alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Aceh bersiap melegalkan poligami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d216ebe337f93526d0b3835/aceh-bersiap-melegalkan-poligami

Aceh bersiap melegalkan poligami

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
biasa nya wilayah sok beragama gini paling kena musibah bencana paling gede.
blom kapok juga itu aceh yah
profile-picture
hankur1 memberi reputasi
Berita akhir-akhir ini yg gw dapet dari NAD,
-gubernurnya korupsi,
-ngeharamin PUBG M.
-sekarang aturan poligami..
Diubah oleh mubafirs
podo edan, pikirkan anak kedepannya bisa kuliah atau tidak ? biar taraf hidup makin maju, malah mikir undang2 nambah istri. edyyyannn
Poligami di Indonesia sendiri memang masih menuai pro dan kontra, yang menurut ane karena konstruksi masyarakat kita sendiri
Pria aceh bersorak, wanita nya menangis..
Kalu istri pertamanya gak ikhlas gimana ? Liat dong kisah Rosul..

Pada setengah2 sih kalu belajar.
kata bu Muazzinah "Menurutnya, jika mengatakan berpoligami ingin ikut Rasulullah, maka jangan setengah-setengah, tapi secara menyeluruh. Misalnya harus tahu juga kapan dan kenapa Rasulullah berpoligami."
Ini ane setuju banget

tapi dari segi syarat emang harus dibikin sedetail mungkin dan kembali lagi niatannyaemoticon-Frown
Saya tanya soal anak pada komen saya sebelumnya, berkaitan dengan trait yang diturunkan dari orang tuanya (otomatis salah satunya adalah dari bapaknya). Bila si bapaknya adalah orang yang mengalami kelainan hypersex, dengan anak yang banyak, maka ...............................
Alasan Perda Poligami karena banyak yg nikah Siri

Terus setelah ada perda apa yg menghalangi orang untuk nikah Siri??
profile-picture
alter memberi reputasi
Sejak kapan ilegal? emoticon-Gila
Quote:


buat propinsi yang super suci ternyata pada doyan kimpoi diem-diem toh emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ngomong2 rasanya agak janggal, disitu bukannya pegangan tangan doang langsung buru-buru dicambukin? kok iya bisa berlanjut ke kimpoi diem-diem? dan pemprovnya malah mendukung pula emoticon-Bingung (S)

jadi pacaran biasa sama cewek = dicambukkin
tapi kalau udah kimpoi terus SSI cewek x 3 lagi = direstuin pemprov emoticon-2 Jempol mpe dibikinin perdanya emoticon-Ultah

gw curiga kalau ada pejabat disitu yang kimpoi siri, terus pas kegep bini karna ketauan, langsung buru2 bikin perda yang menganjurkan ngerayu cewek meski udah kimpoi gini emoticon-Leh Uga
Balasan post pagahgati
bener banget gan, salah menafsirkan
Poligami jaman Nabi :

Nikahin janda2 korban perang, wanita2 tua bahkan istri kedua nya umur 55++


Poligami jaman Now :

Nikahin wanita yang lebih muda dari istri pertama, lebih seksi, mulus dan so pasti (lebih) cantik emoticon-Ngakak
Pada akhir nya Poligami jaman Now cuma ujung2 nya "menghindari" Zina, BUKAN untuk memuliakan wanita.



Jadi, ajaran mana yang loe tiru ?


Teladan2 yang laen di turutin, cuma urusan ginian doank mw nya yang enak sendiri emoticon-Ngakak
Parah abis

Pacaran dibilang haram, perceraian dilarang, selingkuh dianggap meresahkan, LGBT harus dihukum rajam, tapi punya istri banyak dilegalkan.

Ketahuan deh sifat asli orang2 itu
Balasan post aaron81
s7emoticon-Matabelo
lah kan disemua propinsi polygami legal kecuali buat pns tni polri... dengan surat izin istri pertama bener kan apa ane yg gak update inpo sih
Atjeh is de best province in Endonesiah emoticon-Leh Uga
Up next:

Wanita dilarang nyetir
iyeiye legalin aja dah emoticon-Cape d... (S)
Yg tidak mampu, perlu dibentuk lembaga pembiayaan...
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di