alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ronaldo Luis Adalah Pesepak Bola Termahal Dunia Jika Dihitung Perubahan Nilai Inflasi
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d200bbd9a972e296538e9ae/ronaldo-luis-adalah-pesepak-bola-termahal-dunia-jika-dihitung-perubahan-nilai-inflasi

Ronaldo Luis Adalah Pesepak Bola Termahal Dunia Jika Dihitung Perubahan Nilai Inflasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
dulu 25jt dah dpt ronaldo, skrng udah 100jt-an baru dpt ousmane dembele. emng inflasi ini gila
Quote:

yakin ada yg paham paman kikuk, husin & asta...???? (kecuali bocah 90an..)
emoticon-Wakaka

Quote:

kotak jariyah gak muat nampung duitnya....
emoticon-Ngakak
Diubah oleh jagotorpedo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
The Real Fenomenal emoticon-Jempol
berarti harga neymar skrng masih gada apa2nya.. emoticon-Belo
gan ini cerita riil gak sih? atau cuman copas?
menurutku ini bagus banget gann..
duit moratti lebih bnyk dr taipan arab
Emang keren ni orang sampe di indo aja ada ronaldowati ga ada neymarwati
Nih orang salah satu striker yg komplit si dribbling jago heading not bad finishing apalagi
Buffon pas ke jupe mahal tuh
Quote:


maldini, totti, puyol berarti anak mami ya bre
emoticon-Ngakak
mantap ronaldo
Jadi Inget dulu saat SD, ane nge'Fans sama Ronaldo saat bermain di Inter dan sampai skrg Penggemar Internazionale.sempet sedikit kecewa dengan Ronaldo yg pindah ke tim rival AC Milan namun seorang Ronaldo tak tergantikan.
Poster Pertama yg ane beli dulu.
Ronaldo Luis Adalah Pesepak Bola Termahal Dunia Jika Dihitung Perubahan Nilai Inflasi
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
kl zaman sekarang, pemain yg abal2 aja harga transfer nya lebih dari 30jt
Quote:


Ente pens nya Messiah yakk bre..emoticon-Betty
ronaldo giginya opset
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:

bused... lupa gw kalo dia pernah di AC Milan....

...kirain langsung pindah ke Madrid...
Quote:


kalau versi transfermerkt :

1) Stefano Lilipaly (Gelandang, 29 tahun, Bali United) – 405.000 pounds (Rp 8,1 miliar)
2) Andritany Ardhiyasa (Kiper, 27 tahun, Persija Jakarta) – 270.000 pounds (Rp 4,89 miliar)
3) Riko Simanjuntak (Winger, 27 tahun, Persija Jakarta) – 270.000 pounds (Rp 4,89 miliar)
4) Boaz Solossa (Penyerang, 32 tahun, Persipura Jayapura) – 270.000 pounds (Rp 4,89 miliar)
5) Rizky Ripora (Bek Sayap, 29 tahun, Barito Putera) – 270.000 pounds (Rp 4,89 miliar)
6) Ilija Spasojevic (Penyerang, 31 tahun, Bali United) – 270.000 pounds (Rp 4,89 miliar)
7) Ricky Fajrin (Bek Sayap, 23 tahun, Bali United) – 225.000 pounds (Rp 4 miliar)
8) Hansamu Yama (Bek Tengah, 24 tahun, Persebaya Surabaya) – 225.000 pounds (Rp 4 miliar)
9) Paulo Sitanggang (Gelandang, 23 tahun, Barito Putera) – 225.000 pounds (Rp 4 miliar)
10) Lerby Eliandri (Penyerang, 27 tahun, Borneo FC) – 225.000 pounds (Rp 4 miliar)

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi

#25,539

Quote:


Kayaknya Egy gan. Kisaran harga transfernya sekitar 800 juta.

Quote:


Klausul pelepasan Messi 700 juta euro. Artinya, sebuah klub harus nyiapin 700 juta euro kalau ingin beli Messi sebelum kontraknya di Barca habis.
Messi

Quote:


Bukan inflasi sih gan. Lebih karena muncul klub kaya kayak PSG, City, dll yang punya duit banyak buat beli pemain dengan harga berapapun. Hasilnya, harga pemain jadi melambung sekarang. Inflasi Eropa malah cenderung stagnan.

Quote:


Seingat gue di Majalah Bobo 2010-an ada kok cerita paman kikuk.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Diubah oleh gilbertagung
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di