alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih 19 Tahun!, "Gadis Cantik" Berhijab Ini Ternyata PEGULAT Profesional!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d229a246df23126d804cf9c/masih-19-tahun-quotgadis-cantikquot-berhijab-ini-ternyata-pegulat-profesional

Masih 19 Tahun!, "Gadis Cantik" Berhijab Ini Ternyata PEGULAT Profesional!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Quote:


Duhplease deh...
Ni komen kok arahnya duhh...

Huhuee...

Ayo gan


#pejuangdiksi
hilang sisi keibuan nya kalo profesinya pegulat
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Balasan post aremdaun
Quote:


mending kalo dicakar doang gan, lah kalo dipiting leher kita kan repot, udah mah sesak nafas, harga diri sebagai pria juga runtuh wkwkwk
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
ini baru jagoan papa emoticon-Ngakak
Quote:


Ngamuknya sesuai profesinya gan.. hehehee
Pegulat yang identik dengan badan besar, muka seram, semua ditepis sama si mbak ini. Badan mungil, muka imut bikin pusing laki-laki, tapi kaki dan tangannya bisa bikin pusing tujuh keliling juga kalo laki-laki macem sama doi. Tiwaaas. Pengen belajar gulat juga deh sama mbaknya biar kalo pas PMS bisa punya kekuatan tersendiri
Quote:


sini ane jepit bang emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Balasan post abangijokuning
ini, bang emoticon-Betty (S)
w===D
kalau lagi foto biasa cuantik gan,kalau di ring jadi sangar,ga tau deh kalau di ranjang emoticon-Malu
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Jarang lho ane gan nemu pegulat berhijab..rasanya nyess deh lihat mbak2 keker dan sporty berjilbab..aw aw aw pasti keren!!😍😍😍

wkwkk

Hahaha coba gih gan,siap2 dibanting mungkin anda hahahaha

Lets cari pasangan pegulat hahaha
Langsung ke kua
Buktikan nyatanya

Quote:


Bakal auto KO waktu gulat ama dia ini
Lihat 1 balasan
Salut ane!
Apalagi wanita yang mau membaktikan hidupnya pada olahraga,tak semudah yang ente bayangkan ferguso hahaha

Biasanya wanita cuma dipandang sebelah mata dan kaum yang lemah!
Kini era emandipasi seakan berubah paradigma tersebut! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Nah,buat wanita yang memutuskan dirinya berkarir dibidang ini aneh acungin 10 jempol ane gannnn

Satu kata “keren”
Ditambah lagi dengan konsisten untuk berhijab,luar biasa perjuangannnya

Mungkin bisa kita temui 1:1000 di negeri kita ini,mgkn beberapa alasan seperti gerah,tidak nyaman dll.Maka dari itu ane salut sama wanita yang begitu

Semangat sistahhh lanjutkan perjuangan ente emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Balasan post jkusuma122
Quote:


ane mah pasrah aja lah kalo gulat sama dia, relaaaa ane relaaaaa emoticon-Big Grin
ane bangga! yang penting dia terus berkarya dibandingkan komen komen pekiwan yang bikin uncomfy buat di baca
ooo.. terkenal cm krn make kain dipala..
aje gileeeee gan wkwkwk
astaga dragon
cakep gan
wkwkwkwk tiati dah ya
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di