alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Mencari Pasangan Dulu Sebelum Undangan, Gimana Sih?!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d234674a727684e05239c8b/mencari-pasangan-dulu-sebelum-undangan-gimana-sih

Mencari Pasangan Dulu Sebelum Undangan, Gimana Sih?!

Spoiler for screenshot gogle:


Hai jumpa lagi sama Delia yang lagi sedih karena sakit flu dan di tawan di rumah sama ayah, yang ternyata lagi cuti kerja. Menyebalkan sekali, betapa jenuhnya Delia hari ini, karena tidak bisa melihat langit biru, dengan perpindahan pagi, siang, sore dan malam. Adanya di rumah dan ruangan.

Kemudian datang pak de bertanya kapan nikahnya. Wait! Delia masih sekolah, pak de. Ya ampun!

Tapi karena pertanyaan pak de, Delia jadi mau buat trid. Kali ini tentang sebuah undangan. Kalian tau tidak? Delia abis mencari undangan unik loh!? Mau tau kaga? Cekidot gambar-gambar di bawah ini.

Spoiler for screenshot google:


Bagaimana menurut kalian unik bukan? Sayangnya yang sesuai dengan keinginan Delia belum ada tuh! Delia mau desain antara kopi, gitar dan pena. HM ada gak ya!? Kemudian Delia nyari lagi ke Mbah Google dan menemukan, yaelah kaya gini gan-sis. Cekidot ya!?

Spoiler for screenshotan google:


Sisanya undangan yang sering Delia temukan saat kawan-kawan mengundang untuk datang ke pernikahan mereka.

Saat asik mencari banyak undangan di Mbah Google, pak de mendekat dan berkata, "emang udah ada calonnya, Del?"

Bletak! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

"Ini buat trid pak de." Sambil minum kopi.

Kemudian pak de memberikan tips buat Delia. Kalian kepo tidak? Yuk lihat tipsnya.

Quote:


Udeh segitu aja. Jika agan dan sista ada yang mau menambahkan, silahkan kita bahas yuks!? Secara baik-baik saja ya!? Peace aye cinta damai.

Asli tulisan ts.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sriwijayapuisis dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
pejwan
page one
gara2 pakdhe jadi punya inspirasi buat thread
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya kak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kira2 ntar ubus bikin undangan yang kek gimana yaa? 😁
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ya boleh lah, buat undangan dulu, calonnya nanti emoticon-Ngakak

Tipsnya boleh juga. Bersentuhan lalu membicarakan rasanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Berani bersentuhan, aaaa noooo belum halal. halalin dulu
profile-picture
profile-picture
sriwijayapuisis dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
pakde mau jodohin delia ya
profile-picture
profile-picture
sriwijayapuisis dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Gitar ...kopi dan pena bunemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Iya opa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Emang dasar tuh pak de
Quote:


Emang gila ya pak de tuh
profile-picture
pe.rusuh memberi reputasi
Quote:


Jadi penasaran 🤔
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Tunggu calonnya Bun... nanti aku hias sendiri kartunya
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
kayak nya pak de mu udah pengalaman ya del.

tuhan tolong jagahin jodoh saya ya emoticon-Tepar
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya begitulah kira-kira gan...Delia nanya jodoh ujung-ujungnya mau dijodohkan

Jangan jaga jodoh dia ya...biar temani aku jomlo dulu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
fitrah240897 memberi reputasi
Quote:


kalo ada calon nya ya gpp kali del emoticon-Leh Uga

telalu lama jomblo nanti kena penyakit del. penyakit kesepian emoticon-Goyang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh fitrah240897
Quote:


Ok baiklah semoga dimudahkan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
ini adalah tips cari jodoh emoticon-Smilie
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Gak ah, males gak berani
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di