alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
LDR Jadi Hambatan dalam Mempersiapkan Pernikahan? Eits, Kata Siapa?!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22ef83a2d19511a456126c/ldr-jadi-hambatan-dalam-mempersiapkan-pernikahan-eits-kata-siapa

LDR Jadi Hambatan dalam Mempersiapkan Pernikahan? Eits, Kata Siapa?!

LDR Jadi Hambatan dalam Mempersiapkan Pernikahan? Eits, Kata Siapa?!

Kabar bahwa sebentar lagi GanSis akan melepas masa lajang dengan melaksanakan sebuah pernikahan adalah sebuah kabar yang sangat menggembirakan pastinya. Siapa juga ga ga senang, hubungan yang sudah lama dijalin bersamanya kini akan melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu rumah tangga. Walaupun ini merupakan kabar yang sangat menyenangkan pastinya, tapi menyelenggarakan sebuah pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah loh. Kenyataannya banyak banget hal-hal yang harus GanSis siapkan hingga hari H tiba. Sebagai hal yang sangat menyita waktu dan pikiran, tak jarang loh pasangan-pasangan ini menjadi lebih sensitif karena banyaknya beban pikiran yang harus diselesaikan.

Tapi bagaimana ya dengan GanSis pejuang LDR yang ajan segera menikah?
Bagaimana cara mengurusnya?
Mereka sendiri sedang dipisahkan oleh jarak yang cukup jauh.

Memang sih, sekarang sudah canggih. Banyak alat teknologi yang mampu menghapuskan jarak dan waktu, tapi tetap saja rasanya tidak seleluasa saat bertemu. Tapi GanSis jangan khawatir ya, klian tetap bisa kok mengurus pernikahanmu walau Agan dan Sista sedang LDRan.



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Itulah tips yang bisa membantu GanSis mempersiapkan pernikahann sebagai pasangan LDR.

Good Luck, GanSis! Semoga semuanya berjalan lancar sampai hari-H!



SUMBER
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantap. bener nih gan, komunikasi yang lancar bener2 jadi andil penting agar persiapan pernikahan tetap lancar. semisal pembagian tugas untuk masing2 keluarga, jangan sampe miskom apalagi kl urusannya juga ada keluarga besar yang ngurusin. bisa panjang tuh ntar
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ziont
Quote:


iya gan setuju, lagipula ga LDR pun emang komunikasi juga harus tetap diperhatikan, kan suka ada tuh yang raganya ketemu tapi jiwanya entah di mana emoticon-Malu (S)

terus gimana kita bagi-bagi tugas juga pentiiiinggggg banget jangan sampe ada yang merasa berat sebelah, apalagi kalo udah ngelibatin keluarga, bisa-bisa yang ribut bukan kita sama pasangan tapi malah keluarga kita sama keluarga pasangan
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...
Quote:


Bener banget sis, malah bikin perkara lebih gede lagi dah kalo udah urusannya sama keluarga pasangan, pernah dapet cerita gara2 keluarga besar saling crash pas persiapan, ada yang sampe batal nikah gan. Serem banget ya, bener kata orang2 kalo kita nikah jg nikahin keluarganya
Lihat 1 balasan
Balasan post ziont
astaga padahal udah persiapan pernikahan tuh ya gan wkwkwk ane kalo jadi calon pengantennya sih sedih banget tuh antara emang bukan jodoh atau gara gara keluarga malah jadi pisah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Dengan adanya sosmed dan wo yg ga sedikit, kayanya ga masalah juga walaupun lagi ga di 1 kota... Yang penting kesepakatan dan hati-hati milih wo aja sih, ane pernah baca cerita nikahannya ga ada makanan gara gara wonya kabur... Kan jadi ga enak ama tamu juga

Quote:


Bener nih gan... Komunikasi ga cuma pasangan yg nikah aja tapi keluarga juga, gimana kita yg ngatur biar ga ada yg merasa dirugikan dan adil aja sih... Repot banget itu kalau udah ada masalah antar keluarga emoticon-Frown
LDR itu bukan hambatan, dengan adanya komunikasi yang lancar dan saling percaya dalam keterbukaan, pasti bisa kok. yg jadi hambatan itu "Dana Pernikahan" baru klo ngga ada terhambat
thread yang bagus gan, bner bgt diera sekarang tidak terlalu sulit untuk mempersiapkan pernikahan meski ldr. kita sudah dimudahkan dengan adanya teknologi yang canggih serta adanya wo jika emng dirasa dibutuhkan. tinggal kembali ke kita sendiri saja dalam mengatur
Tergantung orangnya sih mau gimana,kalau niatnya nggak oke ya bisa bubar jalan
emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
Tapi kalau niatnya lanjut terus yaaa ldr pun nggak jadi masalah
kalau memang mencintai satu sama lain

beda galaksi pun gk ada masalah

biasanya yang sering bermasalah pas ldr
adalah pasangan yang cintanya masih labil / setengah2
mantep bener meskipun ane belom pernah ngerasain LDR, jangan sampe juga wkwk kalo harus ya semoga kuat. tapi komunikasi emang paling penting, mau LDR atau engga. ngga LDR pun kalo komunikasi ga baik yaaa bubar jalan hahahahha


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di