alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Pengen Diet? Mudah Banget Lho, Berikut Penjelasannya
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1ff0b5e83c722726708900/pengen-diet-mudah-banget-lho-berikut-penjelasannya

Pengen Diet? Mudah Banget Lho, Berikut Penjelasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Klo ane dulu sempet turun 10 kg selama 2 bulan. Caranya lari tiap pagi, trs selalu minum air lemon hangat malem2 atau pagi, makan nasi merah, banyakin lauk apalagi sayur dibanding nasi, minum air yg banyak,sama yg terakhir makan 2 telor rebus buat Sarapan pagi. Dijamin manjur asal konsisten
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


iya godaannya byk oi hhhh
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


boleh dicoba niiih ane juga biasanya banyakin sayur daripada nasi. air putih yang banyak terus anget juga bisa kalo misal gakuat lemon lambungnya emoticon-Jempol
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
berhenti makan sebelum kenyang, ane praktekin dan bb stabil
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Betul.. ane juga 👍
Quote:


wkwkwk tiap minggu sakit dong ya gan? emang sih diet tuh harus ketemu dokter, tapi bukan gitu caranya gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan dhikapradana memberi reputasi
Quote:


iyak betooolll
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
ane setiap mau diet kebanyakan wacana mulunya euy. Kayak ada aja gitu yg mau dimakan. mulut rasanya ndak mau diem ngunyah xixi
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
begitu to
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Setuju gan, diet itu mudah, sudah ada banyak cara untuk melakukan diet yang bisa dicari di internet. Ada yang secara langsung bisa memberikan efek tapi ada juga yang perlu waktu agak lama, namun semua ada sisi positiff dan negatifnya. Mudahkan !!! yang susah hanyalah disiplin dalam menjalaninya emoticon-Big Grin
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi

Quote:

O iya soalnya kan waktu makan ga ada batasannya, terserah. Tapi malah ga berimbang jadinya... Bisa juga kaget badan gan
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi

Quote:

Bener banget... Ya ujung ujungnya berhenti daripada sakitnya berlanjut gan, malah parah emoticon-Frown
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


emang sesuatu yang berlebihan pada dasarnya ga baik gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan dhikapradana memberi reputasi
Ane sampe sekarang sangat jarang nyenggol sayuran, pqling banter kemangi itupun lalapan bukan sayuranemoticon-Leh Uga

Kalo yg punya aktivitas padat sebaiknya konsul dokter gizi deh daripada niat hati mau diet malah masuk rs
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan mamaproduktif memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
Quote:

Iya sih gan bener... Makanya ane dikasih sakit biar mengurangi kali ya, ga berlebihan hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Maaf Aganwati
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi

Quote:

Cepet juga ya gan 2 bulan udh 10kg, konsisten itu sebenernya tantangan utama kalau mau diet/hidup sehat... Tapi kalau udah kebiasaan juga bisa bisa aja ya gan
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Balasan post silwanus11
Quote:


Yoii gan,, niat disertai doa gan biar nggak gampang khilaf.hehe... tapi yang paling mudah tuh seperti yang ane lakukan gan, membiasakan diri buat minum air putih hangat setelah bangun pagi, selain membantu diet juga membantu melarutkan racun dalam tubuh.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Iyaah gak usah kak emoticon-2 Jempol
Yang penting sehat kak
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di