alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
5 Calon Bintang Liga Inggris di Masa Depan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22c865f0bdb246d228b671/5-calon-bintang-liga-inggris-di-masa-depan

5 Calon Bintang Liga Inggris di Masa Depan

5 Calon Bintang Liga Inggris di Masa Depan

liga Inggris telah menjadi salah satu kompetisi sepakbola yang berhasil menarik minat besar dari masyarakat dunia. Hal ini terjadi karena Liga Inggris selalu menyuguhkan pertandingan berkelas lantaran dihuni oleh sederet pemain bintang dunia.

Kondisi ini pun dipastikan bakal terus tersaji karena klub-klub papan atas di Liga Inggris selalu membidik pemain-pemain berbakat. Perburuan pemain berbakat ini tak hanya dilakukan dengan merekrut pemain dari luar Inggris, tetapi juga dengan memanfaatkan talenta-talenta muda yang berasal dari akademi berbagai klub di Liga Inggris.

Ada beberapa pemain muda yang dipercaya bisa menjadi bintang besar di ajang Liga Inggris masa depan. Hal ini tentu saja terjadi karena mereka dinilai memiliki bakat yang gemilang. 

5. Bobby Duncan – Liverpool

Di urutan kelima, ada nama Bobby Duncan. Pemain muda Liverpool ini diyakini bisa mengikut jejak sang sepupu, yakni Steven Gerard. Tentu saja, semuanya terjadi lantaran Duncan sudah memperlihatkan penampilan yang ciamik di usianya yang kini baru 18 tahun.


5 Calon Bintang Liga Inggris di Masa Depan

Duncan memulai kariernya dengan berlaga di Wigan Athletic sebelum akhirnya pindah ke Manchester City. Setelah mencetak beberapa gol di Man City, sosoknya pun menarik perhatian tim papan atas lainnya.

Tetapi, Duncan akhirnya memilih untuk menjadikan Liverpool sebagai pelabuhan selanjutnya. Musim lalu, ia membantu The Reds –julukan Liverpool– meraih kemenangan di FA Youth Cup dengan mencetak gol jarak jauh di partai final melawan mantan klubnya, Man City. 


4. Adam Idah - Norwich City

Selanjutnya, ada nama Adam Idah. Pemain berkebangsaan Irlandia ini diyakini dapat menorehkan karier gemilang di Liga Inggris. Sebab, kontribusi besar selalu dapat diberikan Idah kepada setiap tim yang diperkuatnya. 


5 Calon Bintang Liga Inggris di Masa Depan

Idah tampil gemilang kala memperkuat Norwich U-23 dan Tim Nasional (Timnas) Irlandia U-17. Alhasil, ia pun berhasil menarik perhatian klub papan atas lain di Inggris, salah satunya Manchester United. Idah juga telah menjadi salah satu dari delapan nominasi untuk pemain terbaik Liga Inggris 2 musim ini.

3. Joao Virginia – Everton

Nama penggawa muda Everton, Joao Virginia, juga diyakini bisa mengukir prestasi gemilang di Liga Inggris masa depan. Penjaga gawang asal Portugal ini bergabung dengan Everton dari Arsenal pada 2018. Ia langsung menjadi bagian penting dari musim fantastis Everton di Liga Inggris 2 baru-baru ini. 


5 Calon Bintang Liga Inggris di Masa Depan

Bahkan, Bos Everton, Marco Silva, merasa Virginia terlalu bagus untuk pemain berusia di bawah 23 tahun. Dengan bakat gemilang yang terus ditunjukkannya, remaja itu mungkin saja tampil di tim utama pada musim mendatang.

Peran besar Virginia sendiri tak hanya ditunjukkan lewat aksinya di atas rumput hijau. Keberadaannya di tim utama juga dapat membantu para pemain yang kesulitan menggunakan bahasa Inggris untuk menerjemahkannya ke bahasa Portugal.

2. Jacob Ramsey – Aston Villa

Selain tiga nama sebelumnya, Jacob Ramsey juga masuk daftar pemain yang diyakini akan memiliki masa depan cerah di Liga Inggris beberapa tahun mendatang. Pasalnya, Ramsey berhasil unjuk gigi saat memperkuat berbagai tim. 



5 Calon Bintang Liga Inggris di Masa Depan

Musim lalu, pemain Aston Villa itu dapat mewakili Timnas Inggris pada level usia di bawah 18 tahun. Penampilan Ramsey berhasil membuat terkesan banyak pihak. Alhasil, ia baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub Aston Villa.


Pada Februari, Ramsey melakukan debut yang begitu meyakinkan untuk tim utama Aston Villa. Ia tampil gemilang sebagai pemain pengganti di derby West Midlands melawan West Bromwich Albion. 


1. Mason Greenwood – Manchester United

Terakhir, ada nama Mason Greenwood. Striker berusia 17 tahun ini telah membuat banyak penampilan untuk tim utama Man United. Greenwood bahkan membuat sejarah sebagai pemain termuda yang memulai pertandingan di Liga Inggris untuk Setan Merah –julukan Man United. 


5 Calon Bintang Liga Inggris di Masa Depan

Greenwood dinobatkan sebagai Pemain Muda Man United Musim Ini pada gelaran 2018-2019. Pemain yang begitu lincah ini memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan begitu, ia diyakini akan memiliki kariernya yang jauh lebih cemerlang pada musim mendatang.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
England, always overhyped
emoticon-Baby Boy
Belum pernah liat maennya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di