alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Lantik Pejabat yang Dicopot BTP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d241e318d9b171ea149bc34/anies-lantik-pejabat-yang-dicopot-btp

Anies Lantik Pejabat yang Dicopot BTP

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
biar barokah
Yang penting setoran masuk...
yah terkadang hidup itu emang lucu
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
welcome back brader en sister yang bs diajak kompromi emoticon-Angkat Beer
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
udeh2 yg penting liat hasil kepemimpinannya aja,
ibukota jadi lebih rapi, lebih indah, lebih harum, bebas preman & jukir liar, bebas macet




























































































































dalam mimpi...... emoticon-Thinking
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
sirik aja ente; wan abud mah kagak pernah salah, semua ini salah AHOK emoticon-Wakaka
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
bakal rame nih.
emoticon-Wow
Ya lihat saja kinerjanya ada ga setelh pecatan2 itu dipekerjakan kembali. Jangan sesama pecatan jadi saling mendukung pdahal kerjaan ga beres
profile-picture
sisitmae memberi reputasi
Yang penting kalau mati di sholatin gan...
puyeng mikirin jakarta, mending mikirin kota ane emoticon-Kiss
hahaha...nyimak,
Balasan post .lockdown.
mantapp,
picture bikin tambah greget
Kok aku ga pernah denger itu semua
Sebenernya aku orang Indonesia bukan sih
Ahooker mana? Haha
yah klo kinerja tidak maksimal, cabut aja pak...
auto HT kalo menyangkut ni tokoh dan selalu ramai,,,,

emoticon-Jempol
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Gara2 JKT 58,, yg laen kena imbas kedunguan buntut onta...
ini bukan bagi2 kursi kan yak? emoticon-Bingung
ada ada aja ulahmu wan jembud
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
wkwkwk senasib mngkin, sma sma alumni pecatan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di