alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Mirip dengan Hewan Peliharaan, Tapi Sebenarnya Hewan Liar Gan!
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2311678012ae3b7378a2f2/mirip-dengan-hewan-peliharaan-tapi-sebenarnya-hewan-liar-gan

Mirip dengan Hewan Peliharaan, Tapi Sebenarnya Hewan Liar Gan!


Sebagai pecinta binatang, apa sih yang Agan Sista favoritkan untuk dipelihara? Biasanya, hewan yang paling umum menjadi peliharaan Agan dan Sista sih bisa dibilang adalah kucing dan anjing. Bener nggak nih?

Mirip dengan Hewan Peliharaan, Tapi Sebenarnya Hewan Liar Gan!

Saking seringnya dipelihara oleh manusia, nggak sedikit orang yang salah mengira. Banyak diantara mereka yang sering salah mengira hewan liar sebagai kucing atau anjing alias hewan peliharaan karena miripnya bentuk postur tubuh atau wajahnya. Bahkan beberapa diantara mereka sampai salah keliru memeliharanya karena dikira jika hewan-hewan ini adalah kucing atau anjing.

Apakah hal ini juga pernah kejadian dengan Agan dan Sista?


Quote:


Meski tinggal di alam liar, hewan-hewan ini terlihat seperti hewan peliharaan ya Gan Sis. Tapi Agan dan Sista harus ingat jika habitat mereka memang di alam liar, jadi sebaiknya biarkan mereka tinggal di alamnya dan tidak untuk dipelihara ya Gan Sis!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


Yupp bener banget, apalagi semua makhluk hidup tuh hakekatnya bisa hidup layak dan tercukupi. Jadi ketika menyimpan hewan dirumah ya harus dirawat sebaik mungkin
profile-picture
japarina memberi reputasi


Quote:


iya gan, maka dari itu perlu kejelasan supaya hewan kaya gitu gk terancam kepunahan emoticon-Jempol

Quote:

Iya kan gan, ya emang bagus bagus sih hewannya, sering juga dibikin akun sosmed sendiri biar hewannya jadi selebgram... Emang perlu ada aturan yang jelas sih untuk saat ini
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Lucu banget hewan hewannya, tp sayang liar gabisa di pelihara. Padahal keren tuh klo dipelihara
saran ane sih jangan sekali-kali melihara hewan liar. bukan cuma membahayakan diri sendiri, kalau lepas dan ngamuk bisa bahayain orang sekitar juga
Bagus bgt itu rubah putih kaya peliharaan serigalanya jon snow si ghost tp Versi lebih lucunya. Btw itu klo di pelihara bakal ngebahayain bgt ga ya. Klo engga ane sih punya cita2 buat melihara, keren bgt
Quote:


yak betul sekali intinya adalah kalo udah mau melihara ya dirawat baik-baik jangan ditelantarin :") kasian itu hewan ada emaknya juga
Quote:


Betul banget, mungkin supaya ga bikin bingung bisa dibikin aturan hewan apa aja yg boleh dipelihara karena mungkin susah juga mendefinisikan semua hewan yg ga boleh dipeliharaemoticon-Big Grin
Intinya kita sebagai manusia misalnya udah pelihara kudu dirawat baik2:")
memelihara sekaligus mengembang biakan mereka adalah pilihan terbaik. memelihara tanpa mengembangbiakan hewan sama saja sperti memusnahkan secara perlahan.
bahaya juga sih sebenernya ambil hewan liar untuk di pelihara di rumah. sama aja mencari bahaya untuk diri sendiri dan juga bahaya untuk lingkungan. jadi biarkan mereka hidup di habitat liarnya. kalau mau pelihara dari sejak bayi agar bisa di latih biar jinak dan meminimalisir bahayanya.
ane setuju banget sama thread ini. banyak orang yang memelihara hewan dari alam liar yang pada akhirnya mengancam keselamatan diri sendiri. karena pada dasarnya hewan yang hidup di alam liar lebih susah di jinakan ketimbang hewan yang sudah di rawat dari lahir.
jngan sampai mereka jadi peliharaan malah harusnya. biarkan mereka hidup di habitat aslinya. mereka juga butuh untuk hidup bebas dan berkembang biak


Quote:


iya gan bener, masyarakat ane rasa masih sangat santai tanpa beban melihara hewan liar dan bahkan langka. padahal harusnya ada peraturan kusus yang jelas dan tegas
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
gemes banget nggak sih
serasa anjing atau kucing piaraan yang terawat
ternyata hewan liar dan galak banget nggak sih wkwk
jadi takut
tadinya nggak percaya kalau itu hewan liar sebelum baca thread agan agan ini hehheemoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
mantap nih gannn... lucu2 ye... tp gatau deh kelakuannya lucu apa enggak.. hahaa
lanjutkan thread2 yg berfaedah gini dan memberi inspirasi buat yg lain...
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
ketipu covernya gan...
siluman rubah
klo dipelihara ini bisa jinak semuanya ga yah..
Kalau di indonesia dibilang silumanemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di