alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Mirip dengan Hewan Peliharaan, Tapi Sebenarnya Hewan Liar Gan!
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2311678012ae3b7378a2f2/mirip-dengan-hewan-peliharaan-tapi-sebenarnya-hewan-liar-gan

Mirip dengan Hewan Peliharaan, Tapi Sebenarnya Hewan Liar Gan!


Sebagai pecinta binatang, apa sih yang Agan Sista favoritkan untuk dipelihara? Biasanya, hewan yang paling umum menjadi peliharaan Agan dan Sista sih bisa dibilang adalah kucing dan anjing. Bener nggak nih?

Mirip dengan Hewan Peliharaan, Tapi Sebenarnya Hewan Liar Gan!

Saking seringnya dipelihara oleh manusia, nggak sedikit orang yang salah mengira. Banyak diantara mereka yang sering salah mengira hewan liar sebagai kucing atau anjing alias hewan peliharaan karena miripnya bentuk postur tubuh atau wajahnya. Bahkan beberapa diantara mereka sampai salah keliru memeliharanya karena dikira jika hewan-hewan ini adalah kucing atau anjing.

Apakah hal ini juga pernah kejadian dengan Agan dan Sista?


Quote:


Meski tinggal di alam liar, hewan-hewan ini terlihat seperti hewan peliharaan ya Gan Sis. Tapi Agan dan Sista harus ingat jika habitat mereka memang di alam liar, jadi sebaiknya biarkan mereka tinggal di alamnya dan tidak untuk dipelihara ya Gan Sis!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


iyaya. sejauh ini ane juga cuma tau yang gaboleh dipelihara yaa hewan2 langka dan dilindungi. kalo hewan2 lain mungkin kesadaran kita aja kali ya, yang sekiranya liar biarkan aja bebas di alam
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan dhikapradana memberi reputasi
Quote:


Kaga bisa nyalahin siapa siapa juga sih ya gan... Hukum ekonomi pasar kan ada supply karena ada demand, dan sebaliknya.... (eh apa ane sok tau ya wkwkwk)

intinya mah yang ngejual karena ada yang minat.... yang minat juga ada karena ada yang ngejual... Jadi kayak paradox emoticon-Bingung (S)

intinya mah kayaknya emang kita harus lebih banyak informasi macem begini sih dibanding hal hal kurang penting yang beredar di media... macem hoax dan berita sensasi lainnya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile-picture
profile-picture
japarina dan dhikapradana memberi reputasi
Diubah oleh blunar
wah iya nih gan ane setuju, jaman sekarang suka ada orang yang melihara hewan yang ha seharusnya dipelihara..

lebih baik biarin mereka hidup bebas aja di alam atau emang dirawat sama penangkaran penangkaran tertentu
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan dhikapradana memberi reputasi
Quote:


Yupp bener banget, apalagi semua makhluk hidup tuh hakekatnya bisa hidup layak dan tercukupi. Jadi ketika menyimpan hewan dirumah ya harus dirawat sebaik mungkin
profile-picture
japarina memberi reputasi

Quote:

Iya kan gan, ya emang bagus bagus sih hewannya, sering juga dibikin akun sosmed sendiri biar hewannya jadi selebgram... Emang perlu ada aturan yang jelas sih untuk saat ini
profile-picture
diandraps memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di