun wanita memang harus menjaga kebersihan organ intimnya sih. Karena hal tsb merupakan area sensitif . Gak cuman organ intim aja sih, semua bagian tubuh harus terjaga kebersihannya, dengan begitu sama saja kita menghargai tubuh kita sendiri^^
serem banget ampe berkutu rambut vagina nya, hiii
kebersihan alat vital bener bener harus di jaga sis, efeknya jangka panjang soalnya.
ane pernah ngalamin tuh infeksi jamur. haduh imbasnya kemana-mana deh. aktivitas nggak lancar karena gatelnya gak karuan, belum lecet karena digaruk, perih rasanya kalo pas buang air kecil tuh. harus sering2 ganti cd banget dan jangan pake pentiliner ya sis, bisa memperparah lho
setuju gannnn... biar jd pengalaman buat banyak org jg dan inspiratif buat semuanya... lanjutkan...
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di