alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Apakah Brasil Harus Tampil Tanpa Neymar Agar Juara?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22c2c8af7e933fa505f13e/apakah-brasil-harus-tampil-tanpa-neymar-agar-juara

Apakah Brasil Harus Tampil Tanpa Neymar Agar Juara?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
bisa aja asal jangan diving terus... citra atlitnya berasa cacad
Sepertinya Neymar tidak se-spesial Pele, Romario, Rivaldo, Ronaldo (tonggos), Ronaldinho...
profile-picture
gosal1929 memberi reputasi
Diubah oleh hide9naga
Kenapa ngga...Tim Brazil kan aslinya dan dasarnya selecao...11 pemain terpilih...ga ada neymar juga masih banyak stok.

Selamat aja buat Brazil emoticon-Selamat
Diubah oleh hhendryz
neymar butuh mesi dan Suarez, begitu juga untuk messi dan Suarez
Juara bukan ditentukan oleh pemain bintangnya, tetapi kekompakan tim. Percuma kalo ada pemain bintang tapi gak bisa kerja sama.
Pemain Brazil itu multi talenta jadi kalau tim ini cuma bisa ngandelin Neymar salah besar
emoticon-Menangemoticon-Travelleremoticon-cystg
Diubah oleh gamingear
Gaymar pensi aja udah, jadi yutuber papji
neymar kebanyakan akting, kalo main .ampas lah
Salah satu alasan messi nuduh juara brazil settingan adalah karena messi sadar kalau messi gak di timnas argentina, argentina bisa juara kayak brazil yang juara tanpa neymar emoticon-Ngakak
Diubah oleh heru.kk07
bagus gitu, jadi permainan tim jalan karna gak cuma ngandel 1 orang , kaya argentina yang terlalu messisentris akhirnya pemain laen gak keliatan , harusnya messi udah bener tuh pensiun aja
selamat brazil
newmar maen pilem aja
Satu pemain hebat tidak cukup dilapangan kalo cuma skill... Apalagi skill diving yang gak gak.. cuma bikin pola permainan jelek

Wajib kompak karena sejati sepakbola butuh kerjasama tim yang baik....
emoticon-Hammer2
Quote:


Alien juga punya hati gan, eh emoticon-Malu
Sakitnya ga juara di timnas kya robot di tim yg onoh emoticon-Sundul
entah kenapa copa Amerika kurang menarik dibanding euro....
Btw selamat deh buat Brazil..ajang² berikutnya mending bagus begini..tanpa Neymar di skuad
emoticon-Shakehand2
Ironisnya Neymar pencetak gol ketiga terbanyak di timnas, cuma kalah sama Pele dan Ronaldo 9.
Iya dong gan.. klo ada neymar pasti terpusat ke neymar permainannya, eh.. pas udh berharap yg terbaik malah diving kan kampret emoticon-Blue Guy Bata (L)
banyak drama dia emoticon-Ngakak
biar gak ego sentris
Neymar ntu skill guud bgt tapi kebanyakan diving jd kurang respect aja bre
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di