alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Lantik Pejabat yang Dicopot BTP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d241e318d9b171ea149bc34/anies-lantik-pejabat-yang-dicopot-btp

Anies Lantik Pejabat yang Dicopot BTP

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:


warbyassahh, gagal fokus
ngakak anjer...wkwkwkwk...orang g bner ktmu orang g bener..pasti kompaks
Quote:


wahhhh gmn nih gan...
menurut aneh jg sih, dulunya dipecat karna kinerja ga baik, tp skrg malah ditarik balik lagii... kaya ada sesuatu kalo gitu...

yah mgkn pak gub pny pertimbangan lain dan sudah menelusuri jejak org2 itu lg dan dianggap layak buat mengemban tugasnya yg dulu lg... who knows...

atau mungkin karna ada janji2 tertentu ane jg kaga ngerti tuh... yg penting jgn sampe karna alasan2 subjektif gitu ya...
yg dah bagus, malah jd amburadul ntar...
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
aan2604 memberi reputasi
Quote:


bro ente komeng apaan???

kok diubah kaskus.infoforum ??? emoticon-Big Grin




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
lama-lama ancur dah emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1stroland dan 3 lainnya memberi reputasi
semoga bener2 amanah ya wan abud...bukan karena barisan sakit hati
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Sesama bekas pecatan harus berteman emoticon-Ngakak
barang sortiran dikutip lagiemoticon-Leh Uga
Emang bener anti tesis Ahok doi.. emoticon-Ngakak (S)
Seseorang dicopot jabatannya pasti ada sebabnya kok malah dilantik lgemoticon-Ngacir2
kaskus sepertinya ingin resmi jadi media ebong.. emoticon-Ngakak (S)
kon lucu yak???? pejabat udah dipecat gegara kinerja buruknya dilantik lagi, mau jadi apa jakarta????
jadi pengen nangis, ceritanya bikin sedih gan. tunggu update selanjutnya ya gan
sebelum anis jakarta uda menuju pelan-pelan perubahan lebih baik,semua itu berkat ahok.tapi banyak pihak ga nyaman ama perubahan baik.

meskipun yang sekarang pegang kendali tapi kok mau reset ke titik kehancuran.
Gak salah sih, emang salah ya?
Kalo gitu kenapa menteri2 jaman sby gak di pakai jokowi.
Kenapa orang nya fauzi bowo gak di pakai jaman jokowi-ahok


Menurut gue sih sah2 aja.
Yg gak sih itu nyinyir mulu emoticon-Hansip
anus basedan
gabener autopilot
Balasan post cipokan.yuk
Firedd man 3000x
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di