alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Wihh Seremm !! Berikut Pertanda Jika Ada Makhluk Gaib Didekatmu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d230c75facb950b476ee5f3/wihh-seremm--berikut-pertanda-jika-ada-makhluk-gaib-didekatmu

Wihh Seremm !! Berikut Pertanda Jika Ada Makhluk Gaib Didekatmu


Quote:



#1. Badan Seketika Merinding

Wihh Seremm !! Berikut Pertanda Jika Ada Makhluk Gaib Didekatmu

Pasti agan-agan sekalian pernah tiba-tiba merinding tanpa sebab yang jelas atau saat lagi membicarakan hal mistis. Ini bisa disebabkan ada makhluk gaib yang sedang ada didekatmu dan mungkin memandangimu. Tapi tidak perlu takut dengan hal tersebut, segera saja membaca doa atau mendekat ke orang terdekat yang bisa membuat kamu merasa tidak sendirian.

#2. Suhu Ruangan Berubah Tiba-Tiba

Wihh Seremm !! Berikut Pertanda Jika Ada Makhluk Gaib Didekatmu

Jika kamu memasuki sebuah ruangan dan saat itu juga suhu ruangan tersebut berubah menjadi dingin atau panas secara mendadak, bisa jadi ada makhluk astral yang merasakan kedatanganmu. Tidak usah panik dan berteriak, cukup memanggil teman atau meyakini ada Tuhan yang selalu bersama dengan kita kemanapun dan dimanapun. Selama kalian tidak melakukan hal nyeleneh, maka akan aman saja.

#3. Merasa Sesak Walau Sendirian

Wihh Seremm !! Berikut Pertanda Jika Ada Makhluk Gaib Didekatmu

Walau terdengar aneh, tapi ada sebagian orang yang pernah mengalami fenomena ini yaitu ketika kalian di dalam ruangan sendirian atau sedikit orang namun terasa sangat sesak seperti berdesakan. fenomena ini bisa jadi pertanda bahwa ada banyak makhluk gaib yang sedang berada diruangan yang sama dengan kalian walau tidak terlihat secara kasat mata. Segera saja tinggalkan ruangan itu untuk terbebas dari rasa sesak.

#4. Bau Kemenyan

Wihh Seremm !! Berikut Pertanda Jika Ada Makhluk Gaib Didekatmu

Bau seperti kemenyan, bunga kamboja, dan lainnya identik dengan hal-hal berbau mistis yang kemudia jika tiba-tiba ada aroma tersebut, banyak yang beranggapan ada makhluk gaib yang datang atau berada di tempat kalian mencium nya. Jika mencium bau ini,  langsung saja membaca dzikir atau ayat Al-Qur'an agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Beberapa tanda diatas masih bersifat "mungkin" dan belum tentu terbukti keberadaanya. Walau tidak bisa dipungkiri bahwa kita hidup bersama mereka tetapi sebagian besar tidak bisa melihatnya. Sebagai orang beriman tentunya rasa takut seharusnya ditujukan kepada yang maha kuasa semata.

Quote:

profile-picture
maman80 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ngeri emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut

Tp klo ane merinding klo sprti ini di dpn ane Gan emoticon-Cool

Wihh Seremm !! Berikut Pertanda Jika Ada Makhluk Gaib Didekatmu
klik
Diubah oleh maman80
emoticon-Ngacir2

Numpang lewat di trit skizofrenia..
Mahluk gaib kayak apa sih gan..?🤔
Lihat 1 balasan
emoticon-Ngakak
Quote:


waduhhh... yang nomor 1 ane sering tuhh...
kalo yg lain belum pernah sih... hihihi
emoticon-Takut
Balasan post ramones88
Komodo pakai daster gan 😐
ad 2 jawaban,bisa jadi krna memang ada atau hanya perasaan yg takut dluan. hehehe
kadang gabisa bedain antara emang lagi ada, atau ane doang yang parno wkwkwk
Diubah oleh japarina
first, cek dulu apakah pernah mengidap skizofreniaemoticon-Shakehand2
kan dari lahir juga udah ada qorin ...gan
jangan fitnah kemenyan terus kasian gan, pdhl bagus tuh buat kesehatan. yg nmnya mahluk gaib setiap waktu ada. Cm maho yg takut ama jin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak skizofrenia kan sebutannya amerika, kalau yang uda ngerti mah gak usa sebut nama ituemoticon-Leh Uga
Malahan dibilang indigo kalau bisa komunikasi sama gaib emoticon-Wakaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di