alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
MY FINAL JOURNEY (18+)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22e669a2d19542e761ac03/my-final-journey-18

(18+) FIRST, I JUST WANT YOU BODY BUT NOW I FALLING IN LOVE WITH YOU(MY NEW JOURNEY)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 34
lanjutkan gan
Ayo gan..semangat update nya..kejar tayang tiap hari yaa emoticon-Jempol
Penulis juga manusia😂 yg sabar ya pemirsa mas rizky jg ada dunia lain😁
profile-picture
aganaf memberi reputasi
Ijin ninggalin jejak gan emoticon-Ngakak
Habisin semua cewek gan sikatttt emoticon-Malu
lanjut skuy
menunggu update emoticon-linux
Quote:


Bener banget gan, menurut ane ts kita nih udah terhitung rajin buangetttt jika dibandingin ts-ts yg laen (bahkan ane ampe khawatir dia nelantarin kerjaannya gara2 kaskus 😅)

Jadi ane sih ngarep jangan ada yg ngeluh kentang di sini, kasian aja ts kita masih punya kehidupan di RL cuyemoticon-2 Jempol
profile-picture
laoshit memberi reputasi
Diubah oleh aganaf
lah ky kok papnya ilang emoticon-Hammer2

ato udah d apus..??
sial bener dah gw emoticon-Hammer2
Diubah oleh ribet.amat
gelar tiker
Quote:


Itu kan part terakhir udah dimasukin mulus ny gan
BAB 10

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennisCS1 dan 11 lainnya memberi reputasi
Iseng2 ngecek eh ada update baru langsung gaspol
wahahaha si jhoni nakal lagi, sentil aja Na emoticon-Ngakak
profile-picture
aganaf memberi reputasi
satu lagi gan hari ini.. gass polll//
mantap wkwkwk mangat gan
Petualangan joni
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
hmmm..... kalo gak ada pasangan ajaa langsung maen sama yg laen, gimana kalo sampe ldr-an? Tumann!!!😅😅
profile-picture
hayuus memberi reputasi
maen teross 😂
Halaman 10 dari 34
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di