alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ronaldo Luis Adalah Pesepak Bola Termahal Dunia Jika Dihitung Perubahan Nilai Inflasi
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d200bbd9a972e296538e9ae/ronaldo-luis-adalah-pesepak-bola-termahal-dunia-jika-dihitung-perubahan-nilai-inflasi

Ronaldo Luis Adalah Pesepak Bola Termahal Dunia Jika Dihitung Perubahan Nilai Inflasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Dari Madrid kan sempet ke Milan.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Hahahahha anak mama, tapi bener juga sih kata agan...antara ga brani atau mmg tidak diijinkan oleh klub...pdhl pnasaran deh klo messi ikut liga inggis kya gmn
700 jt euro????? padahal klo sampe berhasil dipindahin ke liga lain belom tentu maksimal yaa tp yaa semogaa bisa denger kabar messi di liga lain hehehe

#25,549

Quote:


Ingat, dia dipasang harga 700 juta euro bukan karena Barca ingin dapat uang segitu dari menjual Messi. Tapi karena gak ingin Messi dibeli. Tujuannya biar klub lain gentar dengan harga segitu. Harga Neymar 222 juta euro itu sebenarnya juga harga klausul pelepasan biar Neymar gak pergi dari Barca. Eh, PSG nyanggupin bayar segitu.
Quote:


Oh iya yaa...bener juga gan ga kepikiran sampe sana ane, padahal poin pentingnya disitu yaa cuma sbg klausul aja harga segituu

#25,561

Quote:


Malah ada yang klausul pelepasannya sampai 1 miliar euro.
kalau lebih bagusnya sih dikonversi dengan harga emas.........
Niat jugayg ngitung pake inflasi. Kira2 pake tahun dasar apa yah 😂
Quote:


Hmm kalo klausulnya segede itu mah udh jelas kliatan klo itu hny sbg kalusul gasih bree
Nih org mgkn bakal jadi pebola terbaik sepanjang masa kalo ga cedera..

#25,631

Quote:


Iya. Tapi kemarin cr7 dilepas dengan harga "hanya" 100 juta euro. Ada apa gerangan?

-------------------------------

167 hari menuju tahun 2020.emoticon-Ultah
Quote:


Waduhhh klo itu ane kurang paham bre, gara" skripsi ane ga ngikutin brita" bolaaa emoticon-Frown
Kapan la lagi bisa liat skill dan di sertai visi main kayak ronaldo luiz..
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di