KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SPESIES SPESIES MAHASISWA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d21955dc820840fe937354d/spesies-spesies-mahasiswa

SPESIES SPESIES MAHASISWA

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 17
alhamdulillah di kursi semester akhir udah ngerasain semuanya HAAHAHAHAH
Quote:


Tinggal jadi mahasiswa abadi ya gan?
profile-picture
enryuu1 memberi reputasi
Quote:


Saya di unibraw
profile-picture
enryuu1 memberi reputasi
Di kampus spesies kura2 ini biasanya deket ama komodo
emoticon-Ngakak
Kebo 4 sks 😂
Quote:


4 sks? Serius?
profile-picture
enryuu1 memberi reputasi
Quote:


Nah itu! Ip ane pernah jeblok sekali karena terlalu tenggelam pas awal kehidupan organisasi. Jadi memang harus pinter bagi waktuu emoticon-Jempol
Quote:


Hmmm bisa jadi, cuma kayak jadi sayang aja gitu biaya dan segala macemnya. Seakan kuliah tuh yg penting punya status mahasiswa._.
Quote:


Hmm bisa jadi, enak juga yaemoticon-Bingung
Banyak gan, kampus ane liburnya segitu jugaa. Tapi emang bisa libur selama itu kalo di kampus cuma buat kuliah doang, semisal ikut organisasi beda cerita biasanya emoticon-Big Grin
mahasiswa masuk gampang keluar susah
Quote:


Makanya saya nolak jadi panitia ospek dan semacamnya emoticon-Big Grin
Quote:


Keluar gampang kok, tinggal nggak perlu datang aja susah
Quote:


Namanya juga pas lagi masa lucu2 nya gan 😂
mahasiswa abadi, mana suaranya?
Quote:


Nah ospek emang makan waktu, ane pernah ikut panitia ospek malah jadi ngga punya libur emoticon-Big Grin
Tapi emang jadi punya ilmu dan pengalaman baru sihh hehe
Quote:


waduh jangan sampe deh ahh
Quote:

Bukan sayaaaaa
Quote:

Di kampus saya panitia ospek cuma libur 2 minggu
profile-picture
sapiSYGsapiMLG memberi reputasi
mahasiswa kita sekarang mah kalah sama emak2 yg turun kejalan...
Quote:


Kurang lebih sama kayak di kampus ane berarti. Kayaknya emang ga beda jauh di tiap2 kampusnya 🤔
Quote:

Spesies terkuat
Quote:

Kampus mana gan?
Halaman 2 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di