alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Cantik Menurut Pandangan Laki-laki
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d244209a2d1951e683135dc/cantik-menurut-pandangan-laki-laki

Cantik Menurut Pandangan Laki-laki

Cantik Menurut Pandangan Laki-laki

Jaman sekarang katanya kecantikan itu kunci utama bagi seorang wanita, kalau ingin bahagia harus memiliki wajah yang cantik. Jangankan jaman sekarang, jaman dulu pun kecantikan sudah menjadi hal yang sebagian besar orang menilainya sebagai penentu kebahagiaan seorang wanita. Bahkan wanita yang cantik sering diperebutkan oleh pangeran-pangeran kerajaan yang tampan-tampan pula.

Tapi pandangan laki-laki terhadap kecantikan seorang wanita tidak menjadi harga mati, hanya saja si wanitanya itu sendiri yang merasa kurang percaya diri dan kurang bisa memahami arti cantik sesungguhnya. Jangan salah, para wanita yang tidak memiliki kecantikan wajahpun banyak yang memiliki kebahagian dan berjodoh dengan laki-laki idaman mereka. Karena konon ada pertimbangan lain yang dimiliki oleh laki-laki untuk menentukan jodohnya sebagai pasangan hidup. Apasih pertimbangan itu? Laki-laki jika sudah nyaman terhadap seorang wanita, dia akan mengesampingkan nilai dari kecantikan wajah wanita tersebut. Laki-laki yang sudah nyaman kepada seorang wanita akan lebih mudah terbuka dan terikat. Bisa jadi kenyamanan itu karena hal-hal sepele, misalnya si wanita yang tidak cantik ini memiliki pribadi yang ramah dan penurut, bahkan ada juga yg dinilai dari seberapa besar rasa sayangnya terhadap anak kecil. Bahkan konon juga diantara salah satu bahan obrolan yang biasanya pernah terucap diantara grup obrolan laki-laki ada yang pasti mengatakan bahwa "Wanita yang cantik itu cocoknya buat dijadikan pacar, wanita yang baik itu cocoknya dijadikan istri.". Inilah yang wanita jaman sekarang kurang disadari oleh banyak wanita yang sedang getol-getolnya mempercantik diri dengan segala macam cara.

Ternyata pandangan laki-laki terhadap kecantikan wanita itu sangat sederhana, dan bisa dibilang cocok juga kata-kata bijak yang mengatakan bahwa cantik dari dalam adalah kecantikan sesungguhnya. Cantik dari dalam itu sendiri maksudnya adalah hati dan sifat serta perbuatannya yang baik dapat mengalahkan kecantikan fisik dari seorang wanita.

Apa yang penting untuk sekarang? Tetaplah menjadi diri sendiri dengan tetap konsisten menjaga kecantikan didalam diri. Karena cantik itu hanyalah pandangan, sedangkan cinta adalah perasaan.


profile-picture
davecchio memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Cantik hanya enak diliat, kalau hatinya busuk, iri hati, posesif, ga punya tata krama, ke laut aja, hehehhee
Lihat 1 balasan
Balasan post davecchio
setujuhemoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
profile-picture
davecchio memberi reputasi
kalo lakinya tetep milih yg cantik meskipun ada cew yg biasa-biasa aja parasnya tapi kelakuannya top , gimana tuh? ahaha
Lihat 1 balasan
Balasan post kumba95
nah biasanya cowonya yang tajir gan, kalo gak tajir cewe cantiknya biasanya gak mau karena cowonya pasti jelek...wkwkwkwkw
cantik mungkin daya tarik awal mungkin gan, kalo udah pas dengan pilihan baru deh sifat nya di cek. ibarat beli snack diliat dari bungkus dulu sih. klo bungkus bagus baru coba snacknya
Lihat 1 balasan
Balasan post tengokduludong
Nah tuh gan, mending pas bungkusnya dibuka masih cewe, kalo pas dibuka ternyata sh*male emoticon-Angkat Beer
wahh bener banget nihemoticon-Wowcantik
semua wanita itu pada dasarnya cantik, tapi yg lebih terpenting kecantikan itu dilihat dari kepribadian. pasti 65% laki-laki menilai kepribadian seorang wanita dulu. huhuuuuuemoticon-Wowcantik
Yg terpenting adalah cantik hati~~ . Cantik wajah bisa lekang oleh waktu, namun kecantikan hati takkan pernah lekang oleh waktu justru malah akan terus bersinar sepanjang waktu. hehehe


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di